Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Jawa Tengah / Wisata Edukasi di Taman Kupu-Kupu Magelang

Wisata Edukasi di Taman Kupu-Kupu Magelang

/
/

Liburan dan Bermain di Taman Kupu-Kupu Magelang, Jawa Tengah

Direktori Wisata – Borobudur Butterfly Park sarana liburan berkonsep edukasi di alam terbuka dengan ragam keindahan alam hijau dan kupu-kupu yang indah.

Mengisi liburan akhir pekan atatupn liburan panjang di kawasan Jawa Tengah, tidak hanya mengunjungi obyel wisata heritage Magelang yang dikenal dengan kemegahannya saja seperti di Candi Borobudur, namun kini kita bisa melakukan liburan di sebuah taman yang dihiasi dengan beragam kupu-kupu indah yang terdapat di Butterfly Park di Desa Gendingan Magelang, Jawa Tengah yang lokasinya dekat Candi Borobudur.

Wisata Edukasi di Taman Kupu-Kupu Magelang

Setelah berkeliling menikmati pesona keindahan Candi Borobudur, kita dapat mengajak anak-anak dan keluarga untuk menyaksikan ratusan bahkan ribuan jenis kupu-kupu cantik yang berada di tempat wisata edukasi Borobudur Butterfly Park ini.

Di sini kita juga bisa mengenal tenatng informasi seputar kupu-kupu, selain mudah dijangkau lokasinya, tempat ini sangat cocok bagi kita penikmati perjalanan liburan berkonsep eduwisata.

Baca juga : Mengenal Potensi Wisata Jawa Tengah

Pada saat kita mengunjungi obyek wisata edukasi Taman Kupu-Kupu di sini, kita bisa mendapatkan penjelasan tentang awal mula proses berkembangnya kupu-kupu dari mulai bertelur hingga dewasa.

Dari pantauan Direktori Wisata di lapangan, sarana taman wisata edukatif ini bisa menambah daya tarik serta pelengkap paket wisata Candi Borobudur lainnya seperti desa wisata, sentra kerajinan serta galery seniman hingga jajanan kuliner khas Magelang dan Jawa Tengah.

Tiket masuk Borobudur Butterfly Park ini dijual seharag Rp. 10.000,- / orang. Namun bagi kita yang akan melakukan perjalanan wisata ke Taman Kupu-Kupu ada paket wisata khusus yaitu harganya Rp. 5.000,- / orang.

Bagi kita yang akan menggunakan jasa fotografi, di lokasi kita bisa menemukan beberapa orang yang menawarkan jasa photo,Namun bai kita yang membawa kamera sendiri bisa menjadikan obyek wisata Borobudur Butterfly Park ini menjadi tempat hunting foto yang menarik bagi kita untuk dapat menambah koleksi hasil kratif travel photography milik pribadi. Selamat liburan.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :