Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Mancanegara / Singapura / Wisata Singapore Di Orchard Road

Wisata Singapore Di Orchard Road

Menyusuri Tempat Wisata Belanja Orchard Road Singapore

Direktori Wisata. – Kawasan wisata Orchard Road Singapore merupakan sebuah tempat destinasi wisata Singapore yang dikenal di kalangan wisatawan yang berada pusat Kota Singapore.

wisata-singapore-orchard-road

Informasi yang diterima Direktori Wisata, Orchard Road merupakan pusat jantung perekonomian Singapore. Di area lokasi ini kita dapat melihat wajah gegap gempita Kota Singapore dari dekat. Di mana deretan bangunan tinggi yang tertata dan berderet di setiap ruas jalan yang melintang dari timur ke barat pusat kota Singapore, ada beragam nama dan bentuk bangunan megah yang dapat kita lihat di tempat wisata Orchard Road Singapore.

Selain di kenal sebagai kawasan wisata belanja, kawasan Orchard Road Singapore juga dikenal sebagai pusat destinasi kegiatan yang cukup mencuri perhatian para wisatawan yang berkunjung di kawasan ini. Dengan adanya “Goods And ervices Tax (GST) Refond” yang diberlakukan oleh pemerintah Singapore bagi setiap wisatawan yang berkunjungdan belanja ke Singapore, kawasan ini semakin ramai di kunjungi. Teruma bagi para wisatawan yang memiliki hobi belanja di Singapore.

wisata-singapore

Untuk informasi tambahan program “Goods And Services Tax Refond” adalah pengembalian pajak barang belanja dan layanan khusu yang diberlakukan bagi warga negara yang bukan warga Singapore., yaitu besarannya sekitar 7% dari harga total belanja. Dan untuk tempat pengembalian pajak bisa ditemukan di tempat-tempat tertentu yang telah ditetapkan seperti mal-mal yang ada di Singapore dan bandara Changi Singapore.

Baca juga : Wisata Keliling Singapore Dengan Bus Tingkat

Jadi, bila kita belanja di kawasan mal-mal Singapore yang ada di Orchard Road atau di tempat lain yang telah ditentukan, maka kita sebagai wisatawan yang melakukan wisata belanja di Singapore masih bisa belanja lagi dengan hanya menggunakan uang yang didapat dari pengembalian pajak. Hal inilah yang menjadi salah satu daya tarik wisatawan untuk berbelanja di Singapore.

Baca juga : Jejak Sejarah Kuil Sri Vadapathira Kaliamman Singapore

Selain itu kawasan Orchard Road Singapore memiliki jalan trotoar yang lebar dan nyaman bagi kita untuk menelusuri kawasan wisata ini dengan beragam bentuk dan ras lautan manusia yang bisa kita jumpai di kawasan ini dengan segala aktivitas mereka. Untuk sekedar melepas lelah sambil mengabadikan gamabar foto di lokasi Orchard Singapore, kita bisa menemukan banyak spot cantik di area ini. Bahkan tidak jarang kita banyak bertemu para pecinta dunia fotografi yang mengabadikan gambar foto mereka di beberapa ttik spot di kawasan ini.

es-potong-singapore

Bila kita lelah, di lokasi ini pun terdapat tempat duduk untuk sarana umum yang bisa kita gunakan seperti bangku-bangku yang terta-tata rapih di sepanjang jalan tortoar yang bisa dinikmati oleh siapa saja. Sebagai teman jalan dan liburan di kawasan Orchard Road Singapore, kita bisa menikmati jajanan es potong Singapore yang terdapat di tortoar yang menjajakan barang dagangan mereka di sana.

Baca juga : 4 Tempat Wisata Singapura Menarik Dikunjungi

Untuk Menuju Ke Orchard Road Singapore sangat mudah karena lokasinya berada di pusat Kota Singapore, dan kita bisa menggunakan transportasi umu, baik itu taksi, bus atau pun MRT.  untuk lebih jelasnya bisa lihat dalam peta di bawah ini.

Wisata Singapore Di Orchard Road ini merupakan pengalaman Direktori Wisata pada saat liburan di Singapore. Semoga pengalaman jalan-jalan di Singapore ini dapat berbagi dengan para sahabat dan pembaca setia yang akan melakukan liburan di Singapore.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

10 Comments

  1. sempat mikir juga ke Singapura karena perbedaan mata uang begitu tinggi ya Pak

    • Benar kang, kalau ke Singapore kita harus bisa memperhitungkan untuk biaya kehidupan dan katifitas di sini dengan kurs mata uang yang cukup lumayan perbedaannya. 😀

  2. wah mas indra sudah mulai melanglang buana keluar negeri nih.keren deh
    jadi pengen kesingapura nih

  3. Ini tempat yang wajib dikunjungi kalo ke Singapura 😀

  4. wah, mantap mas, seingat saya, dulu saya juga mau beli es juga, tapi kayaknya dulu bukan walls, tp yang lebih tradisional.hehe

    • Sekarang yang tradisonal seperti itu sudah jarang sekali mas, yang banyak malah seperti ini. he,, he, he, 😀

Comments are closed.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks :Ad Views :