Wisata Malam di Kawasan Tjeplak Kuliner Purwakarta

Surga Kuliner dan Wisata Malam Khas Purwakarta

Direktori Wisata – Nikmati akhir pekan di tempat nongkrong dan surga jananan enak di kawasan Tjeplak Kuliner Khas Purwakarta

Mengunjungi dan menikmati akhir pekan bersama keluarga dan kerabat menjadi agenda tersendiri bagi kita yang punya rencana dari jauh hari sebelumnya. Bagi sahabat Direktori Wisata Indonesia yang masih bingung mencari tempat wisata malam yang asik dikunjungi kita bisa mencobanya ke kawasan Tjeplak Kuliner di Kabupaten Purwakarta tepatnya di sepanjang Jl. K K Singawinata yang lokasi berada di Purwakarta Kota.

Wisata Malam Tjeplak Kuliner di Purwakarta

Destinasi wisata malam ini menyajikan puluhan stand dan grobak makanan dan minuman yang menjajakan aneka janan berjajar rapih sepanjang jalan siap menyambut kedatangan para penikmati kuliner dan wisata malam di kawasan Tleplak Kuliner Purwakarta.

Kawasan wisata malam yang terletak di dekat gedung kembar ini biasa dijadikan tempat wisata kuliner oleh warga Purwakarta maupun pendatang setiap malam minggu. Lokasinya yang strategis dan berada di pusat kota sekaligus berdekatan dengan area stasius kereta api Purwakarta yang menjadikan kawasan Tjeplak Kuliner menjadi lokasi favorit untuk menikmati malam minggu.

Hal ini terbukti dengan banyaknya pengunjung yang hadir di lokasi Tjeplak Kuliner baik dari dalam maupun luar kota Purwakarta yang selalu memadati area Tjeplak Kuliner ini mulai dari pukul 18,00 hingga 22.00 WIB.

Di lokasi tempat wisata malam Tjeplak Kuliner ini kita dapat memilih dan menikmati aneka jajajan seperti kuliner khas Purwakarta sate maranggi hingga jajanan lainnya seperti kue pukis, sosis bakar, lumpia basah dan masih banyak lagi jenis kuliner Indonesia lainnya yang dapat kita nikmati dengan rasa yang nikmat serta harga yang terjangkau.

Tempatnya yang nyaman dan aman menjadi salah satu jawaban bagi masyarakat untuk berdatangan di lokasi kawasan wisata malam di Tjeplak Kuliner Purwakarta ini. Dan kawasan ini tidak terlalu jauh dengan taman rekreasi air mancur Sri Baduga yang cukup terkenal di Purwakarta.

Selain menyajikan aneka hidangan dan janan, kawasan Tjeplak Kuliner ini kita juga disuguhkan pertunjukan yang sengaja digelar di atas panggung yang telah disediakan di area lokasi seperti live music. Konon panggung pagelaran live music tersebut disediakan oleh Pemkab Purwakarta setiap malamnya.

Baca : Pesona Wisata Alam Bukit Pasir Langlang Panyawangan Purwakarta

Buat sahabat Direktori Wisata Indonesia yang akan hadir di lokasi kawasan wisata malam Tjeplak Kuliner bisa langsung meluncur ke lokasinya. Untuk informasi lebih lanjut menganai lokasi tersebut bisa lihat di dalam peta petunjuk.[]

 

Follow Direktori Wisata:

Direktori Pariwisata Dunia menyajikan keragaman tempat wisata dunia dengan keindahan alam, budaya dan kearifan lokal serta wisata kulinernya.