Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Mancanegara / Wisata Ho Chi Minh Vietnam Nan Eksotis

Wisata Ho Chi Minh Vietnam Nan Eksotis

/
/

Pesona Wisata Ho Chi Minh Vietnam Keindahan Kota Yang memukau Wisatawan

Direktori Wisata – Ho chi Minh yang menyajikan tempat wisata dan liburan di Vietnam dengan tradisi dan modernitas bertemu dalam satu kawasan nan eksotis.

Liburan dan mendatangi banyak daerah dan negara menjadi salah satu perjalanan penjelahanan liburan yang mengasikan bagi kita yang akan melihat dunia luar. Salah satu negara yang paling banyak dminati untuk berlibur adalah Vietnam. Tidaklah heran bila negeri ini memiliki detinasi wisata yang menjadi sangat di buru oleh wisatawan asing untuk berkunjung, dan salah satunya adalah tempat wisata yang ada di Ho Chi Minh Vietnam.

Wisata Ho Chi Mih Vietnam

Ho Chi Minh City bukan hanya dikenal oleh sebagian orang dengan sebuatan Saigon, denyut dan energi kehidupan di kota ini sangat berbeda dari kota lain yang ada di Vietnam. Karena kota Kota ini digerakkan oleh bisnis dan berkembang pesat. Dan kota ini menjadi salah satu tempat wisata Vietnam yang ramai dikunjungi.

Namun sesibuk apa pun kota ini, penduduknya tahu persis bagaimanan cara bersantai dan melapas lelah sambil menikmati es kopi atau koktail yang banyak di jual dan mudah di temukan di kita ini. Di District 1, terdapat sebuah gedung pencakar langit yang menjulang di atas museum-museum Prancis tua, sedangkan di sisi lain kita dapat melihat rombongan motor berderu menyusuri ruas jalan yang merupakan pemandangan sering kita temukan saat liburan di Vietnam.

wisata-malam-ho-chi-minh-vietnam

Dari restoran mewah hingga outlet siap saji dan gerobak kaki lima di Ben Thanh Market yang dapat kita temukan di Ho Chi Minh, merupakan pilihan bersantap di salah satu kota Vietnam ini dengan gemerlap kehidupan malamnya. Kawasan ini dikenal sebagai salah satu tempat liburan dan wisata malam Ho Chi Minh Vietnam.

Sedangkan setelah matahari terbenam dan lampu neon menyala, Ho Chi Minh City menjawab seluruh kebutuhan kita untuk menikmati malam di kota yang dikenal eksotis, mulai dari tempat minum bir sederhana hingga bar koktail mewah dan kelab malam yang mengentak. Begitu banyaknya pilihan yang akan memanjakan saat kita melakukan perjalanan wisata di Vietnam.

Sebagai tambahan informasi bagia para sahabat dan pembaca setia Direktori Wisata yag akan berliburan dan menuju perjalanan wisata Vietnam di Ho Chi Minch, kota ini memiliki dua musim yaitu basah dan kering. Konon bila musim hujan tiba kawasan ini sulit untuk dijelajahi, namun bila akan menuju ke kota ini sebaiknya musim kemarau yang berlangsung mulai Desember hingga April.

Lanjut……
Sedangkan pada Tahun Baru Imlek (Tet = Sebutan di Vietnam ) di Kota Ho Chi Minh Vietnam banyak toko-toko pada tutup mulai akhir Januari hingga pertengahan Febuari. Dan banyak penduduk Vietnam yang biasanya juga melakukan pulang kampung untuk mengunjungi sanak saudara. Keadaan kota pada musim ini akan terasa sepi, namun bagi kita yang kita merayakan Imlek di kota Ho Chi Minh bila menikmati kota sepuasnya saat melakukan wisata Vietnam di Ho Chi Minh saat Imlek.

Petualanangan di desa-desa kecil kawasan Mekong Delta menjadi salah satu pilihan yang bisa dilakukan saat liburan ke Vietnam di Ho Chi Minh. Kita dapat melihat tempat wsarga Vietnam tetap hidup sederhana, selaras dengan perubahan situasi sepanjang tahun. Atau kita bisa berkunjung ke Mekong dengan menaiki perahu atau bersepeda sambil melintas desa-desanya sambil mengunjungi pasar terapung di Cai be, jalan santai di atara perkebunan buah sambil mencicipi hidangan lokal dan permen kelapa tradisionalnya yang menjadi ciri khas Vietnam.

Bila ingin berlibur ke Vietnam, kta bisa menikmat Dam Sen Oark di Hoa Binh yang menawarkan suasana seru untuk keluarga dan anak-anak kecil. Kawasan ini dikenal sebagai tempat teman rekreasi keluarga, dan menjadi salah tempat yang tepat untuk menyegarkan pikiran dari kesibukan kota. Kita bisa mendayung perahu dengan mengitari danau, atau berkeliling taman dengan kereta monorel yang tersedia di are obyek wsiata Vietnam ini.

Bagi kita yang akan melihat tentang sejarah pergolakan kota ini pada masa lampau bisa meluangkan waktu sejenak saat liburan di Vietnam untuk melihat dan mengetahui dampak perang pada kota yang dulu diknela sebai Saigon. Dan kita bisa melihat kilah balik pada masa lalu di Reunification Palace dan The War Remnantis Museum. Ke dua tempat wisata heritage Vietnam yang dikenal sebagai tempat untuk para wisatawan untuk mengetahui masa pergolakkan di abad ke-20.

Puas berkeliling dan berwisata di Kota Ho Chi Minh Vietnam kietnam Au Parc sebagai menu pilihan pada saat sarapan, L’Usine untuk minum kopi, dan Le Bouchan de Saigon atau Monsoon untuk menu hidangan makan malam bersama keluarga. Semua bisa kita coba saat liburan di Vietnam Ho Chi Minh City. Selamat liburan di Vietnam.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

3 Comments

  1. Kapan bisa ke sana ya 😀
    Kayaknya banyak bangunan yang cukup indah untuk diabadikan 😀

    • Indra Kusuma Sejati berkata:

      Banyak banet kang, apalgi kalu bisa jalan keliling kotanya malam hari dann siang hari di Ho Chi Minh City seru banget.

  2. Ingat vietnam ingat kopi vietnam yang akhir2 ini sering disebut di TV. Ternyata vietnam menjadi list daerah untuk wisata juga ya baru tau saya

Comments are closed.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :