Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Bali / Wisata Kuliner Malam Sanur Bali

Wisata Kuliner Malam Sanur Bali

Direktori Wisata – Wisata malam di Bali bukan hanya soal Kuta atau pun Legian, namun di Sanur juga terdapat tempat wisata kuliner malam yang enak dan lezat.

wisata-kuliner-malam-sanur-bali

Menghabiskan waktu liburan dan jalan-jalan di Bali bagi kita yang suka dengan jalan-jalan malam pasti tidak pernah melewatkan dengan sajian menu wisata kuliner malam di Bali. Dan di Snur Bali ini kita dapat menemukan tempat wisata kuliner yang buka 24 jam dan terkenal di antara wisatawan domestik maupun mancanegara. Yang membuat tempat wisata kuliner malam hari ini dikarenakan masakannya pedas dengan harga yang relativ murah.

Bagi kita yang menghabiskan waktu liburannya di kawasan destinasi wisata Sanur Bali. Kita bisa mampir di salah satu tempat wisata kuliner malam yaitu warung-warung seneng. Meski lokasinya terlihat sederhana warung yang buka selama 24 jam ini tidak pernah sepi pengunjung.

Dari informasi yang Diektori Wisata dapatkan, pengunjung di tempat wisata malam Bali ini mulai ramainya di atas jam 12 malam. Makanan yang ditawarkan di lokasi ini umumnya ditawarkan bercita rasa pedas, namun bagi kita yang tidak menyukai masakan pedas pun juga tersedia di lokasi.Tidak hanya warga lokal dan wisatawan domestik saja yang berbelanja, namun turis mancanegara pun juga tertarik dengan menu yang ditawarkan di tempat wisata kuliner malam Bali ini.

Meskipun ramai didatangi oleh wisatawan mancanegara, warung yang berdiri  mulai tahun 1987 ini tidak pernah membedakan harga makanannya. Sensai kuliner pedas yang ditawarkan di tempat wisata kuliner malam di Sanur Bali ini, dapat kita nikmati seporsinya dengan harga Rp. 10 ribu sampai dengan Rp. 18 ribu.

Dengan menikmati hidangan kuliner khas di tempat wisata kuliner malam Sanur yang buka 24 jam ini, kita bukan saja dapat menemukan susana yang berbeda. Namun, dengan menikmati cita rasa masakan khas kuliner suatu daerah kita bisa mengenal karakteristik masyarakatnya dari daerah tersebut. Semoga bermanfaat.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

7 Comments

  1. enak kayaknya nih masakan kuliner malam dan murah d bali, yang kuning kuning bawah itu apa mas? kayak tempe.. ada resepnya?

    • Indra Kusuma Sejati berkata:

      Lumayan rasa kulinernya untuk kita yang mengisi liburan di Sanur Bali, dan arganya pun murah meriah. Itu lauknya saya pakai tempe greng, sayur buncis, ati ampela dan lauk lainnya mba. Tapi maaf saya tidak minta resepnya di sana, karean repot juga kalau di tulis satu-satu. Tapi yang jelas enak apalagi pakai sambal. he,, he,, he,, 😀

  2. harga nya cukup terjangkau ya untuk daerah bali kan biasanya wow banget harga nya, oh ya direktori wisata kapan nih jalan2 ke daerah ku tasikmalaya, banyak lhoo kuliner yang harus di cobain hehe

  3. saya cari makanan yang dibawah jam 9 aja pak biasanya hehehe

  4. murah sekali ya mas, kalo ditasik makanan mahal-mahal mas, kayaknya murahan dibali deh, heuheu
    saya juga nanti mau liburan ke bali ah sambil bulan madu sama istri tercinta 🙂

  5. saya juga mau ke bali ah, hanya untuk beli makanan murah aja..

  6. wah, siang2 begini lihat sensai pedas perut saya jadi laper lagi kang, apalagi harga seporsinya murah banget yah

Comments are closed.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :