Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

 
Home / Indonesia / Nusa Tenggara Barat / Lombok / Gili Trawangan Lombok, Destinasi Wisata Pantai Idola Wisatawan Di Lombok

Gili Trawangan Lombok, Destinasi Wisata Pantai Idola Wisatawan Di Lombok

 

Surga Liburan Para Wisatawan di Pulau Gili Trawangan Lombok

Direktori Wisata. – Pesona wisata Gili Trawangan Lombok, sebuah nama yang masyur hingga ke benua samudera biru nan luas. Sebuah lokasi wisata pantai dan alam di Lombok yang menawarkan keindahan alam dengan panorama biru laut berpadu padan dengan langit yang mebentang dengan awan putih.

wisata-gili-trawangan-lombok

Gili Trawangan posisinya berada di seberang Pulau Lombok. Pulau ini menjadi salah satu desatinasi wisata favorit para wisatawan Domestik maupun mancanegara.

Siraman matahari yang begitu didambakan oleh para wisatawan mancanegara dri Eropa, dengan suasana tenang, damai dan tidak berpolusi dengan keramahan penduduk lokal yang tidak pernah usil terhadap urusan orang lain. Inilah tempat yang menjadi pualu yang paling dimimpikan bagi para wisatawan Eropa.

Dari pengalaman Direktori Wisata berkunjung di kawasan Gili Trawangan Lombok, lokasi ini hanya ada transportasi seperti sepeda yang disewakan untuk para wisatawan dan cimodo, yaitu kereta kuda sederhana yang pada umunya dijumpai di Lombok.

 

Sedangkan untuk berpergian keluar pulau, biasanya para penduduk menggunakan kendaraan tarnsportasi kapal motor dan speed boat.

Berbagai hunian dapat dijumpai di kawasan Gili Trawangan Lombok. Untuk dari jenis penginapan yang mewah, atau untuk para wisatawan yang melakukan perjalanan dengan gaya backpaker, lokasi ini juga menyediakan sarana penginapan dengan tarif relatif murah.

Sebagai contoh di kawasan pulau pada saat bulan yang bukan peak season, kita akan banyak menemukan hunian penginapan dengan harga sekitar Rp. 150.000,- / malam. Semua tinggal tergantung jadwal perjalanan wisata yang akan kita lakukan ke lokasi Gili Trawangan Lombok ini.

Suasana wisata hiburan pantai Gili Trawangan ini sangat terasa kental sekali, bagi kita yang membutuhkan tempat hiburan di Gili Trawangan, di lokasi pulau ini banyak menyedikan tempat resto atau kafe yang menyajikan hiburan musik hidup. Biasanya pulau ini menjadi incaran wisatawan yang memiliki jiawa muda dan perlu hiburan.

Cara menuju Gili Trawangan Lombok kita dapat memilih titik keberangakatan untuk menggunakan kendaraan kapal menuju Pulau Trawangan yaitu dari titik pemberangkatan :

  1. Titik pemberangkatan menuju Gili Trawangan dari Pantai Senggigi yang berjarak 11 km dari Kota Mataram. Pemberangkatan dari Pantai Senggigi biasanya dengan kapal Outrigger yang akan memakan waktu perjalanan +/- 1 jam; atau
  2. Titik pemberangkatan menuju Gili Trawangan dari Pelabuahan Bangsal yang berjarak +/- 25 km dari Kota Mataram. Pelabuahan ini merupakan pelabuhan kecil, dan di lokasi ini kita menggunakan angkutan kapal penumpang umum dengan jarak tempuh +/- 45 menit. Di pelabuhan ini ada juga tempat penyewaan kapal untuk sekali jalan ke Gili Trawangan, dan biayanya lebih mahal dari kapal angkutan umum.

Untuk informasi letak tempat wisata Gili Trawangan Lombok dapat lihat di peta yang terdapat di bawah ini.

Wisata Gili Trawangan Lombok akan memanjakan diri kita dalam emnikmati nunasa libuan yang menarik, dengan penyajian pemandangan alam pesisir pantai yang indah tanpa polusi udara, hingga pemandangan alam bawah laut dengan titik-titk spot penyelaman yang bisa kita nikmati di tempat wisata pantai Gili Trawangan Lombok.[]

 
 
 
This div height required for enabling the sticky sidebar
 
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :