Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Mancanegara / Singapura / Wisata Keliling Singapore Dengan Bus Tingkat

Wisata Keliling Singapore Dengan Bus Tingkat

Singapore City Tour Dengan Hippo Bus Tingkat

Direktori Wisata. – Jalan-jalan keliling Kota Singapore dengan menggunakan bus tingkat yang diberi nama Hippo. Kita akan di bawa keliling menuju keliling di tempat wisata Singapore.

Mengisi liburan di Singapura menjadi impian bagi sekian banyaknya wisatawan untuk menikmati keindahan yang satu ini, apalagi negeri singa ini menjadikan kota ini menjadi salah satu destinasi liburan yang banyak diminati oleh para pelancong.

Hippo Bus Tingkat Singapura

Namun, bagi sahabat Direktori Wisata yang ingin berkunjung ke Singapura dan memiliki waktu libur atau cuti terlalu singkat, kalian tetap bisa menikmati liburan di Singapura dengan mudah dn menimati area destinasi liburan dengan berkeliling kota dengan menggunakan bus tingkat.

Untuk menikmati sarana transportasi keliling Singapore dengan bus tingkat ini, kita dapat menikmati pesona wisata Singapore dari setiap lokasi obyek wisata yang kita lewati, terutama jalan-jalan utama seperti kawasan wisata Orchard Road, Little India, Botanic Garden, Garden By the Bay, Marina Bay Sands, Singapore Art Museum, Clarke Quay dan Boat Quay, Chinatown, Kampong Glam, Bugis dan tempat wisata lainnya yang berada di pusat Kota Singapore.

Dari pengalaman Direktori Wisata, kami mencoba bus tingkat ini dari lokasi obyek wisata Singapore Flyer. Kita bisa naik turun bus ini disetiap bus stop dengan rute yang telah ditentukan. Dan pada gambar foto tersebut di bawah yang merupakan tempat lokasi bus Hippo yang areanya bersebelahan dengan Singapore Flyer.

hippo-station-bus

Sebagai tambahan informasi bus tingkat ini memiliki waktu tenggang berangkat 15 menit sekali, dan di setiap pemberhentian bus Hippo ini, kita dapat melihat waktu jam operasionalnya yang dipajang di setiap lokasi area bus stop pemberhentian bus ini. Sedangkan untuk harga tiket bus $27 SGD, sedangkan untuk anak-anak $23 SGD. Dan tiket ini berlaku selama 24 jam, jadi tidak bisa digunakan di hari berikutnya setelah lewat dari 24 jam.

Baca juga : 4 Tempat Wisata Singapura Yang menarik Dikunjungi

Untuk sarana dan fasilitas yang terdapat di bus tingkat Hippo, kita dapat menemukan earphones gratis yang bisa kita gunakan, posisinya ada di pinggir setiap bus dekat kursi penumpang. Dan setiap orang diberi satu. Melalui earphone tersebut kita akan mendapatkan keterangan informasi obyek-obyek wisata yang dilalui bus dengan bahasa pilihan beragam yang dapat kita pilih. Untuk bahasa Indonesia, fasilitas  di earphones bus tingkat Hippo ini pun sudah ada, jadi jangan pernah kuatir bagi kita untuk tidak mendapatkan penjelasan yang akurat tentang pesona wisata Singapore. Jangan lupa lihat settingan bahasa sebelum kita menggunakannya. Selamat liburan di Singapore.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

8 Comments

  1. saya belum pernah naik bus tingkat, katrok bener ya saya heuehehe 🙂

    • Kalau gitu nanti kita naik bareng bus tingkatnya mas…. 😀

  2. baru nyadar kalo pak indra ganti domain
    pantesan bingung di pesbuk suka share tapi di dasboard blogger ga pernah nongol updatenya
    kirain nge share posting lama…
    *maaf..

    • Dilanjut Kang, santai saja…. he,, he, he,,

      • selalu kagum sama pak indra
        yang katanya modal sandal jepit bisa nyampe ke luar negeri
        mbok aku diajak pak. suer ga nolak
        *asal diongkosin haha

  3. Muhammad Adam Hussein, S.Pd berkata:

    Wah berapa ya biaya kira-kira dan berapa budget yang perlu disiapkan?

    Makasih pak ulasannya.

  4. Bentuk mobil Bus Tingkatnya Unik kang hehehee, yang paling atas tidak ada penutup atap nya yah… 🙂

    • Iya Kang, untuk bus tingkat ini lantai atasnya tanpa atap, jadi pakai angis brobos kita jalan-jalan keliling Singapore-nya. namun, tidak banyak debu di sana. 😀

Comments are closed.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :