Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2022 | All Right Reserved

Home / Balikpapan / Woody Park, Tujuan Rekreasi Pembelajaran dan Wisata Favorite di Balikpapan

Woody Park, Tujuan Rekreasi Pembelajaran dan Wisata Favorite di Balikpapan

/

Directory Rekreasi – Jemu dengan tujuan rekreasi alam biasa? Anda dapat berkunjung Woody Park di kota Balikpapan yang menyajikan beragam sarana permainan terkenal sekalian panorama alam asri.

Woody Park, Tujuan Rekreasi Pembelajaran dan Wisata Favorite di Balikpapan

Woody Park adalah rekreasi alam di Balikpapan yang cukup terkenal didatangi pelancong. Selainnya memperkenalkan alam sekitaran, faksi pengurus sediakan bermacam jenis sarana hebat buat dimainkan. Sarana yang disiapkan juga lumayan komplet, hingga tidak ada kelirunya ajak keluarga atau teman dekat untuk mendatanginya.

Daya Ambil yang Dipunyai Woody Park

Woody Park sebuah tempat dengan luas sekitaran 4 hektar dan ada pas di wilayah bukit-bukit. Hingga tak perlu bingung saat merasakan pohon-pohonan teduh terlihat menegur setiap mata melihat. Udara di teritori wisatanya berasa demikian sejuk dan beri kesegaran, lumrah saja bila pelancong berasa kerasan ada disitu.

Daya Ambil yang Dipunyai Woody Park

Walau udara disekitaran berasa sejuk, kenyataannya pengunjung dapat rasakan derasnya keringat yang mulai berguguran saat melingkari teritori wisatanya. Dalam kata lain, Anda dapat manfaatkan peristiwa liburan di taman ini sekalian olahraga tipis tipis supaya tubuh masih tetap bugar dan sehat. Untuk kurangi capek, tidak ada kelirunya istirahat saat di perjalanan ke arah lokasi rekreasi.

Selainnya dijadikan tempat liburan, Woody Park sering dijadikan tempat memburu photo favorite untuk beberapa pencinta photografi. Bahkan juga lokasi rekreasi terkenal di Balikpapan ini juga sering dijadikan tempat pengambilan foto pre wedding. Dengan bebatan gaun elok yang dipadankan dengan nuansa alam asri disekelilingnya, sukses membuat hasil photo terlihat menarik.

Baca juga : Aquaboom BSB, Waterpark Favorite di Kota Balikpapan

Rupanya tempat wisata ini bukan hanya asyik jadi tempat liburan semata-mata, karena pelancong dibawa untuk mengenali bermacam tipe tanaman yang ada. Bisa dijadikan tempat liburan sekalian belajar, tidaklah heran bila beberapa orang tua yang tertarik ajak si buah kesayangan liburan ke Taman Woody.

Bahkan juga semenjak pertama kalinya masuk teritori wisatanya, beberapa pelancong akan disongsong dengan papan tertulis “Woody Park Borneo” yang mengisyaratkan jika Anda telah tiba di lokasi rekreasi. Mulai sejak itu juga, Anda akan disongsong dengan bentangan tempat luas warna hijau fresh yang dihias dengan pohon-pohonan teduh di sekitar teritori wisatanya.

Tidak jauh dari pintu masuk teritori rekreasi, kelihatan satu teritori khusus untuk memiara lebah pemroduksi madu. Madu asli dan masih fresh selanjutnya ditempatkan di tempat khusus dan diperjualbelikan. Hingga Anda dapat membawa sebagai oleh-oleh terbaik, karena didapat dari madu alam asli tanpa dipertambah bahan yang lain.

Woody Park terhitung tempat wisata wisata dan pembelajaran, hingga semakin lebih menyenangkan bila Anda sewa pemandu khusus yang bisa menerangkan beragam hal berkaitan dengan tipe tanaman yang ada disitu. Anda dapat menanyakan beragam hal berkaitan tanaman yang ada disitu untuk perdalam pengetahuan yang dipunyai.

Baca juga : Lamin Etam Ambors, Tujuan Rekreasi Pembelajaran dan Outbound di Kutai Kartanegara

Kegiatan yang Menarik di Woody Park Balikpapan

Pengunjung tidak pernah jemu berkunjung tujuan rekreasi alam satu ini. Selainnya menyajikan panorama alam asri, pelancong bisa juga coba bermacam sarana hebat dimainkan bersama. Dalam kata lain, teritori rekreasi ini sebuah tempat yang dibuat khusus untuk lakukan aktivitas outbound.

Kegiatan yang Menarik di Woody Park Balikpapan

Flyfox sebagai salah satunya sarana permainan hebat yang cukup terkenal dimainkan di sini. Bukan hanya mengetes adrenalin, pasalnya pelancong bisa juga nikmati panorama sekitaran di atas ketinggian yang malah kelihatan makin elok. Sarana namanya High Rope tidak kalah terkenal dimainkan untuk mengetes adrenalin.

Permainan ini cukup unik, di mana Anda harus melalui beragam halangan melawan sekalian tali-temali dari 1 pohon ke pohon yang lain. Walau kelihatan gampang, permainan ini rupanya tidak simpel sama seperti yang kelihatan. Karena Anda harus memijak pada beberapa potongan kayu dan cuma diberi dengan tali yang tersambung ke pohon pohon yang ada di sekelilingnya.

Tetapi tak perlu cemas, karena Anda akan diberi tali pengaman lumayan kuat hingga aman dilewati oleh anak anak atau orang dewasa sekalinya. Pelancong yang tertarik coba serunya permainan ini akan diberi knowledge base berkenaan keselamatan diri sepanjang melalui tiap rintangannya.

Selainnya coba beragam sarana hebat buat dimainkan, Anda bisa juga mendapati beberapa spot photo bagus yang sayang dilewati. Dengan latar panorama alam berbentuk taman elok, pohon-pohonan teduh, bukit-bukit, dan kuda yang dilepaskan dalam suatu tanah lega menambahkan daya pikat buat mendatanginya.

Baca juga : Wisata Sungai Kapuas Pontianak Nan Eksotis

Alamat dan Jalur Ke arah Lokasi Woody Park

Apa Anda tertarik berkunjung Woody Park Balikpapan dalam kurun waktu dekat ? Silakan langsung melaju ke Jalan Syarifudin Yoes, Sepinggan, Kota Balikpapan, Balikpapan Selatan, Kalimantan Timur. Sepanjang perjalanan ke arah lokasi wisatanya, Anda bahkan juga telah disajikan dengan panorama serba hijau setiap mata melihat.

Alamat dan Jalur Ke arah Lokasi Woody Park

Jika ini ialah pertama kali mendatanginya, silakan turuti panduan jalan pada program yang dipasangkan pada handphone kecintaan. Turuti tiap arah yang diperlihatkan, karena itu selang beberapa saat Anda telah tiba di teritori wisatanya. Dan untuk pengunjung yang telah ingat sangkut-paut kota Balikpapan, tidak ada kelirunya melalui jalan tikus sebagai alternative-nya.

Saat sebelum pergi ke tujuan, yakinkan kendaraan pada kondisi bugar karena nanti harus melalui jalanan perkebunan beralas tanah. Walau tidak begitu ekstrim, tetapi akan  mencelakakan bila keadaan mobil pada kondisi kurang sempurna. Bila dirasakan sangsi melaluinya, silakan melalui lajur yang direferensikan oleh program hebat.

Jika kesusahan mendapati lokasi wisatanya, jangan sampai malu minta bantuan ke warga sekitaran dibanding salah jalan di tengah-tengah perjalanan. Untungnya tempat wisata ini cukup terkenal di kelompok masyarakat Balikpapan, hingga masyarakat tidak kesusahan sekedar untuk memperlihatkan jalan ke arah ke sana.

Berita senangnya kembali, tujuan rekreasi alam ini bisa dijangkau memakai kendaraan individu baik beroda 2 atau beroda 4. Hingga pengunjung dari wilayah lain bisa memakai kendaraan pribadinya untuk sampai di teritori wisatanya, tanpa perlu kebingungan cari alat transportasi ke arah ke sana.

Baca juga : Rumah Betang: Rumah Panjang Masyarakat Lokal Suku Dayak

Pemondokan Murah Dekat Dari Woody Park

Balikpapan simpan banyak tujuan rekreasi memikat buat didatangi, hingga bisa sayang bila bukan hanya menikmatinya satu hari saja. Gunakan perjalanan jauh Anda dengan menginap di pemondokan pada tempat pemondokan paling dekat lokasi rekreasi. Berita senangnya, pelancong bisa pilih beberapa tempat pemondokan tidak jauh dari lokasi Woody Park.

Pemondokan Murah Dekat Dari Woody Park

Maxone Hotel sebagai salah satunya pemondokan yang dapat Anda tentukan untuk istirahat sesaat saat sebelum meneruskan perjalanan. Tidak susah untuk mendapati hotel terkenal ini, karena terletak lumayan strategis dan bersisihan dengan Lapangan terbang Sultan Aji Muhammad Sulaiman. Minimal diperlukan sekitaran 16 menit untuk sampai di teritori hotelnya.

Sepanjang bermalam disitu, beberapa tamu akan dimanja dengan ruang tidur dengan sarana komplet yang bisa mendukung tidur berkualitas. Anda bisa juga coba kesegaran air di kolam renang dengan atap outdoor yang membuat berlibur makin membahagiakan. Faksi pengurus sediakan tempat parkir cukup lega untuk semuanya tamunya.

The New Benakutai Hotel dan Apartment sangat menarik untuk dijadikan tempat menginap saat lagi memijakkan kaki di kota Balikpapan. Beberapa tamu bukan hanya dimanja dengan tempat tidur empuk untuk istirahat semata-mata, pasalnya ada banyak sarana pendukung yang hendak diberi sebagai wujud servis terbaik.

Beberapa sarana pendukung itu terbagi dalam AC, restaurant yang sediakan bermacam kulineran sedap, kolam renang, penerima tamu 24 jam, WiFi gratis, tempat parkir luas, club malam, pusat kesehatan, sarana rapat, service antara jemput lapangan terbang, lift, sampai akses bangku roda sudah ada di sini. Jumlahnya sarana yang dapat didapat, ditanggung beberapa tamu berasa kerasan menginap disitu.

Baca juga : Agrowisata Beruang Madu Balikpapan, Kalimanatan Timur

Sarana yang Ada di Woody Park Balikpapan

Sebagai tempat wisata terkenal, faksi pengurus sediakan bermacam sarana pendukung supaya pelancong makin kerasan ada di teritori wisatanya. Salah satunya wujud sarana yang diberi, dicatatkan pada jumlahnya sarana permainan hebat yang siap hidupkan hari liburan Anda. Sarana permainan itu bisa dimainkan anak anak sampai pengunjung dewasa sekalinya.

Sarana yang Ada di Woody Park Balikpapan

Sarana permainan hebat yang dapat diketemukan diantaranya tunnel, wall climbing, flying fox, x cross, bridge, log bridge, dan ada banyak sarana yang lain. Jumlahnya sarana permainan yang dapat diketemukan, rasanya akan kurang komplet bila cuma coba satu sarana saja. Maka dari itu, jangan sampai menyia-nyiakan peluang untuk coba beberapa sarana yang lain.

Woody Park sendiri dibuat di atas tempat selebar 4 hektar, yang mengisyaratkan jika teritori wisatanya cukup lega untuk dikitari. Maka dari itu, faksi pengurus menambah papan info untuk memperlihatkan arah. Anda bisa juga mendapati papan info yang lain berkaitan dengan tipe tanaman di sejumlah pojok teritori wisatanya.

Faksi pengurus menambah beberapa gazebo simpel dibuat dari kayu. Gazebo itu digunakan untuk istirahat sesaat dari rasa capek berkeliling-keliling lokasi wisatanya, karena faksi pengurus sudah menambahnya dengan bangku duduk rileks dengan bermacam warna menarik. Antiknya, gazebo itu dibuat di bawah pohon teduh yang membuat udara berasa sejuk.

Baca juga : Daya tarik Pulau Derawan, Rekreasi Eksotis Tidak Terlewatkan

Woody Park sebagai lokasi yang pas untuk melepas capek sekalian nikmati hidangan alam sekitaran sekalian coba bermacam sarana permainan hebat. Banyak kegiatan hebat yang dapat dilaksanakan sepanjang ada di teritori wisatanya, hingga Anda tidak pernah jemu mendatanginya. Supaya teritori rekreasi masih tetap elok dan asri, yakinkan buang sampah di tempatnya.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :