Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Mancanegara / Singapura / Wisata Di Pantai Siloso Singapura

Wisata Di Pantai Siloso Singapura

Menikmati Liburan Di Pesisir Pantai Siloso Singapura

Direktori Wisata. – Kawasan Pantai Siloso Singapura merupakan salah satu tempat wisata pantai yang berada di dalam kawasan Pulau Sentosa Singapura.

pantai-siloso-singapore

Pasir putih yang membentang luas di kawasan obyek wisata Pantai Siloso Singapura ini, merupakan sebuah kawasan pantai buatan yang berada di daerah pesisir Pulau Senatosa. Air laut yang bersih berwarna hijau kebiru-biruan, dengan ombak pantai yang kecil, menjadikan kawasan pantai ini menjadi tempat bermain yang aman dan nyaman bagi para wisatawan yang mengunjungi kawasan pantai ini.

pantai-siloso-singapore

Kawasan pantai yang dipadati pengunjung dan para wisatawan yang kebanyakan berasal dari luar Singapura ini, terlihat ramai memenuhi setia sisi ruang yang ada di pelataran padang pasir di depan mulut pantai Siloso Singapura. Bila sore hari tiba, banyak orang yang mulai memadati kawasan pantai ini. Di samping bersih kawasan pantai ini menyajikan sebuah pemandangan indah dan hiburan di pinggir pesisir pantai.

Kawasan pantai Siloso Singapura ini menyajikan banyak keindahan alam yang eksotis, apalagi pada waktu sore hari. Tidak jarang pantai ini sangat diminati bagi para pasangan muda untuk menghabiskan wkatu malam panjang di kawasan tepi pantai. Karena kawasan ini terbuka untuk para umum dan para wisatawan yang menginap di daerah sekitar Pulau Sentosa untuk menghabiskan waktu malam panjang mereka di lokasi ini.

pantai-siloso-singapura

Selain bermain pasir pantai, para wisatawan dapat menikmati pemandangan pantai sambil menikmati sajian menu makanan atau minuman yang ditawarkan oleh para pelaku usaha restoran dan pub yang berada di pinggir pantai, kita pun bisa menywa sebuah tempat untuk bersantai di pesisir pantai dengan mengularkan uang $20 SGD.

Baca juga : Cara Mudah Keliling Singapore

Bagi kita yang akan menikmati dudk-duduk di tepi pantai, tinggal bayar saja sewa bangku sesuai dengan harga yang mereka tempelkan di dekat sekitar bangku.

pantai-siloso-singapore

Kawasan pantai ini juga sering dijadikan tempat hunting para pecinta dunia fotografi alam pantai, baik untuk koleksi secara pribadi, maupun untuk pembuatan foto-foto pre wedding. Salah satu contoh tempat yang bisa kita gunakan untuk pengambilan gambar foto adalah sebuah dermaga kapal kecil yang menjorok ke bibir pantai di kawasan ini.

Baca juga : Cara Mudah Naik Bus Di Singapura

Untuk menuju tempat wisata pantai Siloso Singapura ini, kita harus masuk terlebih dahulu ke dalam kawasan Pulau Sentosa, setelah itu kita dapat mengikuti arah jalur dalam peta yang berada di bawah ini.

Bagi kita yang akan menikmati liburan dan mengahbiskan waktu wisata di kawasan Pantai Siloso Singapura, juga dapat menikmati tempat penginapan yang ada di dalam kawasan Pulau Sentosa. Bila penginapan kita jauh dari lokasi pantai, sebaiknya dapat di atur untuk jadwal kedatangan liburan kita di kawasan pulau ini, agar tidak kemalaman sampai di lokasi penginapan. Selamat berlibur di Singapura.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

2 Comments

  1. Airnya tenang dan pantainya bersih kang. Josss

Comments are closed.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks :Ad Views :