Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Jawa Barat / Bogor / Wisata Kuliner Surya Kencana Malam Hari di Bogor

Wisata Kuliner Surya Kencana Malam Hari di Bogor

Kuliner Soto Khas Bogor Pak Salam di Jalan Surya Kencana Bogor

Direktori Wisata – Sensasi kenikmatan kudapan kuliner Soto Bogor Pak Salam di Jalan Surya Kencana Bogor.

Bogor tidak hanya dikenal dengan beragam destinasi liburan yang mengasyikan, namun kawasan ini juga dikenal dengan menyimpan segudang tempat wisata kuliner malam hari yang menyimpan keunikan dan kelezatan yang menjadi ciri khas kota yang mendapat julukan sebagai Kota Hujan.

Maka dari pada itu, bila sahabat Direktori Wisata Indonesia berkunjung ke Bogor kurang afdol rasanya bila tidak mencicipi berbagai kelezatan kuliner yang dapat memanjakan lidah yang menyebar di kawasan Kota Bogor ini. Konon, kawasan ini menyimpan tempat yang menarik dikunjungi bagi sahabat suka mencari tempat nongkrong yang enak di Bogor sambil menikmati kelezatan kuliner yang mantap di malam hari salah satunya adalah jalan Surya Kencana di Bogor.

Wisata Kuliner Soto Pak Salam Surya Kencana Bogor

Jalan Surya Kencana di Kota Bogor tidak hanya dikenal sebagai area pecinan, selain sebagai sentra tempat wisata Kuliner di Bogor. Sepanjang kaki melangkah dan mata memandang, maka di kawasan ini kita akan menemukan deretan penjual makanan bisa kita temukan di tempat yag dikenal sebagai surganya kuliner di Kota Bogor ini.

Bila sahabat Direktori Wisata Indonesia berkunjung di tempat wisata kuliner jalan Surya Kencana pada malam hari di Bogor, maka kita akan menemukan berbagai makanan jajanan yang ditawarkan di tempat ini. Walau dikenal sebagai tempat wisata kuliner di Bogor yang telah tersohor namanya.

Baca juga : Wisata Kuliner Bogor Khas Olahan Sumsum

Bagi sahabat Direktori Wisata yang muslim harus jeli dan berhati-hati bila akan menikmati jajanan makanan di Jalan Surya Kencana Bogor, karena di kawasan ini juga banyak dijual makanan yang bukan untuk muslim. Jadi ada baiknya sebelum kita beli tidak ada salahnya di tanyakan terlebih dahulu halal atau tidak.

Baca juga : Wisata Kuliner Asinan Ny Yenny di Kota Bogor

Konon informasi yang Direktori Wisata dapatkan , keberadaan berbagai kuliner yang ada di tempat ini sudah ada sejak puluhan tahun silam, sebut saja salah satu kuliner khas Bogor yang bisa kita temukan di tempa wisata kuliner malam hari di Jalan Surya Kencana Bogor ini salah satunya adalah Soto Bogor Pak Salam.

Baca juga : Wisata Malam Untuk Nongkrong Asyik di Bogor

Dari informasi yang Direktori Wisata Indonesia terima, Soto Bogor Pak Salam sudah berdiri sejak 30 tahun silam. Di warung tenda Soto Bogor ini kita dapat memilih dan mengambil sendiri isian sotonya, dari daging hingga jeroan seperti paru, limpa, kikil atau usus sapi. Walau isian soto sudah padat dengan pilihan isinya, namun kuah dari soto Pak Salam saat dikunyah di mulut tidak berlemak dan terasa gurih kuahnya. Konon, kualitas rasa yang terjaga, yang menjadikan para pelanggan Soto Bogor Pak Salam ini selalu setia menghapirinya.

Selain itu, di tempat wisata kuliner malam hari di Bogor juga menyajikan berbagai kudapan lainnya yang dijual di warung-warung tenda, gerobak dan juha ruko-ruko yang terdapat di kawasan Jalan Surya Kencana Bogor. Bagi sahabat Direktori Wisata Indonesia yang ingin berkunjung di tempat ini malam hari ada baiknya kita datang sebelum pukul 20.00, karena pada jam tersebut sebagain para pedagang di tempat wisata Kuliner Bogor ini sudah mulai banyak yang tutup.

Tempat wisata kuliner malam hari di Bogor tentunya banyak menyajikan hindangan yang beragam varian. Dengan suasana sejuk, Bogor selalu memberikan kesan tersendiri bagi setiap pelancong yang mengunjungiya baik siang maupun malam hari.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :