Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Mancanegara / Singapura / Wisata Pantai Di Pulau Sentosa

Wisata Pantai Di Pulau Sentosa

Liburan Di Pantai Sentosa Yang Eksotis

Direktori Wisata. – Pulau Sentosa Singapura memiliki pantai-pantai yang indah, dengan hamparan pasir putuh yang terbentang luas di sepanjang pantai yang menjadi obyek wisata pantai di pulau ini.

Pantai Di Pulau Sentosa

Pada saat Direktori Wisata menghabiskan liburan di kawasan Pulau Sentosa Singapore, kami melihat banyak pantai yang menyajikan pemandangan indah di area lokasi tersebut.ย 

Pantai-pantai tersebut terdiri dari pantai Siloso, Pantai Palawan dan Pantai Tanjong.

Ke tiga pantai yang terbingkai oleh pohon kelapa yang tinggi dan sedang, dengan tampilan alam pedesaan sebuah perkampungan pantai.

Lokasinya berlatar pondok alang-alang dan berbagai pohon tanaman bunga beragam warna dan jenis.

Seakan memanjakan kami memasuki sebuah pantai tropis yang indah dalam merasakan setiap jengkal dataran pantai yang ada di lokasi tersebut.

Dan yang terpenting dari ketiga pantai ini dapat dijadikan tempat wisata pantai yang bisa memanjakan para wisatawan untuk bermain air dengan batas tanda aman yang tidak boleh kita langgar tentunya.

Pantai Di Pulau Sentosa Singapura

Pemandangan dermaga apung yang eksotis pun menghias di pinggir bibir pantai yang memanjakan kami untuk menghabiskan waktu dengan bermain kamera untuk mengabadikan gamba-gambar foto pemandangan yang disajikan melalui area ini pada titik spot yang indah.

Baca juga : Cara Mendapatkan Harga Kamar Penginapan Murah

Beragam pasangan tua muda hingga yang berkeluarga pun, bermain bersama sambil memanjakan diri mereka sambil menebar senyum kehangatan cinta kasih di antara mereka.

Pantai Di Pulau Sentosa Singapura

Bila sore hari, pantai ini memiliki pemandangan indah untuk menikmati sunset. Lampu-lampu kecil dari tengah laut yang dipancarkan dari kapal-kapal besar dan kecil pun menjadi sebuah pemandangan yang eksotis yang menghantarkan kita kepada penghujung senja.

Sunset Pulau Sentosa Singapura

Kita dapat merasakan sebuah perubahan pada pesona alam detik demi detik dengan merasakan nuansa getar alunan angin laut di sore hari yang menusuk hingga ke tulang dan persendian kita.

Deburan ombak yang memainkan irama dalam setiap percikan air yang mengarah ke tepi bibir pantai yang ada, di sanalah kita akan dapat merasakan sebuah alunan sebagai bentuk cermin diri.

Baca juga : Wisata Kuliner Halal Di Singapura

Sahabat Direktori Wisata, dapat menyaksikan dalam tayangan Video ini suasana di kawasan hotel dan penginapan di yang ada di sekitaran Pantai Pulau Sentosa ini.

Untuk mengunjungi tempat wisata pantai di Pulau Sentosa kita dapat menggunakan kendaraan pribadi, atau sarana transportasi umu untuk menuju Pulau Sentosa. []

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

5 Comments

  1. dilihat dari namanya, pulau sentosa ini identik dengan indonesia yia Bos…

    • Seraupa tapi tidak sama Kang tempat dan lokasi di Pulau Sentosa Singapura ini dengan Indonesia. ๐Ÿ˜€

  2. iya yah, namanya Pulau nya mirip dengan nama Indonesia hehehee… semakin asik saja nih jalan2 ke Singapura nya kang ๐Ÿ™‚

    • Singapura itu tidak seluas Jakarta kang, asal waktu kita banyak dan mau keluar pasti ketemu obyek-obyek wisata yang ada di sini, hanya kita dituntut jeli dan bertanya di tempat tourism yang menyebar di sini, ditambah cari informasi dari masyarakat lokal setempat, pasti ketemu deh. ๐Ÿ˜€

  3. salah satu tempat wisata yang terkenal di singapore…bersih dan tertata dengan apik. sebuah pemandangan yang indah diwaktu matahari meninggalkan peraduannya dan suasana malam yang lekat dengan ketenangan ketika bulan mulai menyetubuhi bintang-bintang….ok nice trip gan. makasih

Comments are closed.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate ยป
Ad Clicks :Ad Views :