Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

 
Home / Info / Wisata Edukasi Vlogger Bersama Vivalog

Wisata Edukasi Vlogger Bersama Vivalog

 

Wisata Edukasi Vlogger Bersama Vivalog Mengenal Dunia Blogger

Direktori Wisata.- Perjalanan wisata yang dilakukan oleh para Vlogger bersama Vivalog merupakan perjalanan wisata yang mengasyikan. Bukan hanya Vlogger dibawa dan diperkenalkan dengan tempat wisata yang baru, namun para blogger juga mendapatkan ilmu pengetahuan tentang bagaimana menggunakan dan memanfaat dunia internet khususnya dengan mengoptimalkan pegoperasian pada blog atau pun websitenya dalam berbagi informasi melalui dunia online.

wisata-edukasi-vlogger-bersama-vivalog-2014

Dalam acara Vlogger Gathering Vivalog bersama para Vlogger, materi yang disampaikan oleh blogger kondang Kang Banyumurti untuk berhasil dalam dunia blogging tentu para Vlogger bisa menerapkan beberapa tips di bawah ini ;

  1. Mendengarkan dan menyimak apa yang sedang trend yang menjadi pokok pembahasan dalam dunia kehidupan realita yang menjadi pokok kebutuhan informasi yang diperlukan oleh masyarkat luas. Hal ini sangat memiliki peran penting dalam kita menuangkan ke dalam sebuah pokok isi dari tulisan yang akan dibuat dan dipublikasikan di dalam sebuah blog atau pun website, untuk memberikan sebuah opini pengetahuan tentang alterntif pilihan yang dapat mereka pilih.
  2. Para Blogger di tuntut untuk dapat menemukan dan fokus akan possion-nya dalam menuangkan dan mengembangkan di dalam hasil sebuah karya tulisan. Bila di perlukan dilengkapi dengan pengembangan photo dan multimedia yang bisa di hasilkan. Misalya kita lebih suka menuliskan tentang perjalanan wisata atau pun kuliner. tulislah sesuai dengan apa yang blogger senangi dan tetap fokus.
  3. Konsisten dalam mebuat artikel yang selalu baru di dalam blog atau pun situsnya. Dan semakin sering update para vlogger konsisten dalam hal menulis blog dan websitenya, maka akan semakin mudahlah website dan blognya pun menjadi dikenal oleh masyarakat luas.
  4. Buatlah perpedaan dengan blog atau pun website yang telah ada, bagaimana cara para vlogger dapat melihat jeli dan menemukan perbedaan hasil karya tulisan dengan sebuah website yang telah ada, salah satunya adalah membuat sebuah ciri keunikan tersendiri dari sebuah karya kreatifitas yang dihasilkannya di dalam sebuah blog atau pun website yang dikelolanya.

Empat point yang bisa kita garis bawahi dari hasil perjalanan wisata edukasi para Vlogger bersama Vivalog ini, tentu dapat kita jabarkan secara positif. Dan salah satu kunci dari semua ini adalah di lakukan secara rutinitas seperti air yang mengalir saja, mengikuti possion para blogger secara individu dan terarah.

Setelah pemberian materi tentang dunia sosial media blogging dalam dunia internet. Para Vlogger yang tergabung dalam sebuah portal Vivalog diberian kesempatan untuk menikmati hidangan yang telah disediakan oleh pihak sponsor acara ini di tempat wisata kuliner Boka Buka Resto Pondok Indah Mall.

 

Menurut informasi yang Direktori Wisata terima di tempat wisata kuliner Boka Buka Resto, konsep wisata edukasi Vlogger bersama Vivalog ini dilakukan dalam rangka membangun komunikasi aktif Vivalog dengan para blogger aktif yang selama ini aktif dalam dunia online melalui blog atau pun websitenya.

Di samping itu juga ikut memeriahkan hari jadi Viva[dot]co[dot]id merayakan hari jadinya yang ke-6 tahun di tahun 2014 ini. Bagi para pembaca setia yang akan melihat dalam tayangan video di acara Vlogger Gathering Viva dapat melihat melalui video di bawah ini.

Wisata Vlogger bersama Vivalog dari satu pertemuan ke pertemuan yang lainnya yang Direktori Wisata ikuti, secara ilmu pengetahuan kita akan bertambah. Dan hal ini bila diterapkan akan menjadikan sebuah kesempatan besar bagi para blogger dalam hal menciptakan lapangan dunia pekerjaan baru bagi dirinya sendiri dalam sekup kecil.

Cari Tahu Cara Menjadi Travel Blogger Yang Menghasilkan Uang Dari Website Wisata

Semoga beberapa point yang diatas dapat memberikan manfaat bagi para pembaca setia Direktori Wisata yang memiliki hobi dengan kehidupan dunia blogging.[]

 
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
 
 

20 Comments

  1. pasti seruu banget acara bang..
    wah pengen neh ikut yg beginian

    • Silahkan kang bisa langsung daftar danbuat akun di Vivalog, nanti siapa tahu bisa ikut wisata dukasi bareng Vlogger seperti ini. 😀

      • o jadi syaratnya cuman daftar doang ya

        • Benar Kang, gratis tidak bakai bayar…. 😀

  2. wah seru ya keren acaranya mantap

    • Yuk ikut gabung Sob. he,, he,,, he,, 😀

  3. Penelusuran Artikel berkata:

    wah dapat ilmu baru, para teman blogger kita ya mas,, pngen donk ikutan untuk acaranya hehehhe

    • Silahkan mas, Lansung ikut dan daftar saja di Vivalog. Masih banyak acara wisata edukasi yang akan disediakan oleh panitianya di sana. Materi yang diberikannya pun sangat bermanfaat bagi kita untuk memanfaatkan dunia blogging secara sehat dan benar. Sampai ketemu di acara selanjutnya dengan para Vlogger Viva ya mas. 😀

      • amiin
        semoga saja

  4. Penerjemah Inggris Indonesia berkata:

    Kalau gak salah saya kemarin ketemu juga yang membahas acara ini. DImana yah. Yang jelas bukan ini deh.

    • Mungkin topiknya sama Kang, namun orangnya yang berbeda. Namun, bukan hanya ilmu media sosial yang bisa kita dapatkan di acaa wisata edukasi Vlogger bersama Vivalog, tapi kita akan banyak bertemu dengan teman blogger yang berasal dari latar belakang yang berbeda.

  5. wah asiik tuh, nambah wawasan tentang kuliner, kenyang 🙂

    • Enak kang, bukan hanya nambah wawasan kalau ikut wisata edukasi bersama Vvalog, tpai juga bisa kenyang, 😀

      • saya pengen ikutan dong

  6. wah pasti kang indra memperoleh banyak manfaat nih dari mengikuti wisata vlogger ini
    kapan ya saya dapat gituan

    • Gabung saja Kang Yanto dengan Vivalog, dengan menjadi anggota Vlogger atau blogger di sana, kita bisa ikut acara yang diadakan seperti wisata edukasi ini dengan banyak manfaatnya juga loh yang bisa kita peroleh di sana. 😀

  7. Menarik juga acaranya nih Mas…
    Sayang sekali saya tidak dapat hadir di acara itu, karena diadakannya dihari kerja.
    Ke depan saya usahakan untuk hadir. Ingin juga bertemu dengan rekan-rekan blogger disana…

    Salam,

    • Wah,,,, kapa-kapan bisa ketemua juga dong ya Kang kita. KOPDAR gratis sama Vivalog pasti banyak manfaatnya loh Kang, 😀

  8. Wow keren acaranya Pak Indra. Ini seperti Study Tour jaman saya sekolah dulu, jalan-jalan sambil belajar 🙂

    • Benar Mba, bukan hanya belajar, tapi juga wisata edukasinya ini bisa membuat perut kenyang loh…. 😀

Comments are closed.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :