Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Jawa Tengah / Wisata di Taman Lampion Klaten, Jawa Tengah

Wisata di Taman Lampion Klaten, Jawa Tengah

/
/

Pesona Wisata Alam di Taman Lampion Kota Klaten Jawa Tengah

Direktori Wisata – Obyek Wisata Taman Lampion Klaten sarana destinasi liburan ruang terbuka dengan biaya murah meriah di Kota Klaten, Jawa Tengah.

Klaten merupakan sebuah Kota Kabupaten yang terletak di bagian Selatan. Kota yang memiliki selogan “toto, titi, tentrem, kerto raharjo” dengan beragam destinasi liburan yang mengesankan dan begitu banyak hal yang menarik yang bisa kita jumpai di tempat wisata Klaten, salah satunya adalah obyek wisata Taman Lampion yang terletak di Jl. Lek Panggih, Bareng Lor, Klaten Utara, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Taman Lampion Klaten Jawa Tengah

Dengan maraknya perkembangan pembangunan di daerah Indonesia dengan konsep tata ruang pembangunan ruang terbuka hijau, maka Klaten tidak ketinggalan dengan kota-kota lainnya untuk menghadirkan sebuah kawasan taman hiburan dan rekreasi di ruang terbuka yang diperuntukan bagi masyarakat umum.

Ruang terbuka hijau sepertinya memang sangat diperlukan bagi di setiap daerah di Indonesia, dan di tempat ini menjadi tren baru bagi masyarakat untuk dijadikan tempat nongkrong asyik untuk berbagai kalangan masyarakat, seperti Taman Lampion yang satu ini di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Konon informasi yang Direktori Wisata Indonesia dapatkan di lokasi dari keterangan warga sekitar, ruang terbuka hijau ini sering dijadikan alternatif bagi warga untuk dijadikan tempat nongkrong sambil bersenda gurau bagi mereka bersama teman maupun keluarga.

Dimana di Taman Lampion Klaten ini, banyak kita temukan masyarakat berkumpul menyambangi lokasi ini sejak pukul 16.00 WIB. Mereka hadir untuk menghabiskan waktu sore hari hari dengan kegiatan duduk-dudk sambil melakukan kegiatan aktivitas positif dengan beberapa rekan mereka.

Tidak jarang, kawasan ini pun menjadi tempat berkumpulnya para komunitas anak-anak muda di Klaten unuk melakukan kegiatan pengembangan kreatifitas yang mereka geluti.

Selain menjadi tempat nongkrong asyik di Klaten, obyek Taman Lampion ini juga menyediakan sarana taman bermain untuk anak-anak. Jadi bagi sahabat Direktori Indonesia tidak perlu lagi khawatir mengajak buah hati tercinta untuk jalan-jalan pagi atau pun sore hari di taman ini.

Bagi sahabat dan pecinta Direktori Wisata Indonesia yang memiliki hobi photography tidak ada salahnya untuk melakukan kegiatan hunting foto sambil mengasah ketrampilan memainkan kamera kesayangannya di obyek wisata Klaten yang satu ini.

Selain bisa menambah koleksi foto-foto perjalanan sambil melatih untuk menjadi travel photography, kalian bisa ikut mempromosikan potensi wisata yang ada di daerah Kalten ini di sosial media yang kalian punya atau di dalam blog pribadi.

Lumayankan kalau perjalanan liburan sahabat bisa didokumentasikan di dunia digital sambil memperkenalkan potensi wisata Indonesia ? Karena di lokasi tempat wisata Taman Lampion Klaten ini kita akan banyak menjumpai spot-spot cantik yang bisa kita abadikan dengan kamera apapun.

Pemandangan yang asri disertai udara yang sejuk serta faslitas yang memadai untuk sarana permainan dan liburan untuk anak-anak dan tempat-tempat duduk di taman terbuka yang dilengkapi dengan tempat jajanan murah.

Menjadikan Taman Lapion ini, obyek yang dapat mencuri perhatian tersendiri untuk disambangi oleh siapapun. Apalagi kalau sahabat Direktori Wisata dapat mengunjungi dengan orang-orang yang kita sayangi.

Kunjungi Kawasan Pemandian Alami Mata Air Umbul Cokro Klaten

Cara untuk menuju ke lokasi Taman Lampion ini sangatlah mudah, karena sahabat bisa menggunakan kendaraan roda empat atau mobil dan juga kendaraan motor roda dua. Untuk informasi rute menuju lokasi bisa langsung lihat dalam peta petunjuk.

Taman Lampion Klaten bukan hanya sebuah taman ruang terbuka yang menjadi taman kota biasa, namun kawasan ini merupakan fasilitas umum bagi masyarakat untuk menghabiskan waktu senggang bagi meraka untuk berkumpul bersama sambil menikmati fasilitas umum yang lebih baik di ruang terbuka hijau.Selamat liburan.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :