Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Bali / Wisata Kuliner Ala Meksiko di Seminyak Bali

Wisata Kuliner Ala Meksiko di Seminyak Bali

/
/

Nikmati Kelezatan Kuliner Ala Meksiko di Kawasan Seminyak Bali

Direktori Wisata – Cicipi hidangan lezat kuliner ala Meksiko dengan pemandangan interior ruangan unik dan menarik di kawasan Seminyak Bali.

Restoran Unik Ala Meksiko di Seminyak Bali

Bali tidak hanya menawarkan sejuta obyek wisata yang mempesona. Namun Bali juga menawarkan aneka restoran dan cafe juga banyak berkembang di sini. Bagi sahabat Direktori Wisata yang akan menikmati sajian kuliner ala Meksiko kini tidak perlu jauh-jauh lagi terbang ke sana, di Bali kini sahabat Direktori Wisata bisa mencoba sajian kuliner ala Meksiko di salah satu restoran unik yang berada di Motel Mecsicola di kawasan Seminyak Bali ini.

Setibanya di lokasi, kita akan disambut dengan hiasan lilin beku serta foto-foto tokoh Meksiko ditambah dengan indahnya tata ruang yang menampilkan pemandangan art ruangan yang akan memanjakan mata seperti fas bunga dan bigkai dengan segala bentuknya.

Di dalam area lokasi kita dapat melihat ornamen-ornamen unik dengan cat warna-warni unggul menambah semarak ruangan. Tidak hanya sekedar karya seni, namun cerminan budaya Meksiko terlihat pada interiornya. Karena konsep yang unik inilah tak hayal tempat ini diburu oleh para pecinta dunia photography. Suasana Motel Mexicola di Seminyak Bali ini puas manjakan mata kami saat susuri tata ruangnya yang unik.

Di dalam area kita juga akan mendapati banyak meja panjang, meja sofa, dan juga meja bar. Tata ruang nampak berantakan ala Meksiko, tapi justru di sana keindahan yang ditampilkan, ketidakteraturan Meksiko yang menarik hati.

Apalagi dengan penggunaan teralis besi, warna-warni ornamen yang semarak, serta detail interior yang semuanya ala Meksiko. Dijamin membuat sahabat Direktori Wisata ingin mengabadikan tiap sudut Motel Mexicola dan mengunggahnya ke dalam website/blog dan media sosial lainnya.

Selain tata ruang ala Meksiko yang apik, Motel Mexicola juga menyajikan makanan rumahan ala Meksiko. Menu makanan di Motel Mexicola diracik oleh Chef asal Inggris, Steven Skelly lewat pengalamannya bertualang rasa di negeri Meksiko langsung.

Sajian Kuliner Ala Meksiko

Sajian kuliner ala Meksikonya yang dikenal dengan masakan khas negeri Sobrero, diantaranya “Camaran De Coco” yaitu sajian kuliner yang terbuat dari udang goreng renyah yang dibalut dengan parutan kelapa.Rasa udang ini sangat mirip dengan udang bakar windu orang Indonesia.

Selanjutnya ada Carnitas de Pato, yakni daging bebek panggag bagian dada yang dimakan bersama salad lobak, daun ketumbar, dan bawang bombay.

Sajian kuliner yang ke dua yang kami santap yaitu “Cabeza De Carne Tacos” yaitu sajian Tacos dengan daging sapi yang rasanya dapat memanjakan lidah bagi para pecinta kuliner khas America latin ini.

Rasanya sungguh nikmat, tak ada bau bebek yang amis menandakan metode memasak yang tepat. Perasan jeruk nipis meningkatkan rasa dan aroma makanan ini.

Terakhir ada daging domba marinated dengan saus manis. Menu ini terbilang menu baru, sehingga Anda harus bertanya pada pramusaji. Keunggulannya ada pada daging domba yang sangat lembut, lumat pada kunyahan pertama.

Semua makanan utama ini disajikan dengan roti tortila, sehingga menambah otentik makanan rumahan Meksiko ini. Seperti daging bebek dan domba, sangat cocok disantap dengan roti tipis ala Meksiko ini.

Untuk makanan penutup, ada Arroz Con Leche yang berarti nasi di dalam susu. Untuk memberi gambaran ini adalah puding nasi yang diberi susu, es krim vanila, dan bubuk cinnamon.

Bagi sahabat Direktori Wisata pecinta makanan manis, rasanya pasti cocok. Sebab tingkat kemanisannya cukup tinggi. Selanjutnya ada churros, kue asal Spanyol yang ditaburi gula bubuk dan dicocol dengan saus karamel. Kuliner Meksiko memang mirip dengan kuliner Spanyol, sebab berhubungan dengan sejarah negara Meksiko yang dijajah Spanyol.

Baca juga : Wisata Kuliner Malam Sanur Bali

Secara keseluruhan dari pengalaman Direktori Wisata Indonesia menikmati sajian kuliner di Motel Mexicola sebanding dengan keindahan ruang serta harga yang ditawarkan. Harga makanan di Motel Mexicola dibanderol dari Rp 25.000 sampai Rp 200.000-an. Perlu dicatat beberapa menu makanan di Motel Mexicola juga mengandung babi, jadi bagi sahabat Direktori ada baiknya sahabat menanyakan terlebih dahulu untuk sajian yang akan di pesan di sini.

Namun dari segi rasa, makanan Meksiko sangat mudah diterima oleh lidah orang Indoensia yang suka makanan berbumbu medok. Terlebih porsi yang disajikan cukup besar, sehingga sangat cocok untuk berbagi, layaknya makan di rumah keluarga Meksiko dengan susana hangat dan menyenangkan.

Baca juga : Jelajah Wisata Kuliner Khas Bali

Bagi sahabat Direktori Wisata Indonesia yang akan berkunjung ke lokasi di Jalan Kayu Jati No. 9X, Seminyak, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Semoga informasi ini dapat membantu sahabat Direktori yang sedang berburu kuliner ala Meksiko di Bali.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :