Oh Snap!

Please turnoff your ad blocking mode for viewing your site content

Wisata di Lembah Cinta Mojokerto Jawa Timur

Surga Yang Tersembunyi Di Lembah Cinta Gunung Welirang Mojokerto Jawa Timur

Direktori Wisata – Spot cantik untuk para pecinta sua foto selfie di balik surga tersembunyi wisata alam berlatar belakang pegunungan Welirang yang eksotis di lembah cinta Claket Adventure Park Pacet Mojokerto Jawa Timur.

Lembah Cinta Claket Adventure Park Pacet Mojokerto

Selain menjadi obyek wisata Mojokerto yang memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang habiskan waktu libur di akhir minggu atau pun hari liburan nasional. Obyek wisata Lembah Cinta Mojokerto juga menjadi tempat yang menarik bagi warga lokal maupun para wisatawan untuk menguji adrenalin dengan berfoto di atas jurang sedalam 25 meter sambil menikmati keindahan alam pegunungan Welirang Mojokerto jawa Timur.

Tempat wisata Lembah Cinta berlokasi di Desa Claket, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Di obyek wisata Lembah Cinta di Claket Adventure Park sejumlah spot penantang dan penguji adrenalin disediakan bagi para pengunjung yang hadir di lokasi wisata alam di Kota Mojokerto yang memiliki hobi sebagai penggila foto selfie.

Obyek wisata Lembah Cinta Mojokerto ini berasal dari salah satu spot tempat berpijak sua foto yang ada di dalam area rekreasi wisata alam Kota Mojokerto tersebut terbuat dari kayu yang berbentuk simbol hati. Dimana di atas papan kayu tersebut para wisatawan atau pun pengunjung yang hadir di lokasi area wisata lemba cinta dapat mengekspresikan gaya foto selfie mereka.

Jangan lupa mampir dan nikmati Kawasan Wisata Hutan Mangrove Wonorejo Surabaya

Bukan hanya itu, para wisawatan yang berkunjung di tempat wsata Lembah Cinta ini dapat juga naik ke atas panggung torsi tower yang dikenal sangat dapat menguji adrenalin kita. Di mana di bawah tower tersebut terdapat jurang dengan kedalaman sekitar 25 meter.

Obyek wisata lembah cinta yang berdiri di atas lahan sekitar 7 hektar ini baru dibuka pada bulan awal April 2017 lalu, dan untuk proses pengerjaan kawasan wisata alam Claket Adventure Park Mojokerto masih mengalami perkebangan kawasan wisata lainnya yang akan melengkapi obyek wisata alam lembah cinta yang telah ada.

Tempat wisata lembah cinta Mojokerto tidak hanya dikenal sebagai salah satu spot wisata yang dikenal menantang dan dapat menguji adrenalin, di obyek wisata alam Kota Mojokerto di lembah cinta ini pun kita akan dengan mudah merasakan kesegaran udara serta pemandangan alam yang menakjubkan yang berlatar belakang pegunungan Welirang.

Jangan lupa mampir di 4 Tempat Wisata Trowulan Yang Menarik Dikunjungi di Mojokerto

Harga tike masuk obyek wisata Claket Adventure Park Mojokerto kita akan dikenakan biaya Rp. 10.000,- / orang.  Selain itu bila kita ingin berfoto di atas hammock kita akan dikenakan biaya  Rp.  20.000,- / orang. Dan untuk spot foto yang lainnya kita dikenakan biaya Rp. 10.000,- / orang. Informasi tambahan bagi para sahabat Direktori Wisata, harga tiket masuk dan tarif spot foto tersebut dapat sewaktu-waktu berubah sesuai kebijakan pengelola setempat tanpa sepengetahuan terlebih dahulu ya temans.

Baca juga Menelisik Jejak Sejarah di Obyek Wisata Candi Jalotundo Mojokerto Jawa Timur

Cara menuju ke lokasi obye wisata Lembah Cinta Mojokerto sangatlah mudah, kita bsa menuju ke lokasi dengan menggunakan kendaraan bermotor roda dua atau pun kendaraan mobil roda empat. Untuk informasi lebih lanjut, sahabat bisa mengikuti rute perjalanan yang berada di dalam google map..

Bagi sahabat Direktori Wisata Indonesia yang suka berlibur di tempat wisata alam terbuka, mungkin obyek wisata lembah cinta di Claket Adventure Park ini bisa menjadi salah satu pilihan liburan alternatif di Mojokerto Jawa Timur. Semoga informasi wisata alam di Kota Mojokerto yang satu ini dapat memberikan sebuah gambaran dan pengetahuan bagi sahabat dan pembaca setia Direktori Wisata. Selamat liburan ya teman.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
  • stumbleupon
This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks :Ad Views :