Wisata Malam Untuk Nongkrong Asik dan Nikmati Kuliner di Malioboro

posted in: Jogjakarta | 0

Tempat Nongkrong Asik dan Nikmati Hidangan Kuliner Malam Angkringan di Malioboro Yogyakarta

Direktori Wisata – Tempat asyik untuk nongkrong bareng dan nikmati sajian aneka hidangan kuliner khas angkringan di Malioboro dengan nuansa malam keindahan Kota Yogyakarta.

Ada banyak destinasi wisata di Yogyakarta, Malioboro masih menjadi salah satu tempat favorit bagi para pelancong yang habiskan waktu liburan mereka terkecuali pada saat malam hari. Dan bila kita ngomongin Kota Yogyakarta rasanya kurang lengkap bila kita tidak ngomongin masalah kuliner.

Wisata Malam Malioboro Yogyakarta

Kali ini Direktori Wisata Indonesia berkesempatan habiskan waktu liburan di kawasan Malioboro Yogyakarta yang dikenal sebagai salah satu tempat asik untuk nongkrong sambil nikmati kuliner malam di pusat kota pelajar yang satu ini. Kawasan wisata di Kota Jogja ini sangat cocok buat para sahabat Direktori Wisata Indonesia yang suka kelaparan dan berburu kuliner di malam hari.

Lokasi Malioboro yang letaknya tidak berjauhan dengan Stasiun Kereta Api Tugu dan berada di pusat Kota Yogyakarta, sangatlah wajar jika tempat ini menjadi tujuan pertama bagi wisatawan saat tiba di Yogyakarta.

Dengan berjalan kaki menyusuri jalan di kawasan Malioboro, para wisatawan sudah sangat mudah mendapatkan paket liburan yang sangat lengkap. Mulai dari kuliner khas, kerajianan, atau pun sekedar duduk duduk santai dengan sekedar menikmati keindahan suasana Kota Yogyakarta di waktu malam hari.

Kawasan wisata malam Yogyakarta tetap memikat para wisatawan lokal maupun mancanegara, terlebih kesenian tradisional yang di pertunjukan di kawasan wisata Malioboro ini.

Di tempat wisata malam Yogyakarta yang berada di kawasan Malioboro ini, sahabat Direktori Wisata Indonesia juga dapat menikmati sajian destinasi wisata kuliner, wisata belanja oleh oleh, namun di kawasan wisata malam Malioboro ini kalian juga dapat menikmati suasana liburan dengan nuansa yang berbeda sambil menikmati sajian hiburan tradisional yang lagunya bisa di request dan pastinya seru banget.

Keseruan kreativitas masyarakat Yogyakarta memainkan alat musik tradisional angklung untuk menghibur wisatawan di kawasan Malioboro Jogja.

Video sajian hiburan musik traidional yang dikenal dengan sebutan musik angklung Malioboro, menjadi salah satu deya tarik destinasi wisata malam di Jogja yang cukup populer di kalangan wisatawan lokal maupun mancangera. Di sini kita pun dapat ikut hanyaut dalam suasana malam keakraban dengan warga lokal yang mengalunkan musik tersebut.

Wisata Kuliner Malam Malioboro Yogyakarta

Tempat nongkrong sambil nikmati kuliner di malam hari di Kota Yogyakarta adalah angkringan. Ada banyak angkringan yang cukup hits di kalangan anak muda di Kota Yogyakarta yang dapat kalian sambangi, salah satunya angkringan yang berada di kawasan wisata malam Malioboro.

Sebagai tambahan informasi bagi sahabat Direktori Wisata, angkringan itu merupakan sejenis tempat makan yang sangat sederhana. Angkringan biasanya hadir di pinggir jalan dan sifatnya lesehan. Yang menjadi ciri khas dari agkringan adalah kuliner nasi kucing dan beragam lauk yang disediakan.

Nasi kucing adalah nasi yang dibungkus dengan porsi yang lebih sedikit.Dan nasi ini akan lebih sedap dimakan dengan lauk pauk gorengan atau anea lauk yang disediakan di setiap warung jajanan angkringan. Sedangkan untuk soal harga angkringan, sahabat Direktori Wisata Indonesia tidak perlu khawatir mahal, karena harga angkringan yang ada di kawasan wisata kuliner malam di Malioboro ini harganya sangat merakyat.

Kunjungi juga :  Destinasi Wisata Unik Yang Sedag Trend di Jogja

Bagaimana kesruan kawasan wisata malam sambil nikmati kuliner khas malam angkringan Kota Yogyakarta di Malioboro, sahabat Direktori Wisata Indonesia dapat menyaksikan dalam tayangan  dari perjalanan liburan kami di kawasan wisata Malam Maliboro Yogyakarta yang ada di bawah ini.

Plesiran di kawasan wisata kuliner malam sekitar daerah Malioboro yang populer di kalangan wisatawan yang hadir di Jogja malam hari.

Bagi kallian yang akan menuju kawasan wisata kuliner malam Malioboro Yogyakarta, sahabat Direktori Wsata Indonesia dapat langsung mengarahkan kendaraannya dengan mengikuti rute arah jalan yang ada di bawah ini . Kalian dapat mengarahkan dan menyesuaikan dengan jalur akses perjalanan dari tempat asal pemberangkatan secara online.

 

Follow Direktori Wisata:

Direktori Pariwisata Dunia menyajikan keragaman tempat wisata dunia dengan keindahan alam, budaya dan kearifan lokal serta wisata kulinernya.