Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Jakarta / Wisata Kuliner Bakso Malang Cak Su Kumis Rawamangun

Wisata Kuliner Bakso Malang Cak Su Kumis Rawamangun

Menikmati Santapan Lezat Bakso Malang Cak Su Kumis Di Ramangun Jakarta

Direktori Wisata – Sensasi kelezatan kuliner bakso dan bakwan malang yang enak dan lezat di jakarta.

Kuliner bakso merupakan salah satu makanan khas masyarakat Indonesia. Makanan ini nikmat disantap selagi hangat Hidangan kuliner yang satu ini biasa tersaji sebagai makanan selingan Berbagai daerah di tanah air punya varian tersendiri tentang makanan bakso. Tidak terkeculi Kota Malang, itulah sebabnya nama Malang tersemat di kuliner nusantara yaitu pada hidangan bakso, bakwan Malang.

Bagi kita yang tinggal di sekitaran Jakarta, kini kita tidak perlu repot lagi untuk bisa menikmati santapan kuliner Bakso Bakwan Malang, karena kita bisa menjumpai makanan khas bakso Malang yang enak dan lezat ini di kawasan daerah Ramangun, Jakarta Timur.

Kuliner bakso Malang Rawamangun

Kedai bakso malang milik Cak Su kumis ini tidak pernah kelihatan sepi. Kedai ini berdi sejak tahun 1990 seperti keterangan yang terdapat pada spanduk yang berada di halaman depan kedai. Untuk mendapatkan kenikmatan cita rasa bakso Malng ini kita harus bersabar, karena bukan hanya satu atau dua orang yang memesan makanan bakso Malang enak di Ramangun ini.

Kualitas dan konsistensi rasa menjadi salah satu kunci keberhasilan tempat makan bakso Malang di Ramangun ini banyak diminati oleh para pelanggannya di sini.  Dan enaknya kita sebagai pembeli bebas memilih sendiri isian mangkoknya, hal inilah yang membedakan hidangan bakso Cak Su Kumis di Ramangun ini dengan di tempat lainnya.

Lanjut…..
Biasanya seporsi isi bakso Malang terdiri dari berbagai jenis isian seperti somay basah, somay kering, tahu somay, hinga aneka varian pilihan bakso. Bila isian seporsi bakso malang Cak Su Kumis sudah kita pilih kita bisa melegkapi keningkatan bakso malang dengan taburan bawang goreng dan daun bawang sesuai selera.

Kuliner Bakso malang Rawamangun

Wanginya kuah kaldu bakso malang Cak Su Kumis membuat lidah tidak sabar untuk menyantapnya. Aroma dan rasa bawang utih bakso malangnya  itu pas banget dan enak banget.

Sebagai tambahan informasi yang Direktori Wisata dapatkan di lokasi, yang membedakan tentang bakso malang dan bakwan malang. Kalau Bakso malang itu jenis gorengannya cuman satu, dan pakai mie. Sedangkan untuk bakwan malang sendiri ada tiga jenis gorengan dan tidak pakai mei.

Untuk harga seporsi bakso malang atau bakwan malang Cak Su Kumis ralativ murah dan tergantung isi yang kita pilih untuk seporsinya, Danuntuk bahan dasar pembuatan bakso dan bakwan malangnya pun tidak mengandung bahan pengawet serta diproses secara alami dengan pantauan langsung dari si pemilikinya.

Bagi kita yang ingin merasakan sensasi kuliner bakso malang seperti daerah asalnya, kia bisa menambahkan lontong ke dalam kuah kaldu baksonya. Segar dan nikmat kaa rasa menjadi salah satu alasan para pelanggan bakso malang Cak Su Kumis ini memilih bersantap bakso malang di kawasan Ramangun

Bukan hanya pelanggan baru, bahkan pelanggan lama pun betah untuk mengantri dan menunggu demi mendapatkan seporsi hindangan makanan jajanan bakso malang yang ramai dikunjungi di kawasan Ramangun ini yang dikenal cukup istimewah.

Konon informasi yang Direktori Wisata terima di lokasi, kedai Bak malang Cak Su kumis ini telah tersebar di berbagai daerah di kawasan Jakarta Timur dan Bekasi yang berjumlah +/- 25 kedai bakso Malang, jadi tidak perlu repot lagi untuk kita bisa menikmati kelezatan bakso malang Cak Su Kumis yang ada di daerah Jakarta dan Bekasi.

Bagi teman-teman atau pun pembaca setia Direktori Wisata Indonesia yang akan mencoba bakso malang Cak Su Kumis yang terkenal enak dan lezat ini bisa mengarah langsung ke lokasi dan lihat gambar di dalam peta di bawah ini.

Menikamti sajian kuliner bakso malang yang enak dan lezat bersama keluarga dan sahabat menjadikan liburan kita akan menjadi lebih bermakna bagi para pecinta jajanan bakso yang satu ini.

Kunjungi Juga Asinan Betawi H. Mansyur Yang Enak Murah di Rawamangun Jakarta

Karena kita tidak perlu lagi repot untuk berkunjung ke tempat wisata Malang untuk bisa menikmati sajian bakso dan bakwan malang yang menjadi kuliner yang cukup dikenal di kalangan masyarakat ini, karena di jakarta sudah ada tempat wisata kuliner Bakso Malang enak di Rawamangun.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

4 Comments

  1. Kayanya tempatnya dekat dengan lokasi kerja… Harus coba nich…:)

    • Indra Kusuma Sejati berkata:

      silahkan mas.

  2. mantap mas, memang bakso dari malang ini memiliki ciri khas tersendiri, ditempat saya juga ada penjual bakso malang, namanya pak sanut, kedai bakso pak sanut inijuga tidakpernah sepi, selain harganya yang murah rasanyapun enak

    • Indra Kusuma Sejati berkata:

      Kalau ngomong soal makanan yang satu ini bakso malang, memang tidak ada duanya sih mas : D
      Kayany boleh juga tuh, lain kali nanti mampir ke sana deh.

Comments are closed.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :