Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

 
Home / Indonesia / Jakarta / Wisata Kuliner:: Oceanic Seabreeze Seafood

Wisata Kuliner:: Oceanic Seabreeze Seafood

 

Menikmati Hidangan Aneka Kuliner Seafood Di Pesisir Pantai Ancol

Direktori Wisata – Oceanic Seabreeze Seafood Ancol merupakan restaurant seafood yang bertemakan pesisir samudra dengan pilihan beragam menu resep dari nusantara hingga internasional.

oceanic-seabreeze-seafood-ancol

Resto seafood Ancol dengan cita rasa premium hadir mewarnai jejaran tempat wisata kuliner di Taman Impian Jaya Ancol, berlokasi di Pantai Carnaval Taman Impian Jaya Ancol.Sesuai tagline nya resto ini menyandang “Oceanic Seabreeze, Seafood with Premium Taste”.

resto-tepi-pantai-utara-jakarta

Tempat yang nyaman dan bernuansa pemandangan pantai, menjadikan tempat wisata kuliner seafood Ancol menjadi salah satu pilihan alternativ untuk memanjakan dan menghabiskan waktu liburan sambil menikmati sajian beargam kuliner seafood di tempat strategis yang dapat menampung hingga 300 kursi.

tempat-wisata-kuliner-seafood

Selain menjadi tempat wisata kuliner seafood, Oceanic Seabreeze sangat tepat untuk para eksekutif dalam mengadakan meeting atupun gathering perusahaan dalam suasana tepi pantai dengan pemandangan eksotis.

Lokasi ini juga terdapat ruang VIP area dining indoor mupun outdoor yang langsung menghadap pantai seta kursi bar di area luar. Dan ini merupakan salah satu resto tepi pantai utara Jakarta yang nyaman dan menyajikan view pantai yang eksotis.

oceanic-seafood-restaurant

Menurut informasi yang Direktori Wisata terima di lokasi pda saat acara grand opening Oceanic Seabreeze Seafood Restaurant pada 30 Juli 2015, dari hasil sajian menu seafood restaurant ini sangat mengunggulkan kesegaran bahan dan kulitas rasa dari berbagai jenis bumbunya. Menghadirkan lebih dari 150 menu dengan berbagai jenis makanan seafood deang resep nusantara maupun internasional.

 

Berbagai sajian menu kuliner yang ditawarkan oleh Oceanic Seabreeze Seafood Restaurant adalah berbagai jenis seafood ikan, udang, kerang dan cumi. Kita dapat memilih ikan sendiri atau pesan goreng atau steam.

Diantara menu kulner seafood  Ancol yang dikemas secara alami dan unik dengan cita rasa unik dan khas adalah Soup Kelapa Seafood.

soup-kelapa-seafood

Kuliner Soup Kelapa Seafood yang dikemas dan tersaji di dalam buah kepala muda ini merupakan hasil pengembangkan ide koki atau juru masak dari Oceanic Seabreeze Seafood Restaurant yang handal dan berkulitas yang memiliki pengalaman yang sudah mumpuni. Hasilnya pun memberikan cita rasa istimewa yang dihadirkan dari Soup Kelapa Seafood yang sangat special.

Soup Kelapa Muda merupakan salah satu menu unggulan Seafood Restaurant Ancol yang enak dan patut di coba oleh Direktori Wisata, kelezatan kaldu soup seafood yang bercampur dengan air kelapa muda dan dikombinasikan aneka seafood seperti kerang, udang, cumi dan daging kelapa muda dengan rasa asam manis dan pedas yang ditimbulkan dari cabai, mengantarkan kami untuk menikmati sensasi rasa soup baru yang berbeda .

gurame-goreng-telor-mentega-oceanic-resto

Sedangkan untuk menu Gurame Goreng Telor Mentega Oceanic dapat kita rasakan kenikmatan hasil olahan masakan koki yang specaial, dari rasa bumbu dan aroma ikan segar yang menyatu dengan tampilan yang tidak kalah menggoda selera makan dapat kita rasakan kelezatannya dalam perpaudan rasa seafood yang menggunakan resep nusantara special. Hal inilah yang mengantarakan kita untuk dapat menikmati tempat wisata kuliner Indonesia dengan pemandangan pesisir pantai utara Jakarta.

Tempat Oceanic Seabreeze Seafood Restaurant Ancol buka dari pukul 10.00 s/d 22.00 WIB setiap harinya. lokasi yang strategis dan berdekatan dengan Mall Ancol ini, akan memberikan pilihan tempat menikmati seafood dengan pilihan menu special di Ancol, Jakarta.

Untuk menuju ke lokasi Oceanic Seabreeze Seafood Restaurant Ancol kita dapat menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil dan motor atau pun kendaraan bus yang daat mengikuti arah melalui peta di bawah ini. Untuk lahan parkirnya sangat cukup luas.

Menikmati sajian kuliner di Oceanic Seabreeze Seafood Restaurant Ancol Jakarta bersama keluarga dan rekan setelah berkeliling Ancol, akan membawa kita untuk menyaksikan nuansa pantai dengan sajian menu kuliner seafood special di kawasan utara pantai Jakarta.[]

 
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
 
 

2 Comments

  1. Belum pernah ngerasain soup kelapa seafood 🙁

    • Kalau sudah pernah nyoba pasti ketagihan kang, apalgi makannya sama yayang langsung menghadp view pantai yang bagus nan indah di Oceanic Seebreeze Ancol. 😀

Comments are closed.

This div height required for enabling the sticky sidebar
 
Translate »
Ad Clicks :Ad Views :