Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

 
Home / Indonesia / Bali / Wisata Petualangan Bali Yang Menjadi Favorit

Wisata Petualangan Bali Yang Menjadi Favorit

 

Ini Loh Tempat Wisata Bali Untuk Yang Bernyali Besar

Direktori Wisata – Panorama destinasi wisata alam Bali yang menjadi tempat permainan sambil uji nyali.

Wisata Petualangan Bali

Bali dikenal memiliki pesona wisata alam, budaya, dan kearifan lokal masyarakatnya menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang menghabiskan waktu liburan mereka di Pulau Dewata ini. Namun, sarana wisata yang ada di Bali tidak kalah menariknya dengan salah satu konsep wisata petualangan yang ada di daerah tersebut.

Dari penglaman Direktori Wisata menelusuri maraknya destinasi wisata Bali untuk jenis petualangan, ternyata Bali memiliki banyak tempat wisata petualangan yang menarik dan menggiurkan. Kita bisa mengabadikan momen liburan dengan berpetualang dengan melakukan aktivitas seperti arum jeram, safari gajah, safari unta berkuda, parasailing, canoing, kayaking, banana boat, jet ski, snorkeling, fly fish, glass battom boat, emnyelam, berenang dan masih banyak lagi permainan lainnya.

Menghabiskan waktu liburan di Bali, kita dapat mencoba suasana liburan dengan cara yang berbeda. Biasanya bagi yang berjiwa muda senang dengan jenis wisata petualangan yang lenih menantang di alam terbuka. Konon infomrasi yang Direktori Wisata terima dari mereka katanya sih agar liburan mereka ke Bali akan terasa lebih memiliki kesan bila diisi dengan kegiatan wisata petualangan.

 

Kegiatan wisata petualangan ini selain dikemas untuk rekreasi juga melatih ketangkasan, keserdikan, menyiasati keadaan yang memnantang, membuat strategi, taktik, motivasi, memicu adrenalin yang bersifat menghibur, interaktif dan menarik. Adapun kegiatan wisata petualangan di Bali yang bisa kita temukan pada saat liburan di Bali adalah ;

Wisata Petualangan Bali:: Water Sport

Wisata Petualangan Bali Water Sport

Water sport merupakan salah satu sarana liburan wisata petualangan yang menyediakan banyak permainan, kita dapat mengisi liburan di Bali dengan berbagai kegiatan wisata olahraga di pantai yang berada di Pantai Tanjung Benoa, Kabupaten Badung

Bagi sahabat Direktori Wisata yang berjiwa muda, water sport dapat menjadi sarana liburan di Bali untuk menguji nyali kita. Adapun untuk persyaratan dan biaya kita dapat langsung menanyakan dengn petugas yang bersangkutan atau melalui pengumuman yang terpasang di dekat area.

Wisata Petualangan Bali:: Bawah Laut

Wisata Petualangan Bali Bawah Laut

Bila berkunjung ke Bali, tidak ada salahnya kita menyepatkan diri untuk menambah pengalaman sambil berpetualang ke dasar laut yang indah. Kita dapat menikmati warna-warni ikan ropis, sambil menikmati indahnya terumbu karang dan keanekaragaman kehidupan biota yng lain di dasar laut.

Selain mengesankan wisata petualangan ini juga dapat menambah wawasan kita tentang kelautan. Yang uniknya wisata bawah laut ini tidak harus dilakukan dengan scuba diving. Kita juga bisa jalan-jalan di dasar laut dengan Seawalker atau dengan odyssey submarine.

Nah, untuk keunikan petualangan wisata bawah laut dengan Seawalker atau dengan oudeyssey subarrine yaitu kita tidak perlu menyelam dan basah-basahan, dan sangat mudah dilakukan tanpa keakhlian khusus, karena kita bebas bernapas seperti di alam bebas.

Wisata Petualangan Bali:: Flying Fox
Berlibur di bali dengan bermain flying fox yang dapat dilakukan di Kebun Raya Ekakarya yang berlokasi di Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti. Permainan ini dirancang  di alam terbuka yang indah dengan berbagai jenis tanaman langka dan pepohonan besar untuk tempat permainannya, wisata petualangan dengan menggunakan flying fox ini membutuhkan ketelitian dan keberanian.

Wisata Petualangan Bali:: Rafting
Wisata petualangan dengan menggunakan arum jeram atau rafting merupakan permainan yang sedang trend sekarang ini, dan banyak digemari oleh wisatawan di Bali. Medan bebatuan dan derasnya arus sungai yang penuh tantangan serta bantaran kanan kiri sungai yang ditumbuhi pepohonan tua berkelak-kelok menambah serunya permainan rafting.

Wisata Petualangan Bali Rafting

Tempat berpetualang rafting di Bali dengan kesulitan tingkat tinggi biasanya menjadi pilihan favorit wisatawan yang sedang berlibur di Bali. Namun, bagi kita yang masih pemula, sungai Ayung yang terletak di Desa Petang, Gianyar merupakan tempat yang cocok dengan kesulitan pada level 2.

Sedangkan untuk yang ingin berpetualang di medan yang lebih dahsyat lagi dengan tingkat kesulitan pada level 3-4, kita bisa menuju sungai Telagawaja di Desa Muncan, Karangasem. gampangkan ? sekarang tinggal pilih deh sesuai dengan kemampuan kita.

Wisata Petualangan Bali:: Bali Elephant Park, Ubud
Tempat wisata petualangan bagi para pecinta fauna, dapat berpetualang dengan menikmati keindahan alam terbuka yang ada di DesaTaro Ubud. Di lokasi ini kita dapat berpetualang dengan menaiki gajah dengan berkeliling ke taman safari. Kecerdian gajah-gajah yang menampilkan kebolehannya ini menjadi suatu atraksi yang diminati oleh para wisatawan.

Beberapa contoh wisata petualangan di Bali yang menjadi favorit tersebut di atas, merupakan destinasi wisata Bali yang menurut penilaian Direktori Wisata. Dan obyek wisata tersebut merupakan bagian kecil yang bisa kita temukan dari banyaknya destinasi wisata Bali yang menyebar di pelosok Pulau Dewata yang mudah kita temukan saat liburan di Bali. Yuk Liburan di Bali.[]

 
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
 
 

39 Comments

  1. waah menarik sekali ya, bali memang kaya dgn keunikan-keunikan salah satunya tempat wisata , bali adalah primadona wisata indonesia terkenal di seluruh punjuru dunia , saya sering berlibur kesana tapi lewat mimpi ha….ha…ha… tankyu abang Admin…

    • Indra Kusuma Sejati berkata:

      Bisa aja nih abang pos, sama-sama tukang jalan juga. yuk wisata ke Bali. wkwkwkwkwk…… 😀

      • besok ya
        kalau inget tapi

        • kalau lupa gimana kang 😀

        • Indra Kusuma Sejati berkata:

          ya ketinggalan kang 😀

  2. ngomong-ngomong soal wisata kebali pasti pada ngiler pengen kesana ha….ha… tapi yg bikin kendala adalah ongkos buat kesana dan jaraknya yg lumayan jauh kalau ditempuh dari tempat tinggal saya Makassar…..oky tankyu Abang Admin

    • yg penting ada niat pasti bisa

      • saya juga pengen liburan ke Bali kang,,, harus nabung dulu kali ya dari skrg hehehe

        • Indra Kusuma Sejati berkata:

          Paling enak jalan-jalan ke bali kalau punya suadara atau teman di sana, sebab kita akan puas mendapatkan informasi dan jadwal kegiatan wisata bali yang penuh dengan keunikannya di sana.

        • nah boleh juga nih tipsnya mas

  3. saya komen disini sudah masukin url tapi masih saja suruh masukin url mas..

    • Indra Kusuma Sejati berkata:

      Ko bisa gitu mas, coba pelan-pelan. 😀

      • kudu hati2 juga loh

  4. nah sekarang baru bisa aduh x_x
    kalo nyelam saya rada kurang berani mas, soalnya masih takut, suka susah nafas kalo di air..

    • Indra Kusuma Sejati berkata:

      Tuhkan bisa, kalau pelan-pelan. Kanyanya bisa untuk jalan-jalan liburan nih wisata Bali sama yayang beb mas. 😀

      • mbak elsa tepatnya

        • Indra Kusuma Sejati berkata:

          Tahu aja deh Kang Yanto 😀

        • iyah atuh, berapa kiranya buat ongkos ke bali teh mas?saya juga belum bulan madu ini teh 🙂

        • kan temen sayah 😀

        • Indra Kusuma Sejati berkata:

          Ongkos mah reltiv murah mas, kalau untuk bulan madu sama yayang beb, sebesar cinta dan sayang Mas Hendri aja sama yayang Beb. he,, he,, he,, he,,

          betul kan Kang Yanto ? 😀

        • hahaha, ada-ada saja nih ah.besar banget atuh kalo sebesar cinta saya mah mas 😀

  5. bali memang salah satu sumber devisa negara lewat tempat wisatanya yg sangat banyak yamas

    • Indra Kusuma Sejati berkata:

      Betul Kang, tempat wisata Bali memang cukup dikenal oleh wisatawan, tidak kalah ko dengan daerah Indonesia yang laiinya. 😀

      • tp yg terlintas pertama kalau ngomongin bali pasti nggak jauh dari ngomongin sanur dan kute lomas.
        ternyata masih banyak wisata lain

        • Indra Kusuma Sejati berkata:

          Iya mas, masih banyak tempat wisata Bali yang lainnya dan seru banget bila kita telusuri di sana sambil berpetualang di Bali. 😀

  6. Saya baru sekali Kang ke Bali, jadi pengen lagi merasakan wisata di Pulau Dewata Bali … 🙂

    • Indra Kusuma Sejati berkata:

      Nanti saya di ajak ya Kang klau ke Bali lagi, kita main ke tampat destinasi wisata petualangan yang seru. 😀

      • sama donk, saya juga sekali. ikut mas

        • Indra Kusuma Sejati berkata:

          Yuk ikut mas, kita wisata petualangan di Bali. banyak tempat yang indah-indah di sini.

  7. menantang adrenalin,
    saya lebih suka duduk santai di pinggir pantai
    sambil mengawasi situasi 🙂

    • Indra Kusuma Sejati berkata:

      Nah, kebanyakan kalau jalan-jalan ke Bali kegiatan duduk-dudk di pantai kang untuk lihat yang beratraksi dari tebing ya ? 😀

      • mengamati situasi apa situasi

        • Indra Kusuma Sejati berkata:

          Kaya penjaga pantai aja mengemati situasi gitu deh…. 😀

  8. Emang Bali keren, kang. Aku ada rencana dalam beberapa bulan ke depan mau ke sana lagi.

    • Indra Kusuma Sejati berkata:

      Asik, mudah-mudahan kita ke temu di Bali ya Kang. Jadi bisa berpetulang bareng di Bali sama Kang Rullah yang keren. 😀

  9. hmmm..
    saya belum pernah ke bali gan 🙁

    • Indra Kusuma Sejati berkata:

      Bisa aja agan yang satu ini, nanti deh kalau ada waktu dan kesempatan bisa ko wisata sambil berpetualang di Bali di tempat yang keren-keren. 😀

  10. bali adalah tempat wisata andalan indonesia, apalgi sudah mendunia

    • Indra Kusuma Sejati berkata:

      Benar Mas, kalau bisa berpetualang di Bali kanya sih baru bisa cerita yang asik-asik deh pokonya. he,, he,, he,, 😀

Comments are closed.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :