Oh Snap!

Please turnoff your ad blocking mode for viewing your site content

Wisata Puncak Gunung Ciliwung Bogor

Pesona Wisata Alam Puncak Gunung Ciliwung Kabupaten Bogor, Jawa Barat

Direktori Wisata – Wisata alam Puncak Bogor bernuansa alam pegunungan dengan udara segar dan pemandangan yang eksotis dan populer.

Obyek wisata alam di kawasan Puncak Bogor memang telah menjadi destinasi liburan favorit wisatawan asal Jakarta. Selain udara yang sejuk, pemandangan perbukitan yang berundak menjadi salah satu destinasi liburan yang terlihat sangat elok, belum lagi banyak hamparan kebun teh yang cantik yang luas.

Wisata Gunung Ciliwung Puncak Bogor

Kebun teh Gunung Ciliwung menjadi salah satu favorit tempat wisata yang dikunjungi di area Puncak Pass. Kebun teh Gunung Ciliwung atau populer dikenal dengan nama Puncak Pass memiliki panorama yang indah.

Untuk mencapai kebun teh Gunung Ciliwung, para wisatawan dapat memarkirkan kendaraan baik motor atau mobil yang sudah disiapkan juru parkir. Untuk kendaraan roda dua lokasinya tepat berada di bagian bawah dari kebun tehnya, sedangkan roda empat ada di seberang jalan.

Bagi sahabat dan pembaca Direktori Wisata Indonesia yang hadir di tempat wisata Bogor yang satu ini dapat juga meneruskan perjalanan dengan meniti anak tangga yang menanjak sambil menjelajahi kebun teh Gunung Ciliwung. Dengan ketinggian sekitar 1.000 mdpl, kira-kira dibutuhkan waktu sekitar 5-10 menit untuk tiba pada bagian puncak kebun tehnya.

Bila kita mengunjungi obyek wisata alam di kawasan Puncak Bogor yang satu ini, kita akan terpukau dengan pemandangan serba hijau yang begitu elok dari kebun tehnya. Oase kehidupan alam pegunungan di Puncak Bogor pun bisa kita rasakan sebagai releksasi pikiran dan tubuh dari kesibukan sehari-hari.

Tidak hanya melihat-lihat perkebunan, di lokasi ini sahabat Direkori Wisata Indonesia juga dapat mengabadikan foto selfie dengan mengambil background kebun teh yang dikelilingi alam perbukitan indah yang lokasi berdekatan dengan tempat wisata Puncak Bogor yang banyak diminati pegunjung.

Untuk biaya masuk ke Obyek wisata alam kebun teh Gunung Ciliwung, kita akan dikenakan biaya Rp 2.000,- / orang. Sedangkan untuk anak-anak, biaya masuknya pun gratis. Jadi kita tidak perlu khawatir untuk mendapatkan tempat taman wisata alam di Puncak yang murah meriah bersama keluarga maupun rekan nantinya seperti : Taman Wisata Matahari dan obyek wisata Cianjur yang populer di Cipanas

Informasi jalur akses menuju tempat wisata alam Puncak Bogor di Gunung Ciliwung bila sahabat Direktori Wisata Indonesia berangkat dari daerah Jakarta bisa melalui rute akses jalan tol jagorawi bagi kita yang menggunakan kendaraan roda empat atau bus. Sedangkan yang menggunakan kendaraan bermotor bisa menggunakan jalur akses Jalan Raya Bogor.

Sedangkan bagia sahabat Direktori Wisata yang akan menggunakan transportasi umum dari Jakarta, kita bisa memilih kendaraan kereta api jurusan Bogor, lalu dilanjut menggunakan kendaraan umum yang arah ke Puncak Bogor. Atau Kita juga bisa menggunakan bus dari Jakarta langsung yang bisa kita gunakan dari terminal Kamp. Rambutan yang ke arah Cipanas. Mudah bukan ?….

Semoga informasi tempat wisata Puncak Bogor yang kami sampaikan ini bisa menjadi salah satu alternatif pilihan destinasi liburan di Puncak Bogor bagi sahabat Direktori Wisata Indonesia bersama keluarga dan teman. Selamat liburan.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
  • stumbleupon
This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks :Ad Views :