Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Bali / Wisata Petualangan Buleleng Bali

Wisata Petualangan Buleleng Bali

Nikmati Petualangan Alam di Buleleng Bali Utara

Direktori Wisata – Wisata Bali yang selalu menghadirkan keindahan alam, seni dan budaya selalu menjadi andalan pariwisata Indonesia yang populer untuk liburan.

Salah satu yang menjadi tempat wisata yang akan selalu memanjaskan mata para wisatawan yang berlibur di bali salah satunya kontur alam Buleleng Bali yang variatif yang telah menjelma menjadi tempat wisata alam yang mengagumkan.

Wisata Petualangan di Buleleng Bali

Di tempat wisata alam Buleleng bali ini kita akan diajak berkeliling dan berpetualang untuk menyusuri sungai dan menikmati sensasinya hempasan air terjun Gigit Buleleng Bali.

Dari pengalaman Direktori Wisata mengikuti kegiatan program paket wisata Bali, kami mengawali perjalanan bersama peserta one day trip Buleleng Bali lainnya mengawali perjalanan petualangan di pagi hari dari penginapan ke tempat wisata alam air terjun Gigit Buleleng di bali sebelah utara.

Tidak hanya indahnya panorama alam yang bisa kita nikmati di lokasi ini. Karena di obyek wisata Air Terjun Gitgit kita juga dapat merasakan petualangan nan menantang yang dapat menguji adrenalin para peserta yaitu Canyoning yang merupakan petualangan lengkap meluncur di air terjun, melompat di tengah air di dalam hutan serta menuruni tebing dengan tali. Selama tiga jam rencananya kami akan melntasi rute kali yang paling mudah.

Wisata Petualangan Buleleng Bali

“Untuk melakukan wisata petualangan canyoning diperlukan sebuah fisik yang kuat, dan tidak dibutuhkan spesifik khusu untuk melakukan kegiatan ini,. Karena dalam pelaksanaanya kita selalu mendapatkan pengawasan ketat dari team yang terlatih dengan peralatan keselamatan yang lengkap dan memadai”, seperti yang Direktori Wisata indonesia kutip dari keterangan Supii Liem yang berprofesi sebagai intruksi Canyoning di Buleleng Bali.

Sebagai informasi tambahan bagi teman-teman dan pembaca setia Direktori Wisata indonesia yang akan mengikuti kegiatan Canyoning, sebaiknya dalam posisi melompat ke dalam air pastikan posisi kaki dan tangan dalam keadaan rapat dan jangan direntangkan. Bila kita sudah memhami tekhnik dasar melompat yang diberikan kepada instruktur barulah kita melompat kedalam air dari ketinggian.

Di lokasi ini kita akan melakukan segala kegiatan yang akan menguji adrenalin kita, seperti melompat dari ketingian 8 meter dari tebing batu alam ke kolam yang berada di tengah hutan yang asri bersuhu udara segar ini. Kita bisa merasakan sensasi adrenalin saat melompat dan menyebur di air kolam yang ada di alam Gitgit Buleleng Bali.

Wisata Petualangan Buleleng Bali

Setelah itu kita akan diajak melanjutkan pertualangan alam lainnya yaitu menuruni kontur tebing air terjun Gitgit Buleleng dengan rapling dari ketinggian. Dan ini merupakan rute terkhir dari perjalanan wisata petualangan alam di Gigit Buleleng Bali.

Setelah kegiatan rute petualangan paket wisata Bali di kawaan Buleleng ini semua kita jalankan, maka kita akan mendapatkan rasa lbahagia karena semua tantangan dan rintangan dalam setiap etape rute dapat dilalui dengan selamat. Dan untuk mengakhiri perjalanan wisata petualangan Direktori Wisata bersama rekan-rekan lainnya dalam rombongan one day trip in Buleleng Bali kembali ke lokasi tempat semula untuk istirahat dan makan siang yang telah disediakan oleh pihak panitia.

Baca juga : 5 Wisata Ubud Bali Yang Menarik Dikunjungi Untuk Mengisi Liburan

Semoga perjalanan wisata petualangan Buleleng Bali ini dapat memberikan gambaran kepada kita semua tentang serunya suasa liburan di alam Buleleng Bali. Selamat liburan di Bali.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

5 Comments

  1. masa mau lompat bunuh diri pake perlengkapan gitu sih

    • Indra Kusuma Sejati berkata:

      Jangan prustasi gitu dong….. namanya juga uji nyali mas. ha,, ha, ha,

      • uji nyali itu pake parasut biar aman

        • Indra Kusuma Sejati berkata:

          nanti kalau kena nagin malah jadi terbang ke atas mas. ha,, ha, ha

        • itu kan resiko, masa bawa payung

Comments are closed.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :