Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Kuliner / Wisata Kuliner Super Kebab Di Singapura

Wisata Kuliner Super Kebab Di Singapura

Menikmati Jajanan Super Kebab Turki Di Singapura

Direktori Wisata. – Kuliner super kebab dikenal dari Turki, makanan ini dibuat dari roti dengan adoonan jenis daging dan sayuran yang dicampur dengan racikan bumbu khas.

Singapura yang dikenal memiliki kaya akan berbagai bentuk macam kuliner yang berasal dari berbagai negara dan ras etnis. Dari bentuk penyajian dengan nama kulinernya yang ada di Singapura, kita dapat memilih berbagai macam varian bentuk dan rasa. Dari yang jajanan biasa yang berbentuk tradisional sampai dengan modern.

Salah satu jajanan kuliner yang kami temukan di Singapura adalah Kebab yang berasal Turki, Timur Tengah. Kuliner kebab dikenal sebagai salah satu makanan khas tradisional masyarkat Turki.Seiring perkembangan jaman, kini keberadaanya telah menembus segala pelosok negara hingga Singapura yang kami temukan pada saat wisata kuliner di Singapura.

Super Kebab Chiken Lezat

Untuk jenis makanan kebab yang kami pesan ini adalah jenis Super Kebab Chicken. Dari pengamatan kami, makanan sepintas seperti hamburger, namun setelah kita perhatikan rotinya tidak setebal roti hamburger dia lebih tipin dan datar. r Dari penampilannya pun sama ada ayam goreng yang dipotang tipis dang taburan irisan sayuran dan bawang bombay dengan siraman mayonais dan diberi selembar keju.

Rasa Super kebab Chcken ini pun sangat pas,perpaduan rasa ayam yang diproses dengan bumbu khas kebab dan sayurannya enak banget, ditambah lagi dengan mayonais dan suas sambal yang disiram diatasnya yang menghailkan rasa pedas dan manis , ditambah pelengakp keju yang menghasilkan rasa susunya itu loh yang membuat jadi tambah mantap.

Untuk kuiner super kebab di Singapura kita bisa menemukan di pusat jajanan restoran atau di outlet yang menyediakan menu jajanan ini. Dan untuk harganya tidak terlalu mahal dan relativ murah untuk ukuran masyarakat Singapura. Namun bila di kurskan dengan rupiah cukup lumayan juga sih…. seporsi $20 SGD, jadi kalau mau nambah harus mikir dua kali deh. ha,, ha, ha,,

Untuk makan seporsi super kabab chicken ini, kita disediakan garpu dan pisau sebagai alat potong untuk memperkecil makanan agar bisa masuk ke dalam mulut. Namun, bila kita mau langsung makan dengan tangan juga tidak jadi masalah sih, tapi bisa meninggalkan jejak saus sambel di depan mulut kita dan kitanya jadi sibuk untuk elalu membersihkan mulut dengan tisu nantinya. Jadi kalau mau aman, ya pakai pisau sama garpu saja. Biar tidak jadi perhatian orang di sekeliling kita nantinya.

Sebagai pelengkap minumannya, kami memesan ice lemon tea. Hal ini agar memberikan efek peluntur dari lemak yang dihasilkan dari kebab yang kita makan. Minimal  ada upaya terlebih dahulu untuk merontokan sebagaian kolesterol yang masuk dari makanan ini dengan buah lemon. Happy travelling…. []

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

23 Comments

  1. Serius nih saya dapet pertamaxx….

    • Hore anda beruntung dapter pertamax di kolom komentar ini, langsung bawa kebab-nya mas 😀

  2. Harganya lumayan juga ya Mas,,,

    • Iya Kang hargnya lumayan di bandingkan di Indonesia. Pokonya harus ngirit deh di sana. 😀

  3. jam jam segini pasti asyik makan kebab sambil nunggu pertandingan tinju antara pacman pacquiau vs mayweather

    • Tahu aja neh yang enak-enak sambil nunggu tinju sambil makan kebab yang enak ya Kang ? 😀

  4. Wah lumayan mahal mas harganya…tapi biar ga penasaran bisa nyobain walupun cuma sekali doank

    • Benar sih, yang penting bisa nyobain, jadi tidak penasaran saja. he, he, he,, 😀

  5. seumur-umur belom pernah ngerasain kebab, apalagi kebab yang dijual di Singapura…pasti mahal ya kang?

    • Kalau dilihat dari kacamata nilai uang kita sih cukup lumayan Kang harganya, tapi kalau dengan mata uang di sana lumayan relativ murah itupun tergantung lokasi tempat kita makannya. 😀

      • ahay, familier banget akangku yang sedikit keren ini dengan negara tetangga yang kaya raya yang dikenal dengan negara wisata belanja ini teh, boleh bulan depan saya kesana, akang jadi gaednya…puluh juta honornya seminggu, cukup?

        • Ahay,,,,, bukus kang,,,, lumayanlah kalau main di tempat wisata Singapura yang banyak di cari orang. 😀

  6. saya bingung kenapa orang orang suka makanan seperti itu, daging/sayur ditambah keju, ahhhh sudahhh lah

    • Dai pada bingung mending di makan aja Mas Kebabnya kalau ada yang jual di sana 😀

  7. tapi penampilan lebih menarik dan bersih, beda dengan ditempat aku. kurang rapi dan tampak jorok. mungkin karena harga yang murah sekirat 8 ribu rupiah. Dan biasanya rasa sapi bukan ayam. jangan lupa pak, kalau pulang bawa satu buat aku 🙂

    • Iya kang, nanti aku bungkus deh, tapi yang ini kebabnya pakai ayam bukan sapi. he,, he, he,, 😀

  8. $20SGD untuk seporsi kebab? Kayaknya kalau ke Singapore, saya milih puasa makan kebab, deh. Wlaopun disini kami sekeluarga suka kebab hihihi. Tapi, boleh juga sih nyobain sekali aja kalau memang penasaran. Biasanya kami lebih suka yang lamb 😀

    • Benar mba, harganya cukup lumayan sih, tapi kalau hanya sekali-kali aja sih ga apa makan kebab dengan harga segitu, namanya juga di negeri orang. 😀

  9. Kebabnya bikin kenyang kalau segitu 😀

    • tepatnya bukan kenyang. terpaksa kenyang. hehehehe

      • Benar-benar, kalau ngabisin kebab sebesar itu kenyang banget mas, ha,,,, ha,, ha,,, 😀

  10. di sayamah pak kebab itu panjang bungkusannya. maklum sayah ga pernah gaul ketempat lain.

    • Malah saya baru tahu makan kebab mas,,,,,, 😀

Comments are closed.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :