Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Mancanegara / Singapura / Wisata Di Universal Studio Singapore

Wisata Di Universal Studio Singapore

Liburan Sambil Wisata Dan Menikmati Universal Studio Singapore

Direktori Wisata. – Menikmati liburan di Singapore dengan mengunjungi tempat wisata Universal Studio Singapore menjadi banyak impian bagi para wisatawan yang akan melihat dan mencoba secara langsung wahana permainan dan hiburan di obyek wisata yang satu ini.

universal-studio-singapore

Dari pengalaman Direktori Wisata ke Universal Studio Singapore, tempat wisata ini banyak sekali orang yang mengunjungi. Apalagi pada akhir minggu dan liburan.

Sebelum dibuka tiket boxnya saja sudah banyak orang yang datang dan mengantri di lokasi ini. Makanya kami datang pada hari kerja, jadi pengunjung pun hanya sedikit yang datang ke obyek wisata Universal Studio Singapore.

universal-studio-singapore

Sebuah pintu gerbang Universal Studio yang terlihat tinggi dan megah menarik perhatian bagi beberapa wisatawan untuk mengabadikan dalam lensa kamera mereka.

Dinding bangunan yang terbuat dari batu-batu yang tersusun rapih dengan gaya arsitektur eropa.

Banyak juga dari mereka yang membuat foto selfie di depan pintu gerbang yang menjadi salah satu ikon Universal Studio Singapore.

tiket-box-universal-studio-singapore

Di sisi lain tempat tiket box yang terletak di halaman depan Universal Studio Singapore, terlihat hanya beberapa saja yang buka.

Dan barisan pengunjung di depan tiket box pun tidak terlihat menumpuk. Dari informasi yang Direktori Wisata terima, untuk mendapatkan tiket para pengunjung juga dapat melakukan pemesanan secara online melalui website Universal Studio Singapore yang bisa kita temukan di internet.

Jadi untuk pengunjung seperti kami yang dadakan ini jadi tidak pakai ngantri juga beli tiket di loket penjualan tiket Universal Studio Singapore ini.

Bila dilihat dari harga tiketnya relativ cukup mahal bila di kurskan dengan rupiah, namun dibandingkan kita harus ke negeri asalnya.

Pasti sedikit lebih murah dari seluruh ongkos yang harus kita keluarkan. Namun, untuk kali ini Direktori Wisata mendapatkan tiket gratis masuk Universal Studio.

universal-studio-singapore

Bila kita sudah membeli dan mendapatkan tiket Universal Studio Singapore, kita tinggal menuju pintu masuk yang tersedia di depan. Kita tinggal melihat tulisan yang di atas berwarna hijau untuk masuk ke dalam.

Tiket Universal Studio yang ada di tangan kita tinggal di tempel di depan pintu masuk yang dijaga oleh para petugas yang terdapat di depan. Dan pintu akan terbuka secara otomatis.

Sebuah pemandangan dengan suasana seperti dalam Universal Studio yang seperti di Amerika pun bisa kita rasakan di dalam area ini.

Dari tokoh-tokoh film layar lebar, hingga beberapa obyek yang terdapat di dalam film terkenal lainnya bisa kita temukan di Universal Studio Singapore ini.

Tentu bagi kita yang membawa anak-anak ke lokasi ini, tentu sangat menyenangkan hati mereka. Mereka dapat bertemu langsung dengan tokoh-tokoh dalam film lebar yang mereka senangi.

universal-studio

Di dalam kawasan Universal Studio Singapore kita akan diajak masuk dalam sebuah kawasan Hollywood Walk of Fame dan juga pemandangan Kota New York dengan pemandangan langit cerah yang berwarna biru yang mengesankan.

Termasuk mock-up dari pintu kereta bawah tanah dan masih banyak lagi yang kami temukan di dalam tempat wisata Universal Studio Singapore pada saat kami mengisi liburan di Singapura.

Baca juga : Wisata di Pantai Siloso Singapura

Petualangan dalam wahana permainan di area Universal Studio Singapore satu persatu kami jajaki, bagaikan kami masuk dalam sebuah demensi dunia kehidupan yang berbeda.

Dari tampilan gaya bangunan dengan latar belakang arsitektur dan tenologi 3D hingga 4D dengan pemainan spesial efek yang disajikan secara profesional semua membuat kami lebih banyak belajar dari setiap produk yang mereka hasilkan.

wisata-di-universal-studio-singapore

Setelah puas menghabiskan hari liburan satu hari di Universal Studio Singapore, perjalanan kami lanjutkan ke lokasi penginapan di kawasan Pulau Sentosa yang tidak terlalu jauh dari pintu keluar Universal Studio Singapore.

Namun, di pintu gerbang satu titik view pemandangan unik dan klasik yang terdapat di pgar mencuri perhatian kami untuk mengabadikan foto dengan logo Universal Studio yang terbuat dari lempengan besi tembaga.

souvenir-universal-studio-singapore

Dan di posisi lokasi depan pintu masuk, kita juga dapat menemukan tempat penjualan souvenir yang beragam bentuk dan tampilan yang bisa kita pilih sebagai oleh-oleh seperti baju, jam, topi, tas, gelas atau cangkir dan lain sebagainya.

Outelt-outlet yang menjajajakan souvenir dari Unversal Studio Singapore biasanya yang memadati para pecinta film layar lebar, terutama bagi dunia anak-anak dan dewasa yang mencari tokoh-tokoh mereka.

Baca juga : Wisata Sejarah Merlion Park Singapura

Untuk menuju Universal Studio Singapore dapat ditempauh dengan berbagai macam langkah, seperti dengan berjalan kaki melalui Vivo Mall menelusuri kawasan pantai, atau dengan menggunakan kendaraan monorel yang dapat di akses dari lantai 3 Vivo Mall Singapore.

Bagi yang menggunakan kendaraan taksi atau kendaraan mobil kita tinggal mengikuti arah jalan menuju Pulau Sentosa atau dapat mengikuti arah yang terdapat dalam peta di bawah ini.

Wisata Di Universal Studio Singapore memberikan pengalaman liburan Singapore yang menyenangkan. Di arena ini kita bisa banyak belajar lebih jauh bagi para pencita dunia kreativ dan dunia perfilman.

Bahkan bagi kita para wisatawan dapat menikmati liburan bagaikan ke dalam dunia lain yang berada di dalam sebuah dunia hayalan yang bersifat nyata.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

4 Comments

  1. Benar-benar keliling Singapura kalau ini 😀

    • Libran keliling SIngapore di Universal Studio itu mudah juga loh kang, baru sebentar sudah habis. 😀

  2. Woww ada GOOGLE MAP nya…….

    • Agar mempermudah pembaca yang akan datang ke lokasi Kang 😀

Comments are closed.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :