Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Jawa Tengah / Banyumas / Wisata Unik di Air Telaga Sunyi Baturaden, Banyumas

Wisata Unik di Air Telaga Sunyi Baturaden, Banyumas

Surga Tersembunyi di Kawasan Wisata Unik  Baturaden Banyumas, Jawa Tengah

Direktori Wisata – Wisata air telaga yang bersih dan jernih menjadi daya tarik dan keunikan tersendri dari Telaga Sunyi yang berada di kawasan wisata Baturaden Banyumas, Jawa Tengah.

Mengisi liburan di Jawa Tengah kini bisa kita temukan destinasi wisata air mancur yang saat ini menjadi primadona kunjungan wisatan lokal maupun luar daerah, obyek wisata di Baturaden tersebut bernama Telaga Sunyi.

Pesona Telaga Sunyi Yang Eksotis di Baturaden Banyumas

Obyek wisata unik ini menawarkan pemandangan air mancur yang eksotis hingga air berwarna hijau yang begitu jernih. Kita dapat melihat dari permukaan dasar telaga yang bebatuan.

Tempat wisata yang unik di Baturaden ini memang sesunyi namanya yang lokasinya berjarak 3 km dari wana wisata Baturaden dengan waktu tempuh sekitar 15 menit.

Walau terbilang letaknya sangat dekat dengan obyek wisata Baturaden,  telaga sunyi ini termasuk obyek wisata yang unik dan belum banyak orang yang mengetahuinya.

Perpaduan suara gemercik air terjun, udara yang masih sejuk dan tenang, serta rimbunnya warna hijau yang ada di telaga sunyi ini menjadi pemandangan indah yang memperpadukan hasil yang sangat eksotis.

Bukan hanya itu yang menjadi keunikan dan kelebihan dari obyek wisata alam telaga sunyi, bahkan airnya pun terasa begitu dingin. Namun dinginnya air di dalam telaga tersebut tidak memudarkan para pelancong yang singgah di tempat wisata Baturaden Banyumas ini untuk bermain air.

Saking bersih dan jernihnya air di obyek telaga sunyi ini, banyak juga wisatawan yang hadir dan berenang melalukan hunting foto di dalam air telaga.

Tempat wisata alam Baturaden Banyumas ini terlihat sejuk dan hening, membuat orang betah duduk berlama-lama, mengamati beningnya air dari tepi telaga.

Terlihat jelas lumut yang tumbuh di dasar sungai memberi pantulan warna yang elok pada air yang jernih ini. Wlau banyak pengunjung yang berenang di lokasi ini kondisi airnya selalu bersih.

Kunjungi Kawasan Wisata Goa Jatijajar Kebumen

Wisata Telaga Sunyi di Banyumas Jawa Tengah sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari libur lainnya.

Kunjungi Juga Kawasan Pancuran Pitu & Gua Selirang:: Surga Wisata Alam Banyumas

Informasi tambahan bagi sahabat yang akan mengunjungi obyke wisata Telaga Sunyi ada baiknya tidak apada musim hujan, hal ini untuk mempermudah kita untuk menuju ke lokasi dan yang paling penting agar kita menemukan bentuk dan warna airn telaga yang bening.

Kunjungi 10 Destinasi Wisata Jawa Tengah Yang Menarik Dikunjungi Saat Liburan

Harga tiket masuk telaga sunyi kita hanya dikenakan biaya Rp. 10.000,- / orang, Dengan biaya yang relatif murah kita dapat menikmati kawasan obyek wisata unik dan menarik di lokasi dengan rekan-rekan maupun sahabat kita tercinta.

Cara menuju ke lokasi Telaga Sunyi, sahabat Direktori Wisata  bisa mengikuti jalur akses petunjuk di dalam google map.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks :Ad Views :