Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

 
Home / Indonesia / Jakarta / Ekspresikan Ide Kreatif Di Tempat Wisata Taman Monas Jakarta

Ekspresikan Ide Kreatif Di Tempat Wisata Taman Monas Jakarta

 

Ekspresikan Diri Dengan Liburan Di Taman Monas Jakarta

Direktori Wisata – Tempat wisata taman Monas Jakarta sebagai tempat liburan menarik dan banyak diminati oleh wisatawan untuk melahirakn ide kratif yang unik.

Menghabiskan waktu liburan di tengah hiruk Ibu Kota Jakarta, dan polusi yang mendera.Dan Jakarta tidak hanya memiliki tempat wisata yang selalu menghabiskan banyak uang, bahkan kawasan Ibu Kota Jakarta sekarang ini banyak menyediakan sara dan fasilitas tempat wisata gratis yang memberikan keindahan dan ketenangan dengan udara yang sejuk dan menyenangkan, salah staunya adalah Taman Monas Jakarta.

Wisata Taman Monas Jakarta

Obyek wisata Taman Monas Jakarta bisa menjadi sebuah oase yang tidak hanya berperan dalam dimensi lingkungan dan estetika, namun tempat wisata Taman Monas ini juga menyajikan dalam bentuk dimensi yang lain seperti sosial dan budaya setrta sejarah yang bisa dinikmati oleh para pelancong saat liburan di Jakarta. Dan tidak jarang para wisatawan menjadi obyek wisata ini menjadi salah satu daftar tempat wisata Jakarta yang akan menjadi tujuan mereka untuk berlibur.

Pada saat Direktori Wisata melakukan liburan di salah satu tempat wisata gratis Jakarta yang bisa dinikmati oleh siapa saja. Tempat Taman Monas Jakarta  yang letaknya bersebrangan dengan Istana Merdeka ini bisa menjadi tempat menghabiskan waktu liburan murah meriah juga lo… Karena di kawasan ini banyak kegiatan aktivitas masyarakat dan warga kota dengan melakukan olah raga, jalan-jalan hingga bercengkrama sambil menikmati keindahan pesona wisata Jakarta yang berada di pusat Ibu Kota.

Suasana yang tenang di Taman Monas Jakarta membuat siapa pun betah berada di tempat wisata taman Jakarta ini. Apalgi dengan udara yang sejuk dan bagusnya tanaman pepohonan yang rindang, semua obyek tersebut menjadikan hijaunya tanaman yang menjadi salah satu sarana penunjang lokasi sebagai tempat asik buat nongkrong di ruang terbuka di pusat Ibu Kota Jakarta.

 

Bahkan kita juga bisa mengekspresikan diri kita dengan melakukan kegiatan liburan sambil menyalurakn ide-ide kreatif yang bisa kita lakukan dengan kamera kesayangan kita, apakah dengan foto selfie atau pun hunting photo. Beberapa obyek di taman ini bisa menjadi view latar belakang yang indah.

liburan-di-jakarta

Bagi kita yang suka melakukan ekperimen dalam mengaplikasikan sebuah ide yang indah diterapkan dalam hasil jepretan photo gambar yang bisa menjadi koleksi pribadi dari gaya photo travel photography Indonesia versi diri kita, Dan.kita bisa melakukan beberapa cara, bahkan hal ini bisa menjadi salah satu cara jitu menghilangkan stres dengan liburan juga lo….

Selain tempat wisata yang ada di taman Taman Monas Jakarta ini gratis dan murah untuk menuju ke lokasinya pun sangat mudah. Kita bisa menggunakan kendaraan pribadi atau pun alat transportasi umum seperti bus way yang mudah di akses di pusat Kota, dan lokasinya tidak jauh dari halte bus way.

Sedangkan untuk lokasi tempat jajanan di sekitaran Taman Monas Jakarta pun telah disediakan, dengan menu hidangan kuliner yang beragam dengan harga yang relatif murah. Di samping kita bisa menekan biaya pengeluaran liburan, kita juga bisa mendapatkan ide-ide kreatif saat liburan di taman kota Jakarta ini. Hal ini dapat menjadikan liburan sebagai ajang untuk memancing sebuah ide yang melahirkan kratifitas.

Bagi para sahabat atau pembaca setia Direktori Wisata yang sedang mencari tempat wisata murah di Jakarta dengan menyajikan sarana taman bermain dan rekreasi bisa singgah di Taman Monas Jakarata ini, jadi tidak perlu repot dan bingung lagi untuk mencari tempat yan asyik untuk liburan di Jakarta. Selmat liburan di Jakarta.[]

 
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
 
 

27 Comments

  1. Kesannya taman ini bersih, indah dan tenang ya mas sangat pas untuk refreshing

    • Indra Kusuma Sejati berkata:

      Tamannya yang bersih, indah dan tenang menjadi salah satu alternatif pilihan tempat wisata murah meriah di Jakarta lo Kang. 😀

      • Apa ini dekat sama taman kijang itu ya ?

        • Indra Kusuma Sejati berkata:

          Kayanya taman kijangnya sudah tidak ada kang.

  2. taman hiburan murah meriah ya Taman Monas, kalau ada waktu lebih mampilah ke Monasnya

    • Indra Kusuma Sejati berkata:

      Yuk lburan di Mosa Jakarta Mba, enak loh bia jalan-jalan dan liburan di tempat wisata murah yang ada di Jakarta ini. 😀

  3. Nah, ini bisa menjadi salah satu alternatif bagi yang ingin menikmati liburan gratis di Ibukota Jakarta 🙂

    • Indra Kusuma Sejati berkata:

      Benar Kang, tidak pake bayar dan biaya jajanannya pun relatih murah bila kita liburan di Jakarta.

      • Kalau jajanan sepertinya main getok deh, harga minuman mineral tergolong mahil .

        • Indra Kusuma Sejati berkata:

          Kalau di sekitaran taman sudah jarang ada pedagang kang, paling yang ada malam hari yang dekat istiqlal sama air mancurnya gedung BI.

        • saya kira gedung BH

        • Indra Kusuma Sejati berkata:

          Apa ?…..

  4. Nah ini masalahnya disebelah mana sama tugu monasnya ? aku perhatikan keramiknya kok belum kenal. Sebab aku sering ke taman monas ,tapi cuma pijat dan kerikan.
    Hasil jepretannya tidak blur beda dengan hasil jika menggunakan kamera hape.

    • Indra Kusuma Sejati berkata:

      Padahal ini pakai kamera poket lo mas, kan sudah di bilang tuh yang dekat sberang istana. 😀

      • fotografernya profesional sih

        • Indra Kusuma Sejati berkata:

          yang moto teman anak Kang,,,,, 😀

  5. wow…orangnya bisa terbang nih.
    pas banget nih ngambil gambarnya mas

  6. mana nih ekspresi mas indra di taman monas coba?

    • Indra Kusuma Sejati berkata:

      saya bagian belakang aja Kang, sambil lihatin aksi dari anak-anak ini. 😀

      • sekali-kali mas ada di depan layar

        • Indra Kusuma Sejati berkata:

          bukan sesekali lagi kang, sudah banyak foto saya mah di sini, kalau kebanyakan nanti malah aneh.he,, he,,,, he,,, 😀

  7. mungkin tidak hanya di monas kali mas, di daerah sendiri juga bisa meng-ekspresikan ide-ide keren kita

    • Indra Kusuma Sejati berkata:

      Betul-betul, betul….

  8. oh ya mas, kok kolomnya tidak bisa paste ya. masak nulis terus, jika ada yang lebih mudah kenapa cari yang sulit, betul gak ya??? di blog lain ngisi url/email bisa langsung copas

    • Indra Kusuma Sejati berkata:

      Masa sih Kang, coba bersihin cache sama cookies historiesnya dulu di mesin penelusurunnya deh.

  9. sebenarnya kalau kreatif, liburan dimana aja bisa asik kan gan? termasuk teman yang menyenangkan akan membuat liburan menjadi kebahagiaan.

    • Indra Kusuma Sejati berkata:

      betul mbah

Comments are closed.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :