Wisata Jungleland Sentul City di Bogor

posted in: Bogor | 0

Cara Seru Belajar Sambil Liburan di Obyek Wisata Sentul City Bogor, Jawa Barat

Direktori Wisata – Libur berkualitas di tempat wisata edukasi untuk anak dan keluarga kawasan Setul City Bogor yang menarik dikunjungi saat musim liburan akhir pekan dan libur panjang.

Akhir minggu atau pun saat musim liburan panjang bagi sebagian masyarakat merupakan waktu peting bagi kita untuk mencari waktu mengusir penat dari segala aktivitas keseharian kita dari pekerjaan. Bagi kita yang akan mengusir rasa kejenuhan dan kepenatan, tidak ada salahnya untuk meluangkan waktu sejenak bersama keluarga dan anak-anak di kawasan wisata keluarga di Sentul Bogor yang lokasinya tidak terlalu jauh dari pusat Kota Jakarta yaitu di obyek wisata Jungleland Sentul di Bogor.

Junggleland Sentul City Bogor

Di tempat wisata Jungleland Sentul Bogor ini selain menyajikan kawasan destinasi wisata ektrem di Bogor, tempat ini juga menyajikan wahana-wahana permainan seru belajar ilmu fisika hingga ilmu pengetahuan sejarah. Jadi bagi sahabat Direktori Wisata Indonesia yag sedang mencari tempat liburan di kawasan sekitar tempat wisata di Bukit Sentul Bogor bisa mampir di sini.

Mengisi liburan di obyek wisata Junglend Sentul Bogor, kita tidak hanya mendapatkan pengalaman liburan seru. Namun, di tempat wisata keluarga di Sentul Bogor ini semua pengunjung yang hadir dan habiskan waktu liburan di obyek wisata di Bogor ini akan mendapatkan pengalaman yang baru.

Bila sahabat Direktori Wiata Indonesia masuk dalam area wisata Jungleland Sentul Bogor singgalah di tempat salah satu obyek wisata yang menawarkan wahana liburan dan edukasi Jungleland Science Center “Dunia Dino”.  Sejatinya wahana permainan dan edukasi sebagai pusat ilmu pengetahuan yang bekersama dengan pusat ilmu pengetahuan yang ada di Singapura.

Di tempat wisata dedukasi Jungleland Science Center ini semua materi di sajikan dengan cara menyenangkan dan tidak membosankan. Dan pastinya anak-anak beserta keluarga akan sekaligus diajak berlibur sambil mengenal ilmu pengetahuan sambil mengisi liburan seperti kita dapat menyaksikan simulasi peragaan ilmu fisika “Fire Tornado”.

Simulasi peragaan ilmu fisika ini konon informasi yang Direktori Wisata dapatkan untuk memberithukan fungsi penting oksigen. Dimana kita dapat menyaksikan dalam peragaan ini yang dilakukan oleh seorang petugas yang melakukan dengan cara yang menjadikan cairan kimia sebagai bahan bakar dan kawat nyamuk yang telah dibentuk yang beralas mangkuk alumunium dengan menja berputar maka kit akan melihat hasilnya yang menakjubkan.

Bukan hanya itu, di tempat wisata Jungleland Science Center kita akan diajak bertamasya di taman Jurasik yang berada ratusan juta tahun yang lalu. Di tempat ini pula kita dapat mengajak anak-anak untuk bertemu dengan robot Dino yang menyerupai Dinosaurus sunggguhan. Di dalam lokasi kita juga akan mendapatkan banyak informasi dari para tutor dari satwa bersejarah ini.

Di tempat wisata Jungleland Science Center Sentul Bogor ini kita dapat mengetahui keunikan yang bisa kita dapatkan dari setiap ilmu pengetahuan dan sejarah yang dibagikan dari tempat ini, salah satunya setiap Dinosaurus yang memiliki jambul, ternyata di jambul tersebut memiliki keunikan tersendiri bagi satwa tersebut yaitu untuk selalu digunakan untuk mengatur suhu tubuhnya, atau untuk berkomunikasi dengan teman-temannya. Keren bukan ?….

Jangan lupa mampir di Kawasan Wisata Kuliner Pasar Apung Sentul Bogor

Puas bermain di wahana edukasi Jungleland Scince Center Sentul Bogor dengan menjelajahi ilmu pengetahuan, dan pengetahuan pun bertambah sebagai pembuka cakrawala dalam kehidupan dengan ilmu pegetahuan baru yang bermutu. Tentunya hal ini akan membuat kita bersama keluarga dan anak mengsisi waktu liburan dengan libur berkualitas di tempat wisata Jungleland Sentul Bogor di mana kita dapat bermain sambil belajar bersama di kawasan wisata keluarga di Sentul Bogor.

Cari tahu juga 4 Tempat Wisata di Bogor Yang Sedang Hits Untuk Anak

Harga tiket masuk Jungleland Sentul Bogor sangat bervaritif mulai dari weekday, weekend  serta highseason itu pun tergantung kita melakukan pembayarannya dengan menggunakan debit, member kartu yang menawarkan berbagai macam harga promo tiket masuk Jangleland Sentul Bogor. namun, bagi sahabat Direktori Wisata Indonesia tidak perlu khawatir, karena kita bisa memnggunakan Annual Pass Gratis Maen Setahun yang di jual dengan harga Rp. 275.000,- berlaku selama 1 tahun. Kita bisa membeli tiket terbut langsung di lokasi ataupun di tempat belanja tiket online yang banyak tersebar di internet.

Satu Lagi Kampung Wisata Baru Pabangbon di bogor Yang Sedang Hits

Cara menuju ke Jungleland Sentul Bogor tidak terlalu sulit, karena kita bisa menggunakan akses jalan tol Jagorawi yang menuju kawasan wisata keluarga di Sentul Bogor melalui Gerbang Tol Sentul Utara. Informasi lebih lanjut sahabat Direktori Wisata Indonesia dapat mengikuti jalaur akses melalui peta di bawah ini

Semoga obyek wisata Jungleland Sentul Bogor ini bisa memberikan gambaran bagi sahabat Direktori Wisata Indonesia dalam memilih alternatif liburan di tempat wisata keluarga di Sentul Bogor. Selamat liburan dan menikmati suasana santai bersama keluarga dan orang-orang yang kita sayangi ya temans….[]