Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Jawa Timur / Pesona Wisata Pantai Popoh di Tulungagung, Jawa Timur

Pesona Wisata Pantai Popoh di Tulungagung, Jawa Timur

Eksotisme Keindahan Pantai Popoh Tulungagung Yang Menjadi Daya Tarik Wisatawan

Direktori Wisata – Obyek wisata pantai yang terletak sekitar 30 km dari pusat kota yang terletak di daerah Kecamatan Besuki, Tulungagung Jawa Timur.

Mengsi liburan di daerah Tulungagung kita akan banyak dimanjakan dengan kendahan alamnya yang menyajikan beragam warna destinasi liburan yang bisa kita dapatkan. Dimana salah satu destinasi wisata yang dimiliki kawasan ini banyak menampilkan pemandangan yang menjadi daya tarik wisatawan salah satunya adalah obyek wisata pantainya.

Salah satu detinasi wisata pantai yang cukup terkenal di Tulungagung adalah Pantai Popoh. Objek wisata Pantai Popoh ini memang sudah tidak perlu diragukan lagi keindahannya.

Objek wisata pantai Tulungagung ini dapat di tempuh sekitar 1 jam perjalanan dari pusat Kota Tulungagung yang berjarakkan sekitar 30 KM saja. Di dalam perjalanan kita akan disajikan pemandangan hutan yang sangat asri sayang untuk dilewatkan.

Setibanya di lokasi pantai kita membayar kontribusi tiket masuk area yang dibandrol dengan harga Rp 3.000,- / orang. Bagi para pengunjung yang akan bermalam, tentunya pengelolah sudah menyiapkan berupa penginapan hanya dengan kontribusi yang cukup sesuai kebutuhan yang dapat kita pilih dengan biaya sekitar Rp 80.000,- sampai sekitar Rp 100.000,- / malam.

Pesona Pantai Popoh Tulungagung Jawa Timur

Bila kita akan menikmati pesona keindahan pantai Popoh dari sisi yang berbeda, kita dapat mengunjungi sebuah destinasi Pantai Lepas Popoh yang menyajikan pemandangan yang eksotis. Namun untuk menuju ke lokasi tersebut kita harus melalui jalan yang terjal dan dan menanjak dengan melewati beberapa anak tangga menuju bukit dengan berjalan kaki.

Setibanya di Pantai Popoh yang menghadap laut lepas, rasa lelah selama perjalanan kita akan dibayarkan tuntas dengan pemandangan yang sangat indah. Kita akan disuguhkan dengan pemandangan laut dan udara segar serta batu karang yang diterjang oleh ombak yang memberikan sejua pesona keindahan alam menakjubkan.

Pantai Popoh merupakan salah satu destinasi wisata pantai yang menjadi andalan Kota Tulungagung. Selain menyuguhkan keindahan alam dan ragam kios souvenir bagi sahabat Direktori Wisata yang bertandang di kawasan Pantai Popoh yang juga ingin membawa oleh-oleh berupa ikan laut, sabahat tidak perlu bingung karena di tempat wisata Tulungagung ini kita juga dapat menemukan pasar ikan yang bisa menjadi objek target kita untuk mendapatkan ikan laut yang segar dari hasil tangkapan nelayan setempat.

Baca juga : Pesona Pantai Pathok Gedang Tulungagung Yang Fantastis

Untuk menuju jalur akses jalan menuju destinasi wisata pantai di Tulungagung yang satu ini dari luar kota kita dapat menggunakan pintu akses dengan menggunakan kendaraan kereta api atau pun bus, lalu turun di Kota Tulungagung.

Dan bagi sahabat Direktori Wisata yang menggunakan kendaraan pribadi dari arah Surabaya rute yang harus kita tempuh yaitu melalui Mojokerto, lanjut ke Jombang, lanjut ke Kertosono, lanjut ke Kediri kemudian kita ambil jalur menuju ke Tulungagung.

Baca juga : Wisata Pantai Kedung Tumpang di Tulungagung, Jawa Timur

Sedangkan jalur untuk kota Malang Kota, jalur yang harus Anda lewati yaitu melalui Kepanjen, Lanjut ke Wlingi, Lanjut ke Blitar, kemudian langsung saja ambil tujuan Tulungagung dan melunjur ke wilayah Besuki. Informasi lokasi obyek wisata pantai Popoh Tulungagung bisa lihat di peta.

Tempat wisata Pantai Popoh Tulungagung, Jawa Timur ini merupakan salah satu detinasi wisata yang bisa mejadi refrensi untuk liburan bagi sahabat dan pemabaca setia Direktori Wisata Indonesia saat mengunungi Kota Tulungangung, semoga sajian ini dapat melengkapi daftar tempat wisata yang sahabat miliki untuk mengisi liburan bersama keluarga.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

1 Comments

Comments are closed.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate ¬Ľ
Ad Clicks :Ad Views :