Wisata “Kampung Indian” Wahana Rekreasi Keluarga di Kediri Terbaru

posted in: Kediri | 0

Surga Liburan Keluarga Objek Wisata Baru Kampung Indian di Lereng Gunung Kelud Kediri, Jatim

Direktori Wisata – Indian Village destinasi wisata dan rekreasi keluarga baru yang lagi nge hits dari Kampung suku Indian di lereng Gunung Kelud Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Perkembangan dunia wisata Kediri Jawa Timur akhir-akhir ini menjadi sorotan bagi para pencita dunia traveling, apalagi pada saat musim liburan tiba. Berbagai destinasi wisata Kediri kekinian bermunculan dengan konsep desa wisata bernuansa klasik dan modern bernuansa alam perkampungan di lereng gunung.

Indian Village Kediri Jawa Timur

Konsep desa wisata yang berada di Kediri Jawa Timur tersebut tidak hanya mengadopsi perkampungan masyarakat lokal, bahkan hingga mancanegara seperti Indian Village yang merupakan salah satu destinasi wisata Kediri terbaru yang memiliki konsep sebuah perkampungan Indian dari Amerika Serikat.

Namun, sekarang ini sahabat Direktori Wisata Indonesia yang berada di sekitar Kediri tidak perlu jauh-jauh lagi untuk merasakan sensasi liburan yang menyuguhkan suasana Kampung dari suku pertama dari Amerika Utara tersebut.

Alamat Kampung Indian di kediri berada di lereng Gunung Kelud, tepatnya berlokasi di Desa Sempu, Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Salah satu destinasi wisata Kediri terbaru dari Kampung Indian ini akan mengajak sahabat Direktori Wisata Indonesia merasakan sensasi liburan di sebuah perkampungan suku Indian dengan beragam deretan tenda ala suku Indian yang di cat berwarna warni akan menyambut kehadiran dan menarik sahabat Direktori Wisata untuk mengelilingi lebih dalam perkampungan ini.

Sahabat Direktori Wisata Indonesia yang hadir di tempat wisata Kediri Jawa Timur ini juga dapat menyewa atribut topi ala kepala suku Indian agar berasa suasana liburan di Amerika Utara. Untuk informasi, harga sewa atribut topi ala kepala suku indian ini hanya Rp 5.000,- / setengah jam.

Menenilik objek wisata kediri di perkampungan Indian yang berada di lereng Gunung Kelud ini, sahabat Direktori Wisata Indonesia dapat menemukan belasan tenda berbentuk kerucut di lokasi wisata Kediri ini.

Kampung Indian di Lereng Gunung Kelud Kediri, Jatim

Informasi yang Direktori Wisata Indonesia dapatkan di lokasi, tenda bermacam ukuran di Kampung Indian di Kediri ini dibuat menyerupai tipi atau yang dikenal “Rumah Khas Suku Indian”. Replika rumah indian di objek wisata Kediri yang berada di Gunung Kelud ini dapat di sewa sahabat Direktori Wisata untuk bersantai menikmati acara rekreasi dan liburan bersama keluarga tercinta.

Tempat wisata di Kampung Indian lereng Gunung Kelud Kediri ini, konon dulunya merupakan perkebunan nanas. Kini lahan tersebut di rubah oleh pemiliknya menjadi objek wisata. Kini Kampung Indian di lereng Gunung Kelud menjadi salah satu destinasi wisata di Kediri terbaru yang sedang hits dan ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun dari luar Kota Kediri.

Objek Wisata Kampung Inddian di Kediri Jatim

Tidak hanya rumah Indian, di tempat wisata Kediri ini juga terdapat dua buah kolam renang yang di sediakan untuk para tamu atau pengunjung yang mengisi liburan di akhir pekan dan saat musim liburan tiba.

Bagi para sahabat pecinta travel photography Indonesia, Kampung Indian di Kediri ini juga menyediakan beberapa spot foto lainnya juga disediakan oleh pihak pengelola salah atunya yaitu rumah pohon. Di titik spot foto ini sahabat Direktori Wisata Indonesia juga dapat melihat sambil mengabadikan foto-foto canti dari pemukiman perkempungan dari suku Indian dari atas ketinggian.

Harga tiket masuk Kampung Indian di Kediri Rp. 5.000,- / orang. Dengan harga tiket masuk yang relativ kecil tersebut, sahabat Direktori Wisata indonesia dapat mengisi liburan bersama keluarga tercinta dan sahabat bermain dan menghabiskan waktu libur akhir pekan dan musim liburan sambil menikmati udara segar di lereng Gunung Kelud.

Cara menuju objek wisata Kampung Indian di kediri, Jawa Timur, sahabat Direktori Wisata Indonesia dapat mengikut jalur akses jalan yang terdapat di dalam peta petunjuk di bawah ini.

Follow Direktori Wisata:

Direktori Pariwisata Dunia menyajikan keragaman tempat wisata dunia dengan keindahan alam, budaya dan kearifan lokal serta wisata kulinernya.