Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Jawa Timur / Pesona Wisata Pantai Pathok Gebang di Tulungagung Yang Fantastis

Pesona Wisata Pantai Pathok Gebang di Tulungagung Yang Fantastis

Keindahan Pantai Pathok Gebang Tulungagung , Jawa Timur Yang Eksotis

Direktori Wisata – Obyek wisata Pantai Pathok terletak di Desa Jengglungharjo Kecamatan Tanggung gunung, kabupaten Tulungagung. Desa tersebut berjarak kurang lebih 25 Km dari pusat kota Tulungagung.

Pantai pathok gebang adalah destinasi pantai yang masih alami di Tulungagung,karena lokasinya jauh dari pemukiman penduduk dengan hamparan laut biru yang berpasir putih terlihat menyejukan pemandangan mata bai siapapun yang bertandang ke tempat wisata Tulungagung yang satu ini.

Pantai Pathok Gedang Tulungagung

Bila sahabat Direktori Wisata bertandang ke objek wisata Pantai Pathok Gebang, kita akan menyaksikan fenomena pemandangan yang dikiri kanannya terdapat batu karang yang menjulang tinggi, dah pemandangan seperti inilah yang menjadi ciri khas Pantai yang yang terlihat eksotis dan ramai dikunjungi oleh wisatwan di Tulungagung, Jawa Timur.

Konon, informasi yang kami terima dari pemandu wisata lokal di lokasi, bila air laut cukup pasang, air laut akan menghempas gugusan karang di lokasi pantai akan terlihat menjulang tinggi hingga 20 meter. Jadi sahabat harus lihat dan perhatikan kondisi pantainya ya…. Bila kondisi ini terjadi segeralah menepi agar kita tidak terseret ke laut yang dalam.

Pesona Pantai Pathok Tulungagung memang sangat mengagumkan mulai dari lautan yang berwana biru, hamparan pasir putih nan lembut hingga hempasan ombak atau water canon yang sanggup mencapai 20 meter dengan kondisi tempat yang terlihat alami  dengan objek wisata pantai di Tulungagung lainnya yang juga dikenal sebagai pantai yang menjadi incaran wisatawan berkunjung ke Kabupaten Tulungagung.

Baca juga : 13 Destinasi Wisata Pacitan Di Jawa Timur

Jalan untuk menuju objek wisata Pantai Pathok Gedang ini tidaklah semulus jalan yang telah teraspal. Dan masih angat alami. Hanya kendaraan ojek yang dapat mengantarkan kita ke lokasi pantai tersebut yang bisa kita sewa Rp.40.000,- / motor untuk pulang pergi. Kita dapat menggunakan jasa ojek sekaligus sebagai pemandu wisata lokal yang akan menemani kita menuju lokasi. Untuk informasi rute perjalanan dari Kota Tulungangung ke lokasi bisa lihat di dalam peta.

Objek wisata Pantai Pathok Gebang Tulungagung memiliki sejuta potensi pesona keindahan alam dan wisata pantai yang menjadi salah satu alasan bagi kita untuk berlibur dan bertandang ke daerah ini. Selamat menikmati pesona wisata Tulungagung, Jawa Timur bersama keluarga dan orang-orang yang kita sayangi.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :