Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Jawa Tengah / Kudus / Wisata Malam di Taman Lampu Lampion Kota Kudus

Wisata Malam di Taman Lampu Lampion Kota Kudus

Surga Wisata Malam Keluarga Gemerlap Lampu Lampion di Taman Kota Kudus

Direktori Wisata – Objek wisata taman bermain dan rekreasi ruang terbuka hijau yang menarik dikunjungi di akhir pekan dan musim liburan malam hari di Kota Kudus.

Habiskan waktu malam di Kota Kudus bersama keluarga menjadi hal menarik tersenidri bagi kita yang dapat mengajak jalan-jalan putra-putri kesayangan bermain di area taman terbuka hijau. Namun tidaklah sulit kini bagi warga Kudus dan sekitarnya untuk menemukan tempat wisata malam di Kudus. Sahabat Direktori Wisata Indonesia dapat mengjaka putra-putri dan keluarga ke Taman Lampion yang ada di Kota Kudus.

Gemerlap Wisata Malam di Taman Lampion Kota Kudus

Tempat wisata malam yang berada di pusat Kota Kudus ini akan menyambut kehadiran sahabat Direktori Wisata Indonesia dengan gemerlap cahaya lampu pada saat memasuki Taman Lampion yang berlokasi di Jalan Wergu Wetan, Kota Kudus, kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

Objek wisata Kudus yang dekat dengan stasiun kereta api ini dapat ditempuh dengan berjalan kaki, karena jaraknya hanya sekitar 2 km saja. Tapi kalau sahabat ingin menggunakan kendaraan bisa ko naik angkutan di sana untuk menuju ke lokasi Taman Lampion di Kudus ini.

Destinasi wisata malam Kota Kudus ini banyak diminati oleh para pengunjung untuk habiskan waktu libur akhir pekan dan musim liburan. Layaknya pada taman pada umumnya, di tempat wisata malam Taman lampion di Kota Kudus ini sahabat Direktori Wisata Indonesia dapat menemukan berbagai macam pepohonan dan jenis binatang.

Lanjut….
Uniknya pepohonan dan hewan tersebut dibuat dari lampu lampion yang dibentuk sedemikian rupa hingga mirip dengan bentuk aslinya. Salah satunya sahabat Direktori Wisata indonesia dapat menemukan sebuah pohon yang mirip dengan pohon pinang atau pohon palem yang di buat dan dihiasi oleh lampu lampion .

Sedangkan di sisi lain tempat wisata malam di pusat Kota Kudus Taman Lampion ini, sahabat Direktori Wisata indonesia juga dapat menemukan aneka tanaman ukurannya lebih kecil yang mirip dengan tanaman hias dan aneka bunga warna-warni.

Selain aneka pepohonan, terdapat pula bentuk hewan yang tidak kalh unik yang terbuat dari lampu-lampu lampion seperti kuda, onta, kelinci, hingga pinguin.

Bergerak di sudut lain Taman lampion di Kudus ini, sahabat Direktori Wisata Indonesia juga dapat menemukan terowongan yang dibentuk ala lampu lampion yang tidak kalah menariknya seperti di tempat wisata Kudus lainnya.

Keunikan lampion-lampion tersebut menjadi salah satu daya tarik para pengunjung hadir di kawsan wisata malam di salah satu taman Kota Kudus ini untuk berfoto dengan latar belakang yang berbeda-beda.

Dari pengamatan Direktori Wisata Indonesia di lokasi, pengunjung yang hadir di tempat wisata malam yang ada di Taman lampion ini dari bergai kalangan. pada umunya kalangan muda yang asik menikmati suasana malam di pusat Kota Kudus pada malam hari.

Kunjungi juga : Tempat Wisata Sejarah Islam Nusantara di Kudus

Selain bentuk tanaman dan hewan, berbagai bentuk tokoh kartun juga ada di Taman Lampion Kudus ini. Sementara menurut keterangan dari pengelola destinasi wisata Taman Lampion di Kota Kudus ini jumlah pengunjung yang hadir di lokasi terus meningkat, bahkan jika cuaca cerah pengunjung yang hadir lebih banyak lagi.

Kunjungi juga : Tempat Desa Wisata Rahwatu Kudus

Untuk mengunjungi Taman Lampion Kudus ini, sahabat Direktori Wisata Indonesia dapat menggunakan kendaraan motor atau pun mobil. Selain tempatnya yang mudah di temukan di pusat Kota Kudus, objek wisata malam Taman Lampion dapat dikunjungi dengan mengikuti rute jalan yang terdapat di dalam peta secara online. Selamat liburan…..[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :