Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Bali / Wisata Pantai Gunung Payung Bali

Wisata Pantai Gunung Payung Bali

Eksotisme Pantai Gunung Payung Yang menjadi Daya Tarik Wisatawan Berlibur Di Bali

Direktori Wisata – Pantai Bali yang dengan pemandangan yang indah dan suasana yang tenang cocok bagi para wisatan yang berlibur di Bali untuk mencari ketenangan.

Wisata Pantai Gunung Payung Bali

Pulau Bali dikenal dengan wisata pantainya yang indah, namun bagi kita yang akan menikmati wisata pantai di Pulau Dewata ini yang akan mencari destinasi wisata pantai Bali yang tidak terlalu ramai dan membutuhkan ketenangan dan pantai yang sepi kita bisa  mengunjungi sslah satu destinasi wisata Bali dengan berkunjung ke obyek wisata Pantai Gunung Payung Bali.

Pantai Gunung Payung Bali

Kawasan Pantai Gunung Payung Bali yang terletak di Desa Adat Kutuh, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali menjadi lokasi kunjungan wisata favorit para wisatawan untuk menikmati pemandangan pantai yang alami dengan situasi pantai yang sepi. Lokasi ini juga merupakan Pura Gunung Payung Berada.

Memasuki tempat wisata Pantai Gunung Payung kita diharus membayar tiket asuk ke dalam area sebesar Rp. 3.000.- / orang  Dan perjalanan dapat dilanjutkan untuk menuju bibir pantai kita harus melalui anak tangga tangga yang berliku dengan dinding tebing hijau rumput dan tanaman yang berada di sekitar lokasi.

Pantai Gunung Payung Bali

Namun untuk menuruni anak tangga ini sebaiknya kita harus berhati-hati dan jaga keseimbangan. Karena anak tangga yang harus kita lalui sekitar 283 anak tangga dengan jarak tempuh waktu 5 – 10 menit, itu tergantung keadaan fisik kita. Tapi tenang saja semua akan terbayarkan setelah kita sampai nanti di bibir pantai.

Perjalanan ini akan membawa kita ke ujung bibir pantai dengan hamparan birunya air laut dan hamparan pasir putih yang bersih telah menanti kedatangan para pengunjung di obyek wisata Pantai Gunung Payung yang merupakan salah satu destinasi wisata Bali

Kunjungi Kawasan Wisata Pantai Sindhu Sanur Bali

Nuansa pantai yang sepi mengajak kita tenggelam dalam nuansa alam pantai untuk merasakan ketenangan yang alami. Lokasi pantai yang sepi dan tidak terlalu ramai membuat kita bebas bermain di pantai, nyaman untuk tempa berjemur, bahkan menjadi salah satu destinasi wisata pantai favorit bagi para wisatawan yang akan berselancar di obyek wisata pantai ini. Pemandangan yang indah serta suasana pantai yang tenang lokasi ini menjadi cocok untuk kita berlibur bersama teman atau keluarga.

Dari pusat kota Denpasar, kawasan Pantai Gunung Payung ini memiliki jarak sekitar 30 km, yang dapat ditempuh kurang lebih 1 jam perjalanan dengan menggunakan kendaraan motor atau mobil. Bagi para sahabat dan pembaca setia Direktori Wisata yang akan mengunjungi obyek wisata pantai Gunung Payung Bali dapat mengikuti arah peta di bawah ini.

Panorama wisata pantai Bali yang tenang dan alami, dengan deburan ombak dan pasir putih di obyek wisata Pantai Gunung Payung menjadi salah satu alternatif destinasi wisata Bali yang bisa menjadi tempat tujuan wisata saat kita berlibur di Bali.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

2 Comments

  1. Pantainya sepi ya, kang 😀

    • Indra Kusuma Sejati berkata:

      Sepi kang masih jarang banyak wisatawan yang mengunjungi pantai Gunung payung di Bali ini.

Comments are closed.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :