Wisata Pantai di Pulau Empat Laut Pesisir Teluk Banten Indonesia

posted in: Banten | 0

Eksotisme Wisata Laut di Pesisir Teluk Banten Indonesia

Direktori Wisata – Pulau empat merupakan salah satu destinasi wisata pantai favorit di teluk Banten untuk wisatawan menghabiskan waktu liburan akhir tahun dan libur nasional yang nyaman di Indonesia.

Pulau Empat Banten

Mengisi liburan di akhir tahun atau libur nasional menjadi agenda wajib bagi sahabat Direktori Wisata Indonesia yang akan mengisi kegiatan liburan bersama keluarga dan kerabat. Namun, bagi sahabat Direktori yang tinggal di seputaran daerah Banten dan Jakarta, yang hanya memiliki waktu sedikit kini tidak perlu pergi jauh-jauh, karen sahabat kini bisa menghabiskan waktu liburan akhir tahun di Pulau Empat yang berada di teluk Banten.

Obyek wisata laut di Pulau Empat Banten ini merupakan salah satu tempat tujuan wisata bahari favorit di Banten yang menjadi destinasi unggulan bagi para wisatawan yang ingin merasakan berlibur seperti di pulau pribadi. Di tem[at wisata pantai ini sahabat Direktori Wisata dapat menemukan penginapan yang berada di tepi pantai berderet cantik dengan gaya tradisional khas Indonesia yang bisa kita gunakan sebagai tempat beristirahat bersama keluarga atau kerabat.

Mengisi liburan di Pulau Empat ini, sahabat Direktori Wisata Indonesia juga bisa langsung menikmati olah raga air seperti snorkling, mendayung atau mengendarai jetski. Suasana pulau yang terasa agak sepi menjadikan kawasan ini menjadi tempat wisata pantai di tepi laut Banten yang lebih terlihat private dengan pantai yang masih alami dan nyaman untuk dijadikan tempat liburan dan bermain bersama keluarga.

Selain sahabat Direktori Wisata Indonesia bisa menikmati wisata laut, kita juga bisa bermain dan menghabiskan waktu dengan kegiatan liburan bersama orang yang kita sayangi di atas jembatan cinta yang menjorok ke laut. Bagi sahabat Direktori yang akan bermalam di pulau ini tidak perlu khawatir, karena penginapan di sini bisa kita sewa untuk menginap. Informasi yang Direktori Wisata dapatkan di lokasi dari pengelola penginapan setempat, harga sewa penginapan di Pulau Empat Banten di bandrol dari harga Rp. 100.000,-  hingga Rp. 200.000,-/ malam.

Untuk bisa ke Pulau Empat ini, sahabat Direktori Indonesia bisa mengunakan kapal nelayan yang bisa kita sewa untuk sekali jalan pulang pergi dengan harga Rp. 350.000,- / trip. dari pelabuhan pelelangan ikan Karangantu Serang. Namun harga tersebut tidak bisa menjadi patokan untuk menyewa kapal nelayan, saran kami ada baiknya sebelum sahabat melakukan penyebrangan usahakan terlebih dahulu untuk ditawar.

Bagi sahaba Direktori Wisata Indonesia juga bisa memilih tepat wisata laut yang menyajikan pemandangan laut dan pantainya yang eksotis dengan mengunjungi tempat wisata Tanjung Lesung Banten yang menawarkan sejuta pesona keindahan alam pantai yang asri dengan sarana penginapan yang memadai untuk liburan bersama keluarga.

Wisata Laut Teluk Banten Indonesia bisa menjadi pilihan alternatif bagi sahabat Direktori Indonesia yang akan mengsisi liburan akhir tahun atau pun hari libur nasional bersama keluarga dan kerabat dengan suasana pantai yang bersih dan indah.[]

Follow Direktori Wisata:

Direktori Pariwisata Dunia menyajikan keragaman tempat wisata dunia dengan keindahan alam, budaya dan kearifan lokal serta wisata kulinernya.