Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Jakarta / Wisata Outbound di Atas Pantai Baru Aqua Fun Ancol Jakarta

Wisata Outbound di Atas Pantai Baru Aqua Fun Ancol Jakarta

Sensasi Petulangan Outbound Water Sports Baru di Pantai Ancol Jakarta

Direktori Wisata – Serunya bermain outbound di tempat wisata baru wahana air Aqua Fun Ancol Jakarta yang menarik dikunjungi dan sedang hits.

Watersport Aqua Fun Ancol

Jakarta tidak hanya memiliki wana wisata itu-itu saja, namun seiring perkembangan waktu yang ada kawasan ini banyak bermunculan tempat wisata baru yang menampilkan wana permainan seru untuk mengisi waktu liburan bagi wargannya yang dibuka untuk umum. Salah satu wana wisata baru yang bisa kita temukan di tempat wisata Jakarta ini berlokasi di Pantai Ancol Jakarta yang bernama Aqua Fun Ancol.

Buat sahabat Direktori Wisata yang ingin mengisi liburan sambil bermain air dan menguji ketangkasan seru di atas air patai Jakarta ?…. kalian bisa mencoba wahana outbound seru di jakarta yang satu ini. Paling asik bila mengisi liburan di tempat wana baru outbound di jakarta yang ada di Aqua Fun Ancol ini datang bersama keluarga atau teman. Jadi bisa merasakan keseruan liburan bareng-bareng.

Konon informasi yang Direktori Wisata Indonesia terima di lokasi, wahana Aqua Fun Ancol Jakarta ini tergolong baru. Dan di buka sekitar bulan Juli 2016 silam. Namun, seiring waktu berjalanan banyak juga pengunjung yang telah tergoda dan mencoba wana baru permainan air di Ancol yang datang untuk mencoba di wahana air obyek wisata Jakarta yang berada diujung utara Jakarta ini.

Rata-rata pengunjung yang datang di wana baru permainan air di Ancol ini tertantang untuk menaklukan semua wana permainan air yang mengapung di atas air pantai Aqua Fun Ancol. Bagi sahabat Direktori Wisata yang akan mencoba wahana permainan air yang baru di Ancol yang satu ini, kita akan diajak bermainan melintasi setiap area wahana permainan rintangan di atas air dari satu titik ke titik yang lainnya. Seru bukan ?….

Lanjut informasi…..
Wana permainan di Aqua Fun Ancol ini terbuat dari plastik dan langsung di import dari Jerman yang didesain khusus untuk permainan ketangkasan di atas air. Bentuknya seperti pelampung besar yang berisi udara, sehingga wahana permainan air di Ancol ini sangat aman untuk bermain.

Bagi keluarga sahabat Diretori Wisata, mengisi aktifitas liburan di wahana permainan air di Pantai Aqua Fun Ancol dapat menjadi sarana mendekatkan diri dengan anak-anak dan keluarga. Karena di tempat wisata baru di jakarta ini kita dapat merasakan liburan dan bermainan bersama mereka di salah satu tempat wisata pantai Jakarta yang menarik dikunjungi di Ancol.

Walau awalnya terlihat dengan mudah untuk melalui jalur rintangan yang ada di wahana permainan baru di Pantai Ancol Jakarta ini, namun setelah di coba tidak seperti apa yang kita bayangkan. Dari pengalaman pribadi admin Direktori Wisata mendcoba di lokasi, kami baru bisa melalui jalur rintangan tersebut dengan beberapa kali kegagalan yang harus kami lalui, setelah itu baru berhasil. Contohnya saat kami melintasi jalur rintangan yang memiliki kemiringan. Baru sekali mencoba sudah kejebur basah ha,, ha,, ha,,

Outbound Aqua Fun Ancol

Setidaknya di wahana baru permainan di Aqua Fun Ancol terdapat sepuluh rintangan yang harus kita lalui. Dan salah satu wahan permainan yang paling seru dan harus di coba di tempat ini adalah rintangan lompat balon atau yang biasa disebut blow jump. Walau pun di wahana baru di Ancol ini hanya versi mininya, namun sensasinya akan membawa kita merasakan tubuh melayang terbang di atas udara lalu tubuh kita akan terpental ke air. Dan momen ini bisa kita abadikan dalam kamera air yang kita bawa saat liburan di Ancol jakarta.

Untuk segi keamanan dan kenyamanan di arena permainan air di Aqua Fun Ancol, para peserta diwajibkan menggunakna life jacket yang telah disediakan di lokasi. Dan di beberapa titik area terdapat penjaga dan pemandu yang akan mengawasi kita di dalam area permainan air tersebut. Wahana permainan air ini hanya untuk orang dewasa dan anak-anak di atas umur 6 tahun ya teman, jangan lupa itu ! ha,,, ha,, ha,,

Sebagai tambahan informasi, bagi sahabat Direktori Wisata Indonesia yang akan melakukan permainan outbound di pantai Aqua Fun Ancol Jakarta ini sebaiknya dapat mempersiapkan diri dulu ya….. minimal kita harus siap basah. Dan jangan lupa lakukan pemanasan terlebih dahulu sebelum melakukan permainan. Bila tidak ingin kulit kita terbakar dengan sengatan cahaya matahari, sebaiknya balur seluruh tubuh kita dengan menggunakan sunblock. jangan lupa perutya di isi dengan makanan, dan jangan biasakan mengisi liburan di wahana air dengan keadaan perut kosong ya temans.

Harga tiket wahana air Aqua Fun Ancol bisa kita nikmati dengan harga Rp. 30.000,- / orang pada hari biasa. Sedangkan pada akhir pekan harga tiket  Rp 40.000,- / orang. Semua harga tersebut diberikan oleh kita hanya untuk satu jam. Bila masih kurang bisa nambah. Sebagai catatan harga tiket masuk tersebut nantinya bisa berubah sewaktu-waktu ya teman sesuai kebijakan pengelola tempat wisata tersebut.

Untuk jam operasional Aqua Fun Ancol Jakarta di buka mulai pukul 08.00 – 17.00 WIB. Namun waktu yang tepat untuk bermain di wahana outbound watersport Aqua Fun Ancol ada baiknya pagi hari sebelum pukul 10.00 pagi, sedangkan bagi kita yang akan menggunakan area ini sore hari sebaiknya di lakukan pada pukul 15.00 hingga jam tutup.

Cara mengujungi Aqua Fun Ancol jakarta ini kita dapat mengunakan kendaraan pribadi seperti motor, mobil dan juga angkutan kendaraan umum. Saat sampai di lokasi kita harus melalui jalur akses pintu masuk kawasan Ancol Jakarta. Setelah itu kita dapat mengikuti arah petunjuk yang mudah ditemukan dai kawasan wisata Ancol Jakarta.

Puas menikmati wahana permaianan air di Aqua Fun Ancol kita dapat mengunjungi wana wisata lainnya di tempat wisata baru Jakarta yang menarik dikunjungi. Bila kita mengisi liburan di Jakarta jangan pernah takut kehabisan destinasi liburan yang menarik dan seru di Jakarta. karena Jakarta selalu banyak cerita untuk ditelusuri. Selamat liburan di Jakarta ya temans….[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate ยป
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :