Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

 
Home / Kuliner / Wisata Malam Lampung Di Kopi Oey

Wisata Malam Lampung Di Kopi Oey

 

Menikmati Wisata Kuliner Malam Di Kopi Oey Bandar Lampung

Direktori Wisata – Tempat wisata kuliner malam Bandar Lampung yang pas untuk nongkrong.

wisata-malam-lampung

Kopi Oey Bandar Lampung menjadii tempat kami bersama teman-teman lainnya untuk menikmati makan malam bersama. Lokasinya yang berdekatan dengan tempat kami menginap di hotel di Lampung 

Susana tempat yang terletak di tepi jalan, sambil di temani gemerlap lampu jalan dan kendaraan lalu lalang di tengah kota Lampung, kami menghabiskan malam akhir kami di Lampung setelah menghadiri acara Frstival Krakatau 2015 kali ini. Berbagai menu hidangan makan malam pilihan menjadi teman kami untuk menikmati wisata kuliner malam di Lampung .

wisata-kuliner-malam-lampung

Sekeliling ruang lantai dua yang dilengkapi dengan aksesoris meja dan kursi yang terbuat kayu, serta hiasan dinding dengan desain tata letak dan warna alami, menjadikan ruangan tempat Kopi Oey terasa nyaman dan aman untuk kami menikmati sajian makan malam.

Berbagai menu makan yang bervariasi dapat kami temukan di Kopi Oey. Dari menu makananan berat hingga ringan. Sedangkan dari menu minumannya, kita dapat memilih aneka rasa, dari minuman tradional hingga modern. Namun, dari hasil Direktori Wisata lihat hampir rata-rata bentuk sajian menu makanan yang ada di dalam daftar menu Kopi Oey merupakan makanan khas Indonesia.

Adapun menu kulliner di Kopi Oey yang kami pesan beragam jenis dan nama, dari soto tangkar, mie kepiting pontianak, nasi capcay, Nasi Sapi lada hitam, dengan berbagai minuman pelengkap sesuai dengan selera kami masing-masing.

 
soto-tangkar

Untuk menu makanan yang kami coba adalah Soto Tangkar. Untuk rasanya soto tangkar di kopi Oey cukup lumayan, perpadaun bumbu racikan di dalam kuah sotonya cukup pas, bila suka dengan rasa jeruk, bisa ditambah perasan jeruk niis di dalam hidangan sotonya.  Untuk rebusan tangkarnya sangat empuk dan bumbunya meresap hingga rata. Bila di makan dengan nasi dan emping

mie-kepiting-pontianak.

Sedangkan bagi yang suka dengan menu seafood, bisa coba menu makanan Mie Kepiting Pontianak yang satu ini. Menu sajian Mei Kepiting pontianak yang di sajiakan dalam bentuk mie kering dengan toping taburan sayuran, daging kepiting, bakso, dan daging ayam cincang.  bagi kita yang suka makan dengaan mei kuah dapat berikan siraman kuah mie menurut selera.

singkong-goreng-sambel-roa.pg

Namun, dari semua menu makanan yang menarik perhatin bagi kami adalah makanan ringan yang bernama singkong goreng sambal roa. Sepintas makanan ini terihat sama dengan singkong goreng biasa, namun, yang membuat berbeda adalah singkongnya sebelum digoreng diresbus terlebih dahulu baru di tambahkan dengan bumbu racikan khusus., lalu dimakannnya dengan sambel roa yang merupakan sambel yang terbuat dari ikan roa yang berasal dari perairan Sulawesi. Untuk rrasanya enak bener.

Sambil menikmati hidangan makan malam dan melepas rasa lelah seharian setelah melakukan aktifitas perjalanan wisata Lampung, kami melakukan bincang-bincang  sambil bersendagurau. Disamping tempatnya yang nyaman, dan menu makanan yang ditawarkannya harganya relative bersahabat, dengan berbagai menu makanan yang dapat memanjakan selera makan kami. Selamat menikmati wisata malam Lampung di Kopi Oey.[]

Kopi Oey Bandar Lampung
Jl. Wolter Monginsidi No.56
Telp +62 7 21 241742
Bandar Lampung

 
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
 
 

4 Comments

  1. Wah menu Kepiting selalu jadi pilihan pertama kalo aku makan seafood, kang 🙂

  2. Singkong goreng sambal roa-nya khas. Menurutku keunikannya ada pada cemilan ini 🙂

    • bukan hanya lengkap dari varian kopi lampung yang siap disajikan oleh Dr.Coffe ini kang, tapi kita bisa lebih banyak mengetahui bagaimana cara encoba dan membedakan janis kopi yang nikmat dan tidak bila kita nongkrong di tempat kopi ini. 😀

Comments are closed.

This div height required for enabling the sticky sidebar
 
Translate »
Ad Clicks :Ad Views :