Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

 
Home / Indonesia / Banten / Tangerang / Wisata Main Ice Skating Di Bintaro

Wisata Main Ice Skating Di Bintaro

 

Merasakan Ice Skating Terbesar Di Indonesia

Direktori Wisata – Serunya berseluncur di atas ice dapat melatih keseimbangan tubuh juga bisa menjadi salah satu cara untukmembakar kalori tubuh.

Mengisi liburan di arena Ice Skating tidak hanya seru tapi juga dapat menurunkan berat badan. Kita tidak perlu berpergian ke negera yang berilim sub tropis, bgai kita yang ada di daerah jakarta dan sekitar Tangerang bisa berlibur di kawasan Bintaro Selatan.

Ice Skating Bintaro

Memasuki kawasan wisata Ice Skating yang berlokasi di kawasan Bintaro ini seakan kita masuk dalam duna yang menyajikan hamparan ice yang berada di tengah negeri tropis. Konon informasi yang Direktori Wisata dapatkan arena luncur ice yang satu ini menjadi sebuah arena liburan Ice skating yang terluas di indonesia, luas arena permainanan ise skating mencapai 1.300 meter persegi yang dapat menampung 700 perseluncur.

Tempat main ice skating di Bintaro ini juga menyediakan tempat penyewaan sepatu bagi kita yang akan mencoba berseluncur bebas di atas ice, seakan kita dapat merasakan liburan di sebuah negara yang beriklim sub tropis. Bila ingin mencoba, jangan lupa untuk menggunakan pakaian tebal dan sarung tangan sebagai pelindung tubuh dari suhu ruangan yang dingin. bagi kita yang sudah terbiasa bermain ice skating dengan menggunakan pakaian biasa dan tahan dengan suhu dingin bisanya, juga bisa ko main di sini.

Konon ruangan arena bermain ice skating di Bintaro ini suhu nya bisa mencapai – 9 derajat celcius. Dan pastikan tali sepatu yang akan kita pergunakan talinya terikat dengan kencang dan nyaman demi keselamatan diri kita dan juga orang lain pada waktu menikmati arena seluncur ice. Dan….., jangan lupa melakukan pemasanan terlebih dahulu sebelum turun ke arena permainan. Hal ini dilakukan agar kita dapat mengantisipasi terjadinya cidera.

Setelah kita melakukan persiapan dan pemanaaan, maka kita bisa masuk dalam ruangan yang akan kita jadikan tempat bermain ice skating. Ruang arena seluncur ice Bintaro ini memiliki dua arena, yang satu untuk perseluncur ice yang telah kahli atau peserta akademi seluncur ice atau dengan kata lain bagi yang sudah lincah bermain ice skating mereka arenanya terpisah.

 

Sedangkan arena yang satu lagi dipergunakan bagi kita yang baru belajar mengenal dunia ice skating. Memperhatikan beberapa anak-anak yang baru mulai belajar atau turun ke arena ice skating saja untuk berdiri dan merasakan meluncur di arena ice saja sepertinya sulit banget dan butuh perjuangan besar, apalgi kita yang sudah kaku otot dan tulangnya. he,, he,, he,,

Walau awalnya sulit mereka menjaga keseimbangan tubuh untuk berseluncur di arena ice, namun akhirnya mereka malah bisa beradaptasi, malah berani. Dari hasil perbincangan Direktori Wisata dengan petugas kawasan ini, konon informasi yang Direktori Wisata dapatkan semua itu dimulai dengan langkah kecilsecara perlahan-lahan, dan pada akhirnya orang tersebut bisa meluncur di arena ice sambil bermain.

Bila diperhatikan dari para peserta yang baru turun ke arena ice skating, terlihat daya juang dan ditambah semangat mereka merupakan salah satu kunci sukses untuk bisa menaklukkan arena permainan ice skating yang awalnya sulit dilakukan oleh mereka. Namun, bagi kita yang sudah merasa berumur kayanya tetap saja harus hati-hati, nanti bila jatuh malah jadi bahan ketawaan di arena. he,, he,, he,,

Tidak hanya kesruan yang ternampak di wajah para pemain ice skating. Selain bisa menjadi tempat arena liburan dan bermain, ice skating juga dapat dijadikan olahraga tubuh yang ideal dapat membakar kalori tanpa harus berkeringat yang banyak. Maka tidaklah heran ice skating ini juga banyak diminati oleh pengaunjung yang akan menurunkan berat badan dengan cara yang berbeda.

Arena ice skating di kawasan Bintaro, Tangerang, Banten ini dapat dikunjungi setiap harinya mulai jam 10.00 WIB – 22.00 WIB. Sedangkan tarifnya Rp. 60.000, – hingga Rp. 150.000,-  . Harga sewaktu-waktu dapat berubah dengan kebijakan pengelola setempat.

Bagi teman-teman dan pembaca setia Direktori Wisata yang akan liburan sambil bermain ice skating di kawasan Bintaro selatan dapat mengunjungi Xchange Mall yang teretak di kawasan Binatro jaya yang bisa di tempuh dengan kendaraan pribadi atau pun umum, lokasi bisa lihat di Google Map.

Wisata main ice skating di Bintaro ini selain dapat menjadi arena liburan yang menyenangkan  namun juga bisa menjadi arena olahraga yang menyenangkan bersma keluarga. Semoga pengalam ini bisa memberikan alternatif liburan keluarga diakhir pekan bersama dan orang-orang yang kita sayangi. Selamat liburan.[]

 
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
 
 

17 Comments

  1. Seiring berkembannya zaman , berkembang dan maju pula wahana-wahana tempat bermain dan juga tempat wisata di indonesia, terbukti wahana bermain yang memicu andrenalin ini sudah lama ada di indonesia yaitu Ice Skating , saya sendiri ingin sekali Merasakan Ice Skating Terbesar Di Indonesia ini mas…..oky lah kalau begitu tankyu mas..

    • Indra Kusuma Sejati berkata:

      Kapan-kapan bisa main ke sini kita mas, tapi bayar masing-masing ya kalau mau main di tempat ice skating terbesar di indonesia ini. he,, he,, he,,

      • saya boleh ikutan dunks mas indra 🙂 hehehe

        • Indra Kusuma Sejati berkata:

          Boleh dong, nanti gandengan main kereta-keretaan gitu kang…… ha, ha,, ha,,

        • hahahaha, kereta apa ini, mainan gituh 🙂 week

        • Indra Kusuma Sejati berkata:

          Yakereta gandeng kaya anak-anak gitu kang. ha,, ha,, ha,

      • Lho kok gitu …? Bilang mau di traktir

        • Indra Kusuma Sejati berkata:

          Nanti deh nunggu dikrim voucher ya mas… he,, he,, he,,

  2. Sepertinya yang dapet nomer wakhid niiih mas

    • Indra Kusuma Sejati berkata:

      Betul Kang, dan akang layak dapet nomor wahid di sni.

  3. main main ice skating bersama keluarga tercinta memang sangat seru ya mas, apalagi suasan sangat menyejukkan 🙂 seperti halnya di persaljuan 🙂

    • Indra Kusuma Sejati berkata:

      tapi kalau main ice skatingnya di salju bisa ga jalan lo kang, lah mandek. he,, he,, he,,

      • hahaha, saya kepingin amet juga kang ke saljunya, ntah kapan 🙂

        • Indra Kusuma Sejati berkata:

          Saya doakan deh mas emoga berhasil bisa ketemu salju, Amiiin… nanti saja di ajak ya kang. he,, he, he,,

  4. pasti seru ya main ice skating bersama keluarga, serasa di kutub utara 😀

    • Indra Kusuma Sejati berkata:

      Kalau saya mah ga main Ice Skating kang, yang main anak-anak saja, nanti kalau jatuh malah jadi bahan tontonan dan ketawaan. he,, he,, he,,

      • malah bagus kan, menyenangkan hati orang 😀

Comments are closed.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :