Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Mancanegara / Malaysia / Wisata Kuala Lumpur Malaysia

Wisata Kuala Lumpur Malaysia

Liburan Di Kuala Lumpur Malaysia

Direktori Wisata – Eksotisme tempat wisata Kuala Lumpur Malaysia Hutan Simpan Bukit Nanas nan hijau dengan kemegahan KL Tower Malaysia.

Indonesia dan Malaysia merupakan negara yang serumpun dan banyak memiliki kemiripan di antara ke dua negera tersebut, terutama dalam budaya dan pola hidup masyarakatnya. Namun juga tempat wisata alam tengah kota dan keindahan menara tower yang berada di pusat Kotanya yang menjadi salah satu ikon destinasi wisata Malaysia yang menarik dikunjungi.

Dalam perjalanan Direktori Wisata bersama rekan-rekan kali ini kami akan liburan di Kuala Lumpur Malaysia, kami menggunakan penerbangan dengan maskapai penerbangan dengan jarak tempuh waktu +/- 2 jam dari Bandara Soekaro Hatta menuju Kuala Lumpur Malaysia.

Setibanya kami di Kuala Lumpur Malaysia kami langsung dijemput dengan salah satu travel guide Malaysia untuk melanjutkan perjalanan yang telah dipersiapkan untuk kami bersama rekan-rekan Direktori Wisata.

Konon infomarsi yang kami dapatkan dari pemandu wisata Malaysia, kota Kuala Lumpur ini di huni oleh 1,6 juta jiwa penduduk, dan kota ini merupakan salah satu Kota Kualumpur merupakan kota terpadat di Malaysia. Sedangkan untuk pertumbuhan ekonomi Kuala Lumpur merupakan yang tercepat dibandingkan di daerah Malaysia lainnya.

Tidak banyak perbedaan yang bisa kami lihat antara Kota Kuala Lumpur Malaysia dan Indonesia selama kami menyusuri Kota Kuala Lumpur Malaysia. Gedung pencakar langit dan juga berupa fasilitas perkantoran, apartemen dan komdomunium merupakan pemandangan yang mendominasi yang menyambut kehadiran kami di Kota Kuala Lumpur Malaysia.

Sebagai tambahan informasi, masyarakat di sini banyak yang tinggal di apartemen dan kondomunium. Namun dibalik kemegehan sebuah Kota Mega Metropolitan, di Kota Kuala Lumpur Malaysia terdapat sebuah tempat wisata alam Malaysia yang menyimpan dan menyajikan keindahan ruang hijau nan sejuk alami yang bisa kita kunjungi yaitu bernama Hutan Simpan Bukit Nanas.

Hutan Bukit Nanas Kuala Lumpur Malaysia

Hutan Simpan Bukit Nanas yang menjadi salah satu tempat wisata favorit di Kuala Lumpur Malaysia dan merupakan salah satu hutan hijau yang dilindungi. Konon informasi yang Direktori Wisata dapatkan, hutan ini juga merupakan hutan lindung tertua yang ada di Malaysia yang telah dikukuhkan sejak 14 September 1996.

Hutan Simpan Bukit Nanas Kuala Lumpur Malaysia

Siapa sangka di tengah gemerlapnya Kota Kuala Lumpur Malaysia masih terdapat sebuah tempat wisata alam yang menarik dikunjungi dan merupakan satu-satunya hutan tropis asli yang berada di tegah-tengah Kuala Lumpur. Obyek wisata alam Hutan Simpan Bukit Nanas di buka setiap hari pada pukul 07.00 -18.00 waktu Malaysia.

Sedangkan untuk berkunjung tidak dikenakan biaya, namun bagi yang kana melakukan kegiatan aktifitas di tempat ini atau berkemah ada bisaya yang harus dikeluarkan untuk kita. Keberadaan hutan di tengah kota ini menjadi paru-paru Kota Kuala Lumpur Malaysia yang memberikan efek menyejukkan dan meminimal lisir polusi udara dari kendaraan bermotor.

Wisata Alam Hutan Bukit Nanas Kuala Lumpur Malaysia

Informasi tambahan, bagi kita yang akan mengunjungi tempat wisata alam Hutan Simpan Bukit Nanas di Kuala Lumpur Malaysia jangan lupa membaca setiap papan petunjuk yang ada di lokasi. Hal ini untuk menjaga keselamatan kita juga di dalam area tempat wisata Kuala Lumpur Malaysia. Konon di dalam hutan ini masih banyak di huni oleh satwa-satwa seperti ular dan sebagainya.

Hutan Simpan Bukit Nanas Kuala Lumpur Malaysia

Namun, kita tidak perlu khawatir bila mengunjungi tempat wisata alam yang ada di Kuala Lumpur Malaysia ini. Karena tempat untuk berjalan kaki di tempat ini telah disediakan dengan nyaman yang disebut dengan Conapy Walk, sehingga kita tinggal mengikuti jalur jalan yang telah tersedia.

Tumbuhan dan tanaman pohon besar yang menjadi penyejuk alami dari tempat wisata Hutan Simpan Bukit Nanas ini pun menjadi salah satu yang menyajikan tempat yang sejuk dan alami dengan rindangnya pohon yang ada di tempat lokasi wisata ini yang tertata rapih walupun telah berumur cukup tua. Hal ini mengingatkan pada saat kami melakukan kunjungan wisata  di Kebun Raya Bogor yang juga memiliki kawasan hutan hujan tropis yang indah dan megah.

Menyusuri tempat wisata Hutan Simpan Bukit Nanas bisa menjadi jalan pintas untuk menuju KL Tower atau yang biasa disebut menara Kuala Lumpur. Selain bangunan kembar yang menjulang tinggi Petronas Twin Tower , KL Tower pun juga menjadi salah satu ikon Kota Kuala Lumpur dan terkenal di Malaysia. Menara Kula Lumpur Malaysia ini dibangun beberapa tahapan.

Konon, merana KL Tower merupakan menara telekomunikasi tertinggi ke-7 di dunia, dan dibangun untuk menambah kualitas pemancaran telekomunikasi penyiaran di Malaysia. Bangunan ini berdiri megah sebagai simbol Kota Kuala Lumpur yang terkenal dengan nama Kuala Lumpur Bandaraya Bercahaya.

Baca juga : Menikmati Liburan di Tempat Wisata Kota Putrajaya Malaysia

Obyek wisata ini juga memiliki kawasan dan penginapan yang memiliki pelayanan baik, serta ramah untuk para tamunya. Di samping mudah di akses dengan kendaraan kita juga bisa memilih jenis penginapan yang menjadi refrensi dari para wisatawan yang pernah bermalam di setiap hotel yang berada di sekitar Kualalumpur Malaysia. Untuk memesan kamar penginapannya pun mudah kita tinggal melkukan Reservasi Hotel dengan online saja, jadi tidak perlu repot untuk mendapatkan penginapannya.

Di dalam kawasan wisata Kuala Lumpur Tower Malaysia ini kita bisa menemukan Malaysia Cultural Village, beragam siuvenir dan makanan yang sesuai cita rasa rasa Malaysia yang mudah kita dapatkan di obyek wisata Kuala Lumpur Malaysia ini. Bagi teman-teman dan sahabat yang akan mengunjungi tempat wisata Kuala Lumpur Malaysia yang ramai dikunjungi wisatawan ini bisa langsung datang ke lokasi dengan mengikuti arah jalan yang menuju ke lokasi yang terdapat di dalam google map sebagai salah satu sarana untuk traveling Malaysia Guide petunjuk arah jalan yang bisa kita gunakan Google Map

Setelah melakukan city tour Kuala Lumpur Malaysia kami di bawa di penginapan atau hotel yang ada di sekitaran Kuala Lumpur Malaysia sebagai tempat kami bermalam dan istirahat untuk melanjutkan perjalanan wisata Selangor Malaysia esok hari menuju obyek wisata Batu Caves. Semoga pengalaman Direktori Wisata liburan di Malaysia bisa memberikan salah satu tempat wisata alternatif pilihan saat Anda berlibur di Kuala Lumpur Malaysia. Selamat liburan di Malaysia.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

51 Comments

  1. sudah sampe ke luar negeri mas indra rupanya

  2. saya pernah dengar saja dulu tentang wisata ini mas, pas abang sepupu ke sono, katanya sangat indah, ya orang waktu kecil kan sangat suka dengerin cerita e mas 🙂

    • Memang tempatnya cukup bersih dan indah ko Kang, lumayan juga kalau ke KL bisa nyari obyek wisata yang gratis di sini.

  3. saya jadi penasaran nih buat ke malaysia mas, apalagi sama tower kembar itu loh.wah ternyata itu tower masuk ke 7 tertinggi didunia ya mas?

  4. Setelah membaca kegiatan wisata diatas kayaknya saya kok langsung tertarik ingin sekali berkunjung ke Kuala Lumpur Malaysia, apa kalau sampai lihat Cultural Village , eeeh ada peta denah lokasi nya juga ya bang …kapan bisa wsata kesono….?

    • Takut nyasar kang kalau tidak di kasih dena lokasi tempat wisata Bukit Nanas Forest nya. Lumayan kang bisa jalan-jalan gratis di sana untuk teman-teman yang ke KL Malaysia.

  5. Keren juga ya mas tempat wisata yang ada di Malaysia. Kalau saya mah penasaran dan pengen lihat langsung menara KL mas 🙂

  6. kalau menara kembar petronas saya sudah beberapa kali mengunjungi kang.
    tp kalau hutan dibukit nanas itu belum pernah

      • Orang indonesia paling seneng tuh kalo di kasih yang gratisan. hhehehe

      • kalo gitu nunggu yang gratis juga kesananya ah. 😀

        • Silahkan kang, jangan lupa ambil nomor urutnya, siapa thu ada yang gratis ngajak liburan di Kuala Lumpur Malaysia nanti, kan lumayan. Ha,,,, ha,,, ha,,,

  7. Bisa buat referensi nih buat yang ingin berkunjung ke malaysia.

  8. Kapan saya bisa kenisii ya! engin banget

  9. suatu objek wisata yang sangat indah kang indra, 🙂

  10. indahnya wisata dikuala lumpur ya ang, emm nak pingin coba kesononya kang 🙂

  11. waw senegnya bisa berwisata ke kuala lumpur, mantep om.

  12. pernah ke malaysia, lewat doang
    pengin liat destinasi wisatnya dari dekat suatu saat

  13. baru pernah jalan2 ke Penang dg Chocolate Boutiqe-nya yg terkenal.

    Ngeliyat foto2nya suegerr banget tempatnya yah mas.
    Suka dg wisata alam Hutan SImpan Bukit Nanas ..
    Apa banyak tanaman NANAS kah? 🙂 Kpn yaa bisa ke sini, insya Allah.

Comments are closed.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks :Ad Views :