Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

 
Home / Indonesia / Jawa Barat / Cianjur / Wisata Pantai Pangandaran Yang Populer di Kalangan Wisatawan

Wisata Pantai Pangandaran Yang Populer di Kalangan Wisatawan

 
 

Pesona Pantai Pangandaran Yang Jadi Destinasi Wisata Yang Memikat Wisatawan

Direktori Wisata. – Pantai Pangandaran merupakan obyek wisata pantai yang memiliki pesona alam pantai yang cukup memukau para wisatawan yang berkunjung di daerah Pangandaran.

pantai-pangandaran

Pesona wisata Pantai Pangandaran dengan laut lepas yang bergelombang seakan menghasilkan alunan suara yang khas yang dapat membuat kita menikmati keindahan alam pantai hingga terlena. Rasa penasaran, kagum, takut semua terlebur menjadi satu dengan sapuan ombak laut yang menghampiri dan menerpa kaki di saat matahari pagi mulai keluar dari persembunyiannya.

Konon udara pagi hari di pantai sangat bermanfaat bagi kesehatan, terutama bagi yang akan melakukan terapi bagi kesehatan yang berhubungan dengan pernapasan, seperti untuk terapi bagi penderta penyakit asma. Dengan melakukan perjalanan wisata di pantai dan melakukan aktifitas jalan-jalan di tepi pantai dengan menikmati pemandangan dan segala aktifitas masyarakat di daerah pesisir seperti di Pantai Pangandaran.

pantai-pangandaran

Perahu nelayan tardisional yang terbuat dari kayu-kayu pilihan berjajar rapih di halaman pantai yang membentang luas. Pasir putih yang bertebaran di atas pantainya pun menjadi alas permadani alam yang menghiasi keindahan pantai yang dikenal dengan beragam kisah cerita legenda rakyat yang unik dan menarik dari daerah Pantai Pangandaran.

Baca juga : Wisata Bahari Pantai Bau Karas di Pangandaran Ciamis Jawa Barat

Bagi kita yang suka dengan dunia fotografi, wisata di tepi Pantai Pangandaran sambil berburu gambar foto bisa dilakukan di sana. Seperti halnya mengambil gambar foto-foto perahu yang sedang parkir di tepi pantai, atau mengambil pemandangan alam pantai yang indah beserta segala akitifitas masyarakat di sana,

Selain sahabat Direktori Wisata Indonesia dapat mengisi liburan bersama keluarga di Pantai Pangandaran Ciamis Jawa Barat ini. Salah satu destinasi wisata bahari Indonesia ini juga dapat memberikan pengalaman yang bisa menambah koleksi daftar hasil foto perjalanan yang bisa kita hasilkan dari hasil perjalanan liburan.

Bila sudah puas bermain di Pantai Pangandaran kita dapat menikmati wisata alam Green Canyon Pangandaran.

Baca juga : Wisata Alam Gua Sinjang Lawang Pangandaran

Untuk menuju ke lokasi wisata Pantai Pangandaran dan segala penginapan, hotel dan rumah makan, dengan mudah kita akan menemukan di kawasan lokasi dekat pantai. Itu semua dapat dengan mudah kita temukan letak dan lokasinya seperti yang ada di dalam peta di bawah ini.

Wisata Pantai Pangandaran walau kita pernah datang, pasti saja ada yang kurang. Dan ini bukan perjalanan pertama Direktori Wisata ke pantai ini. Di setiap ke lokasi Pantai Pangandaran ini, selalu menemukan hal yang baru dan unik , baik view pemandanga pantainya, maupun dari suguhan pesona wisata yang dihasilkan dari lokasi alam Pangandaran itu sendiri.[]

 
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
 
 

7 Comments

  1. wah komplit nih informasi wisata disini mas, kapan ya saya bisa maen ke wisata pantai pangandaran, kayaknya asyik liburan disana mas, makasih sharinganya tak bookmark dulu buat jaga-jaga

    • Silahkan mas, semoga bermanfaat bila jalan-jalan ke Pangandaran

  2. semua pantai itu indah, apalagi kalau dinikmati saat matahari terbit atau terbenam 🙂

    • Benar mba, apalagi pantai di Indonesia masih banyak u=yang indah dan alami. 😀

  3. Jos kang, oya, katanya disana ada Grand Canyon-nya ya?

    • Iya Kang, di Pangandaran ada tempat wisata alam yang indah namanya Green Canyon, tempatnya indah banget loh kang… 😀

  4. Wisata Alam di Indonesia memang banya banget dan tidak kalah dengan yang ada di luar negeri

Comments are closed.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :