Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Kuliner / Wisata Kuliner Tumis Toge Ikan Teri

Wisata Kuliner Tumis Toge Ikan Teri

Saiian Kuliner Sayuran Tumis Toge Ikan Teri Indonesia

Direktori WIsata. – Sajian menu kuliner dari sayuran tumis toge ikan asin ini cukup sederhana. Terdiri dari  menu pok sayuran toge dan ikan asin yang diberi irisan bawag, cabe dan sedikit bumbu tradisional.

tumis-toge-ikan-teri

Menu kuliner tumis toge yang kaya akan protein dan vitamin serta banyak mengandung banyak manfaat kesehatan bagi tubuh, tentu menjadi salah satu menu pilihan makan kami pada saat melakukan perjalanan wisata kuliner Indonesia di beberapa daerah. Hal ini sangat memberikan manfaat bagi kita yang suka dunia travelling untuk memberikan asupan gizi yang berimbang dan berprotein bagi tubuh kita selama travelling.

Disamping memenuhi keperluan zat cair dalam tubuh yang bisa kita penuhi dengan banyak mengkonsumsi air putih selama perjalanan wisata liburan di Indonesia. Kami juga harus lebih selektif dalam memilih menu sajian kuliner untuk dikonsumsi. Selain harganya ekonomis tumis toge ikan teri ini, kuliner ini juga bisa mencegah dari penyakit kanker. Baik penyakit kanker yang sangat berbahaya untuk kita atau pun istilah dari Kantong Kering.

Hal ini juga dapat memperlancar buang air besar dan juga oengurasan kotoran dan racun dari usus besar kita. Selain itu pula, khasiat dari makanan sayuran toge ini pun bisa mencegah dari penyakit serangan jantung tiba-tiba. Hal ini sangat berguna bagi kita yang suka melakukan perjalanan travelling untuk dapat mencegah penyakit erangan jantung yang datangnya secara tiba-tiba, apalagi bila kita dalam keadaan kelelahan.

Apapaun bisa terjadi pada saat kita melakukan perjalanan wisata. Namun, bila kita bisa megatur pola makan pada saat liburan dengan benar dan tepat, sayuran tumis toge ikan teri ini pun bisa menjadi salah satu alternatif pilihan menu makan kita. Dan biasanya kami mengkonsumsiya tanpa nasi, atau dengan nasi secukupnya.

Sebagai pelengkap kita dapat memesan minuman air putih atau juice buah. Dan biasakanlah kurangi rasa manis dari gula tambahan, dan sebaiknya gunakanlah pemanis yang terdapat dalam buah itu sendiri.

Baca juga : Wisata Kuliner Indonesia:: Tempe Gembus

Dengan menikmati wisata kuliner sajian tumis toge ikan teri dengan segelas air juice buah, kita dapat mengisi tenaga kembali kita untuk melanjutkan perjalanan wisata. Dan biasanya efek dari konsumsi dengan pola makanan dengan asupan gizi yang benar dapat membantu stamina tubuh kita dapat kembali pulih dan segar kembali. Selamat mencoba kuliner tumis toge ikan teri di rumah makan kesayangan yang biasa kita beli.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :