Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Jakarta / Wisata Malam Jakarta:: Asik Buat Nongkrong

Wisata Malam Jakarta:: Asik Buat Nongkrong

Tempat Asik Buat Nongkrong Malam Hari Di Jakarta

Direktori Wisata – Liburan dan menikmati keindahan kota Jakarta malam hari yang penuh dengan sensasi kehidupan malamnya yang eksotis.

wisata-malam-jakarta

Di tengah hiruk pikuknya kehidupan Kota Jakarta, kota ini memiliki pemandangan lampu-lampu gedung dan jalan yang bisa kita nikmati. Apalagi Jakarta dikenal memiliki tempat wisata malam untuk mengisi hiburan dengan sajian bergama kuliner Indonesia yang beragam. Dari kuliner pedagang kaki lima sampai dengan tempat tongkrongan di cafe-cafe mewah yang bergengsi yang bisa kita temukan di pusat Kota Jakarta.

Bila kita mengisi dan menghabiskan liburan di pusat Kota Jakarta, kita bisa menikmati salah satu kawasan yang bisa buat nongkrong asik di malam hari. Baik yang bernuansa alam terbuka, atau pun di tengah pusat perbelanjaan Kota Jakarta. Namun, tidak kalah menarik dan enak bila kita nongkrong di warung tenda yang menyajikan sajian kuliner di warung-warung tenda tepi jalan. Selain tempatnya yang unik, kita juga bisa menjadikan lokasi sebagai tempat nongkrong asik di Jakarta bersama keluarga atau teman.

Wisata Kuliner Malam Jakarta

Berikut tempat wisata malam yang asik buat nongkrong di Jakarta yang bisa kita nikmati di akhir minggu atau di shari-hari senggang lainnya.

Wisata Malam Kawasan Pasar Baru Jakarta
Tempat asik buat nongkrong di kawasan Pasar Baru Jakarta Pusat bisa menjadi salah satu pilihan untuk menghabiskan waktu malam panjang bersama keluarga dan orang-orang yang kita sayangi. Kawasan ini memiliki destinasi wisata belanja yang bersejarah dan tempat wisata kuliner yang buka hinga malam hari. Dari tempat jajanan buat nongkrong di warung tenda pinggir jalan hingga rumah makan dan cafe-cafe yang berada di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat. Sajian menu kuliner yang ditawarkannya pun beraneka ragam, dari kuliner jajanan ringan hingga untuk makan malam.

Wisata Malam Kawasan Setia Budi Jakarta
Tempat asik buat nongkrong di kawasan Setia Budi Jakarta banyak pilihan kafe-kafe dan restoran, dari warung tenda pinggir jalan hingga yang berada di kawasan Setia Budi Building. Kawasan yang berada di daerah pusat bisnis dekat dengan Kuningan Jakarta ini meyajikan sebuah kawasan yang esotik di malam hari.Dari kemeriahan penerangan lampu gedung hingga taman kota dan pusat perbelanjaanpun menjadi suguhan menarik yang menemani waktu liburan kita di tempat wisata malam yang bisa kita nikmati bersama keluarga dan orang-orang yang kita sayangi.

Wisata Malam Kawasan Monas Jakarta
Tempat asik buat nongkrong di kawasan Monas Jakarta berupa taman kota yang luas dengan penyajian tempat wisata kuliner khas kuliner Nusantara. Di lokasi ini kita bisa mengajak main keluarga di taman yang aman dan nyaman. Dilengkapi fasilitas dan sarana menarik sebagai tempat liburan yang berada di pusat Kota Jakarta. Dari peandangan lampu taman dan gedung perkantoran yang menghiasi taman Monas akan menjadi liburan kita menyenangkan.

Wisata Malam Kawasan Mangga Besar Kota Jakarta
Tempat asik buat nongkrong di kawasan Mangga Besar, Jakarta, selain menjadi lokasi asik bagi para pecinta dunia malam dan hiburan Mangga Besar juga terkenal dengan tempat wisata kuliner yang beragam pilihan. Bagi kita yang memiliki hobi makan bisa memiliki beragam makanan yang tersaji dan ditawarkan di kawasan ini. Dari jenis kuliner daging, seafood bahkan reptil bisa kita jumpai di kawasan daerah Mangga Besar, dan ini merupakan salah satu kawasan yang tidak pernah tidur di Jakarta.

Wisata Malam Kawasan Menteng Jakarta
Tempat asik buat nongkrong di kawasan Menteng Jakarta banyak ragam pilihan Dari teman-teman kota yang berada di daerah Menteng yang sering dijadikan tempat nongkrng asyik, hingga penyajian lokasi jajanan yang bisa kita pilih. Terdapat aneka ragam kuliner jajanan yang bisa kita nikmati di lokasi ini, dari makanan tradisional hingga modern yang disajikan di cafe-cafe hingga restoran.

[the_ad id=”13726″]

Wisata Malam Kawasan Rawamangun Jakarta
Tempat asik buat nongkrong di kawasan Rawamangun, Jakarta berada di kawasan Tip-Top, di area kawasan ini kita dapat menemukan tempat jajanan kuliner yang berenka ragam bentuk dan rasa. Dari jajanan hingga makanan dan minuman yang bisa menjadi teman nongkrong malam bersama keluarga dan sahabat.

Wisata Malam Kawasan Blok-M Jakarta
Tempat asik buat nongkrong di kawasan Blok-M jakarta bisa kita temukan dekat dengan kawasan Bulungan. Di Area lokasi ini banyak tempat buat nongkrong malam yang asik. Sambil menikmati sajian jajanan makanan, lokasi ini menjadi sarana untuk berkumpul dan nongkrong di kehidupan malam.

Baca juga : Wisata Kuliner Buka 24 Jam Jakarta

Tempat wisata malam Jakarta yang asik buat nongrong tersebut di atas merupakan bagian kecil dari sisi kehidupan malam yang bisa kita nikmati pada saat liburan di Kota Jakarta. Semoga dapat membantu. Selamat liburan……..[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

17 Comments

  1. Banyak banget yaa tempat wisata malam / tempat nongkrong di jakarta. Kapan yaa aku ke jakarta lagi duhhh sudah rindu dengan suasana dufan 😀 hihihi

    • Jakarta selalu menunggu ko mas, apalagi bagi yang suka melakukan perjalanan wisata malam yang eksotis 😀

  2. Waktu belum nikah sih masih suka wisata malam pulang kerja sama temen-temen kantor 🙂

    • Kalau sekarang lebih enak kan Mba, wisata malamnya ada yang nemenin sama suami dan keluarga 😀

  3. ditempat inilah pak paling besar godaannya

    • Goaan apa ya mas ?

  4. Wah, udah lama nie gak ke Jakarta… kejakarta cuma buat transit doang.. huft… Moga aja ada rejeki nanti mau main2 ke jakarta ah…

    • Yuk main ke Jakarta gan. 😀

  5. Baru sekali saya bermalam di Jakarta dan Nongkrong makan2 sama teman2 waktu tahun 2012 Kang, sekarang belum bisa pergi jauh2 xixiii… paling nongkrong di Karawang sambil maem Tongseng …

    • Nanti kalau ke Jakarta, kita bisa nongkrong bareng Kang 😀

  6. wah… ternyata masih banyak juga yia tempat nongkrong asyik di jakarta, tapi tetep lebih asyik di kampung Saya kayaknya, hehehe….

    • Memang dikampung juga enak sih mas untuk nongkrong, tapi kalau di Jakarta pas lagian liburan atau berkunjung ke sini aja ya… 😀

  7. jadi kangen jakarta nih saya, lama gak main ke rumah kakak di JKT akhirnya gak tau perkembangan jakarta, tentunya makin banyak tempat nongkrong sambil makan minum ya mas hehe 🙂 asyik deh kayanya..

    • Nanti kalau main ke rumah kakaknya Mba Indri ajak jalan-jalan malam saja di Jakarta Mba biar ada temannya. 😀

  8. kapan lah ya bisa ke jakarta, kayaknya seru banget nih tongkrongannya,,,..

    • Kebetulan tongkrongan di Jakarta banyak banget gan, bisa mampir kalau nanti mai ke Jakarta 😀

  9. Boleh juga itu kang..ke jakarta cuma ke monas doang hehe..

Comments are closed.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :