Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Jakarta / Wisata Malam di Jakarta Yang Membuat Kamu Happy

Wisata Malam di Jakarta Yang Membuat Kamu Happy

Nikmati Fenomenal Pesona Wisata Malam Di Jakarta

Direktori Wisata – Gemerlap wisata malam di Jakarta yang akan memberikan suasana yang selalu dirindukan oleh para wisatawan.

Jakarta merupakan sebuah sosok kota selalu membuat kita terkenang untuk kembali. Dimana Ibukota negara Indonesia ini, memang selalu membuat kita selalu merindukan sebuah kota yang selalu memberikan warna oase kehidupan malam yang unik dan berkesan.

Pesona Wisata Malam Di Jakarta

Kota Jakarta kini semakin dikenal dengan beraneka ragam tujuan wisata dan kulinernya yang lezat. Saat berkunjung ke Ibu Kota, sangat disayangkan jika tidak berjalan-jalan keliling Jakarta. Kini tidak harus merogoh kocek banyak-banyak. Kita bisa berwisata dengan berhemat namun tetap mengasyikkan bagi kita untuk menikmati libur akhir minggu di Jakarta.

Hal ini membuat kangen akan suasana kotanya yang menarik dan tak akan pernah sama seperti di tempat lainnya. Dan tentunya, rindu akan hal menarik yang sering terlihat di Jakarta, yaitu lampu yang selalu menyala dengan terang benderang di malam hari.

Cahaya lampu yang menyala dengan indahnya di Jakarta, seolah memberitahukan bahwa kota Jakarta tetap bisa tersenyum manis di balik kesibukannya yang terkenal dengan segala problema di kota ini. Lampu yang menyala juga seolah memberitahukan bahwa harapan selalu ada, di tengah kegelapan malam yang selalu hadir di tengah kota ini.

Terangnya cahaya lampu di Kota Jakarta, tentunya membuat hati semakin merindukan Jakarta. Memang, tidak dapat dipungkiri bagi sebagian orang, pancaran cahaya lampu tersebut semakin memperlihatkan semua keindahan Jakarta, seperti halnya yang kami lakukan saat menyusuri pesona wisata malam di Jakarta yang menjadi tempat kami bermain.

Bahkan bila kita perhatikan secara teliti cahaya lampu tersebut, memberikan warna yang indah bagi kota Jakarta, dan membuat malam pun menjadi tidak terasa sepi. Indahnya Jakarta, pastinya selalu memberikan kesan manis di hati.

Jelajah Wisata Malam Jakarta

Terangnya cahaya lampu Jakarta di malam hari, bukan hanya menarik untuk dipandang, melainkan juga indah ketika diabadikan dengan kamera pada saat kita melakukan perjalanan jelajah wisata malam di Jakarta. Bidikan kamera yang menyorot berbagai sisi Jakarta di malam hari, memang semuanya menghasilkan gambar yang menceritakan kisah yang serupa, yaitu keindahan Jakarta dengan lampu malamnya yang selalu menawan. Tidak dapat dipungkiri, bahwa keindahan lampu malam Jakarta, selalu indah untuk diceritakan.

Namun, bagi sahabat Direktori Wisata Indonesia yang akan menikmati suasana indahnya wisata malam di Jakarta yang asyik untuk plesiran dengan menikmati seni dan kuliner, kita bisa memilih bus bertema “Art and Cullinery. Bus dengan tema ini, bisa dinikmati secara gratis mulai pukul 13.00 hingga 23.00 WIB.

Dua bus lainnya, “History of Jakarta” dan “Shopping Experience/Jakarta Modern”, juga siap melayani pengunjung menuju museum, lokasi-lokasi bersejarah dan tempat wisata belanja yang ada di Jakarta. Kedua rute ini beroperasi mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 17.00 pada hari Senin sampai Sabtu dan pukul 12.00 sampai dengan pukul 20.00 pada hari Minggu.

Wisata Malam Jakarta

Sepanjang perjalanan, sahabat Direktori Wisata Indonesia bisa leluasa mendongakkan kepala ke atas memandangi keindahan gedung-gedung yang menjulang tinggi. Selain itu, kita juga bisa menikmati bangunan-bangunan tua peninggalan Belanda yang masih menggoreskan keindahan masa lalu.

Bus tingkat berkapasitas 69 kursi itu tak ubahnya seperti bus wisata keliling kota seperti kita merasakan perjalanan wisata keliling Singapura, Kuala Lumpur, Hongkong, London, dan beberapa kota dunia lainnya. Ketika mencoba kenyamanan interior mewah yang melekat di Bus Wisata TransJakarta itu,

Selain dari segi desain dan operasional, bus tingkat wisata gratis ini juga dilengkapi dengan audio yang menjelaskan latar belakang bus berikut satu orang pendamping satgas on board.

Bus wisata yang dominan dengan warna biru itu dilengkapi dengan fitur Global Positioning System (GPS) yang sangat canggih. GPS itu terkoneksi dengan sistem audio visual di dalam bus. Jadi, pada saat bus wisata ini melewati Balai Kota misalnya, seluruh layar dan suara di dalam bus akan menceritakan sejarah Balai Kota. Begitu bus lewat Museum Nasional, dia akan ngasih tahu dan cerita apa itu Museum Nasional. Begitu seterusnya. keren kan ?…

Baca juga : Wisata Malam Jakarta:: Asyik Buat Nongkrong

Informasi yang Direktori Wisata Indonesia terima dari petugas, untuk menikmati destinasi wisata Jakarta malam hari dengan bus tingkat wisata malam, kita bisa melihat jadwal operasinal yang diberlakukan seperti di bawah ini.

JADWAL BUS WISATA MALAM DI JAKARTA

Tema wisata malam Jakarta yang  akan ditampilkan adalah “History of Jakarta”
Rute Bus Wisata akan melalui rute perjalanan dengan melakukan kunjungan ke gedung bersejarah dan museum.
Hari & Jam Operasi : Minggu pk 12.00 s/d 20.00 WIB.

Tema wisata malam Jakarta yang akan menampilkan “Art and Culinary”
Rute bus wisata akan melalui rute perjalanan dengan melakukan kunjungan ke tempat-tempat makan dan melihat kehidupan Jakarta di waktu malam hari
Hari & Jam Operasi : Sabtu pk 17.00 s/d pk 23.00 WIB.

Tema wisata malam Jakarta yang menampilkan “Shopping Experience/Jakarta Modern”
Rute bus wisata akan melakukan kunjungan dengan rute perjalanan ke lokasi-lokasi yang memperlihatkan Jakarta sebagai kota metropolitan.
Hari & Jam Operasi : Minggu pk 12.00 s/d 20.00 WIB.

Baca juga : Wisata Kuliner Malam Pecenongan Jakarta

Semoga informasi cara mengisi liburan dengan konsep wisata malam di Jakarta dengan biaya murah tersebut diatas dapat memberikan gambaran bagi para sahabat Direktori Wisata Indonesia yang akan melakukan jalan-jalan kelilng Jakarta dengan cara hemat dan kreatif mengatur waktu dan keuangan dengan cerdas, tanpa kehilangan momen-momen yang indah saat mengsii liburan.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :