Oh Snap!

Please turnoff your ad blocking mode for viewing your site content

Wisata Taman Hammock Bukit Dhoho Indah di Kediri

Wisata Alam Bernuansa Pantai di Taman Hammock Bukit Dhoho Kediri, Jawa Timur

Direktori Wisata – Tempat hangout budget murah terjangkau dengan suasana sejuk dan asri bernuansa perbukitan dan pasir putih pantai di Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Bukit Dhoho Indah Kediri

Kabupaten Kediri selain memiliki sejuta kenangan indah, namun kawasan ini juga memiliki sejuta keindahan destinasi wisata alam yang mampu memanjakan para pengunjungnya dengan beragam warna destinasi liburan yang mengasyikan untuk dinikmati bersama keluarga dan rekan-rekan kita. Salah satu objek wisata yang menarik ini ada di Taman Hammhock Bukit Indah Kediri.

Bukit Dhoho Indah berlokasi di Desa Tiron, Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Obyek wisata Kediri ini tepat berada di lereng Gunung Wilis sehingga menyajikan udara segar dan sejuk cocok untuk dijadikan tempat hangout asyik di Kediri bersama keluarga dan rekan.

Di tempat wisata alam Bukit Dhoho Kediri ini tidak hanya menyediakan satu area untuk bermain dan liburan saja, tapi ada dua lokasi yang nama tempatnya adalah Bukit Dhoho wahana 1 (BDI 1) dan Bukit Dhoho wahana 2 (BDI 2). Dan salah satu handalan BDI keberadaan hammock sebagai tempat bersantai, di mana para pengunjung bisa bergelantungan sambil tiduran santai di bawah rindangnya pepohonan dengan puas. Dan ini bisa dinikmati secara gratis bagi para pengunjng yang hadiri di tempat wisata Kediri yang sedang hits ini.

Sampai di tempat wisata Kediri yang banyak diminati oleh wisatawan ini, awalnya kami dibuat bingung beserta rombongan, harus memulai dari yang mana untuk kami telusuri kawasannya. Namun, karena semua perjalanan telah di atur dengan pihak penyelenggara perjalanan, jadi kami tinggal mengikuti jadwal perjalanannya saja.

Untuk pilihan pertama Direktori Wisata beserta rombongan masuk dalam area Bukit Dhono Wahana 1 Setelah absen dan mengambil tiket masuk Bukit Dhono Indah 1 yang di bandrol dengan harga Rp. 5.000,- / orang. Menurut kami harga tiket masuk area ini cukup terjangkau dan relative murah juga sih….

Bagi sahabat Direktori Wisata yang mau dari tempat hangout di daerah Kediri tidak perlu mahal-mahal, kalian bisa coba datang ke tempat wisata Kediri yang sedang hits ini. Dari pintu masuk kita akan disambut dengan pemangan kolam pancing yang ada di dalam area Bukit Dhoho Indah Kediri, untuk daerah bantaran kolam pancing juga tersedia beberapa tempat duduk untuk bersantai sambil menikmati keindahan kolam pancing bersama keluarga.

Kolam Pancing Bukit Dhoho Indah Kediri

Tenang saja, untuk duduk-duduk santai di tempat ini tidak dipungut biaya ko. Kecuali kalau kita akan memesan makanan dan minuman yang di tawarkan di dalam area Bukit Dhoho Indah tersebut. he,, he,, he,

Bukan hanya itu saja fasilitas yang tersedia di dalam area Bukit Dhoho Indah Kediri, Di tempat lainnya kita juga bisa menemukan berbagai palygroud tempat permainan anak-anak yang bisa digunakan bermain di ruang terbuka dan asri.

Sedangkan untuk kita yang ingin bersantai sambil menikmati udara segar di bawah pepohonan rindang di alam terbuka, di tempat wisata Kediri di Bukit Dhoho Indah wahana 1 juga terdapat area Taman Hammock yang bisa dipergunakan bagi para penngunjung yang hadir di lokasi wisata.

Konon menurut informasi yang Direktori Wisata Indonesia terima, Bukit Dhoho Indah merupakan tempat wisata alam satu-satunya sekarang ini yang menyediakan hammock terbanyak di Kediri. Tidaklah heran bila tempat wisata Bukit Dhoho Indah juga dijuluki taman bernuansa pantai di Kediri. Karena taman yang biasa di sulap menjadi luar biasa dengan berbagai arena permainan dengan berbagai keunikan pasir putih yang menjadi alas di dalam area. Selain itu di Bukit Dhoho Indah wahana 1 terdapat juga tempat outbound dan arena permainan ATV di Kediri yang asyik punya.

Puas berkeling di tempat wisata Bukit Dhoho Indah wahana 1 kami pun bergeser ke lokasi Bukit Dhono Indah wahana 2. Untuk masuk ke tempat wisata BDI wahana 2 kita harus membayar tiket masuk sebesar Rp. 5.000,- / orang.

Setelah memasuki tempat wisata Bukit Dhoho Indah wahana 2 terasa perbedaan lokasi oleh kami. Di tempat yang satu ini terasa tempatnya lebih sejuk dan rindang dari BDI wahana 1. Selain itu di tempat BDI wahana 2 ada banyak sekali perimanan untuk orang dewasa.

Tidak berbeda dengan lokasi Bukit Dhoho Indah wahana 1, di lokasi wahana 2 ini juga terdapat taman hammock, tempat outbound dan juga beberapa tempat untuk instirahat. Selain kental dengan konsep wisata alamnya Taman Hammock juga menjadi destinasi wisata handalan di Bukit Dhoho Indah Kediri.

Sebagai informasi tambahan bagi sahabat Direktori Wisata, acara event juga sering di gelar di tempat wisata di Taman Hammock di Bukit Dhoho Kediri. Tidaklah heran banyak tamu yang juga membuat acara kantor ataupun sekolah serta kegiatan di luar lingkungan yang di selenggarakan di tempat wisata alam di Taman Hammock Bukit Dhoho Indah Kediri.

Di Bukit Dhoho Indah wahana 2, selalin memiliki tempat yang sejuk dan memiliki view wahana yang indah, di tempat ini kita juga bisa menemukan arena ATV terpanjang yang bisa di coba deh pengunjung yang hadir di lokasi ini. Selain rindang, di sudut arena ATV ini kita juga bisa menikmati pemandangan alam yang indah nan eksotis. Penasaran ingin mencoba wahana permainan ATV di arena yang unik dan menantang ?…… kalian bisa coba di tempat wisata Kediri di Taman Hammock Bukit Dhoho Indah.

Untuk cara menuju ke Taman Hammock Bukit Dhoho Indah kita dapat menggunakan kendaraan motor atau pun kendaraan mobil dari pusat Kota Kediri. Sahabat Direktori Wisata tinggal mengikuti rute jalan yang berada di dalam google map

Bagi sahabat Direktori Wisata yang suka liburan dan hangout dengan bugdet terjangkau di Kediri, kalian bisa mencoba tempat wisata di Taman Hammock Bukit Dhoho Indah Kediri. Kita bisa resakan sensasi liburan dengan suasana berbeda bersama keluarga dan rekan-rekan. Yuk aah…. jalan-jalan seru di Kediri.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
  • stumbleupon
This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks :Ad Views :