Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Jawa Tengah / Dieng / Wisata Negeri Di Atas Awan

Wisata Negeri Di Atas Awan

Menelisik Negeri Di Atas Awan Tempat Desa Wisata Dieng

Direktori Wisata.- Mengisi lisi liburan sambil menikmati pesona Desa Wisata yang memiliki julukan negeri di atas awan yang berda di Dieng, Jawa Tengah.

Negeri Di Atas Awan bukanlah sebuah dongeng syair lagu yang dinyanyikan oleh seorang artis Katon Bagas Kara yang terkenal. Keberadaan sebuah negeri di atas awan memang benar adanya dan negeri itu berada di atas permukaan bumi tanah Indonesia.

Salah satunya sahabat Direktori Wisata Indonesia dapat menemukannya di sebuah desa yang berada di atas dataran tinggi Dieng yang merupakan Desa tertinggi di Pulau Jawa, Nama dari desa tersebut adalah Desa Sembungan.

desa-wisata-dieng

Pada awalnya saya tidak percaya tentang keberadaan Desa yang berada di atas awan ini, apalagi dengan mudahnya mengklaim bahwasanya Desa Sembungan menjadi Desa tertinggi di Pulau Jawa. Ternyata di lokasi saya menemukan sebuah papan reklame yang menunjukan bahwa desa ini menjadi desa tertinggi di Pulau Jawa,jadi malu rasanya diri ini. Move on saja deh…..

Kunjungi juga Tempat Desa Wisata Sembungan Dieng

Menelisik beberapa pertanyaan dalam hati kita bila kita mengunjungi kawasan wisata Negeri Di Atas Awan ini dengan pertanyaa apa yang bisa kita dapatkan atau lakukan di tempat Desa Wisata Sembungan.

Dari hasil diskusi dengan beberapa teman lahirlah ide gila kita untuk berinovasi dalam membuat photo seperti para tokoh wayang atau pun artis idola yang sedang terbang bebas dengan ekspresi di atas awan.

Dan pada akhirnya saya bisa berlomba dengan burung dan merasakan terbang di atas awan.

direktori-wisata

Berlomba dengan burung di atas awan sepertinya sulit dilakukan bila kita tidak bisa terbang, tapi di lokasi ini kebetulan saja pas ada yang lewat jadi bisa numpang photo sama burung di atas awan.

Tidak kalah asyiknya di lokasi ini pun para sahabat Direktori Wisata Indonesia juga dapat mengekspresikan kreatifitas dengan berinovasi seperti terbang sambil melompati awan dari satu gumplan awan ke gumpalan awan yang lainnya.

Konon sih katanya seperti para tokoh dalam cerita wayang gitu deh. Untuk mendapatkan adegan ini memang harus berulang-ulang. Jarang sekali bisa langsung sekali jadi. Kalian harus banyak sabar untuk menantikan momen yang pas seperti yang banyak di lakukan para travel photography Indonesia gitu deh.

Setelah selesai sesi pemotretan bergantian dan menghasilkan sebuah momen yang bagus, rasanya semua lelah letih dalam perjalanan wisata alam di lokasi area Desa Wisata Sembung ini semua terbayar sudah dengan hasil gambar photo yang menyenangkan.

Kunjungi juga 5 Tempat Wisata Dieng Yang Menarik Dikunjungi

Bila sahabat dan pembaca tertarik bisa mengunjungi lokasi tempat wisata ini, dan ekspresikan hasil kreatifitas dengan berani mencoba hal yang baru pasti senang kalau bisa berhasil melakukan perjalanan Wisata Negeri Di Atas Awan.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

15 Comments

  1. wuee..ladalaaa…kang indra bisa terbang euy, padahal belum sebulan yang lalu mengeluh sakit pinggang….eang pinggangnya udah sembuh ya kang?

    apa karena beliau berwisata ke atas awan gituh ya?

    blognya makin profesional banget tampilannya euy…kerenlah…gimana dollarnya tuh?

    • udah sembuh kayaknya mang, kalo belum pasti ngeluh sakit pinggang 😀

      • Alhamdulillah Kang sudah sembuh, jadi nyoba belajar terbang di negeri atas awan sama burung. 😀

  2. wah, lagi belajar terbang kayaknya ya kang hehehee….

    • Walau tidak punyap sayap kita di desa tertinggi di Dieng ini bisa merasakan juga kang terbang bersama burung 😀

  3. Ahaay terbang seperti Superman.

    • Mumpung berada di kawasan desa tertinggi Mba, jad coba belajar terbang bersama burung. 😀

  4. desanya tertinggi toh, pantesan wisata diatas awan dikatain pada judul post, hahaha
    kren sekali

    • Yuk kang main di atas awan…. 😀

  5. keren bisa terbang…

    pasti menakjubkan berada diatas awan

    • Takut tidak bisa turun kang kalau sudah ada di atas awan. 😀

  6. Bagus nan indah sekali mas bisa terbang juga

    • Banyak tempat yang bagus di kawasan Desa Wisata Sembungan Dieng mas, apalagi kalau untuk ambil gambar foto-foto. 😀

  7. maap,,, iitu yang di photo ke 2 kan ada 2 objek tu,.. mas nya yang mana ya? hhe,…

    • Ayo yang mana saya ? he,, he,, he,,, sama-sama punya ekor ko 😀

Comments are closed.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :