Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Bali / Wisata Pantai Sindhu Sanur Bali

Wisata Pantai Sindhu Sanur Bali

Liburan Sambil Berendam Di Pasir Pantai Sindhu Bali

Direktori Wisata – Pasir Pantai Sindhu Bali dipercaya dapat meredakan nyeri sendi dan pergelangan otot.

Keliling wisata Bali yang dikenal memiliki pesona wisata pantainya yang indah tentu sangat mudah bagi kita untuk memliih destinasi wisata Bali ini. Namun, dari keindahan pantai di Bali ada satu pantai yang dipercaya memiliki kisah menarik bila kita berendam dipasir pantainya dapat menyembuhkan nyeri pada persendian.

Wisata Pantai Sindhu Sanur Bali

Bali selain dikenal sebagai syurga tropis yang dikenal mengagumkan.Hamparan pasir pantai kerap menjadi arena plesir seperti berjemur dan arena bermain. Namun sebagian warga di area lokasi Pantai Sindhu Bali memiliki makna dan manfaat lain. Konon dari informasi yang Direktori Wisata terima di lokasi banyak yang datang ke pantai Sindhu Sanur bali ini untuk merendamkan diri dalam pasir.

Lanjut
Bukan sekedar iseng untuk berendam di pasir Pantai Sindhu, sejumlah warga di sini yakin aksi ini untuk mengusir berbagai penyakit seperti reumatik atau nyeri sendi. Masyarakat di sini pun menyebut aksi ini dengan sebutan terapi pasir. Biasanya berendam di pasir dilanjutkan dengan berendam di laut. Rata-rata yang Direktori Wisata temukan di lokasi, mereka yang menjalani terapi psir di Pantai Sindhu ini berharap mampu menjadi sarana penyebuhan alternatif bagi mereka.

Menikmati sarana wisata pantai sambil bermain di atas hamparan pasir putih Sindhu bali kita bukan hanya mendapatkan tempat wisata pantai yang bisa menjadi sarana liburan dan bermain. Namun di lokasi  wisata pantai ini pun kita dapat melihat dari kegiatan dan aktifitas masyarakat yang melakukan terapi pasir.

Selain melakukan teapi pasir di obek wisata pantai ini pun kita juga bisa menikmati sarana permainan pantai llainnya, seperti menyewa boat atau bermain kayak di pantai. Sedangkan untuk lokasi penginapan yan ada di kawasan Sanur, kita tinggal memilih untuk jenis penginapan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan keuangan kita.

Untuk mengunjungi tempat wisata Pantai Sindhu Sanur Bali kita bisa menggunakan kendaraan roda dua (motor) dan mobil dengan rute jalan akses yang dapat di lihat di dalam peta.

Terlepas dari keberhasilan dari penerapan aksi terapi pasir yang dilakukan dari beberapa masyarakat di lokasi pantai Balli di  kawasan Pantai Sindhu Sanur Bali bisa menjadi salah satu alternatif pilihan untuk kita mengisi liburan di Balii bersama teman atau keluarga.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :