Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Jawa Barat / Bandung / Wisata di Legok Kondang Lodge Bandung

Wisata di Legok Kondang Lodge Bandung

/
/

Liburan dan Bekemah Denga Fasilitas Mewah di Tempat Wisata Alam di Bandung

Direktori Wisata –  Berkemah nyaman sambil menikmati fasilitas perkemahan  mewah di wisata alam di Bandung.

Menikmati wisata alam di kawasan Bandung Selatan bisa menjadi salah satu alternatif untuk mengisi liburan akhir pekan maupun liburan nasional untuk melepas kepenatan dari aktifitas kesibukan selama seminggu.

Jaraknya yang tidak jauh dari Kota Jakarta dan pusat Bandung, menjadikan Bandung menjadi sebuah tempat yang menyajikan destinasi liburan yang banyak menyajikan tempat wisata alam yang banyak dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegra untuk menghabiskan waktu libur mereka.

Legok Kondang Lodge Bandung

Berteman dengan sejuknya udara dan alam yang indah menjadi pengalaman seru bagi liburan kita bersama keluarga maupun teman di tempat wisata alam di Bandung yang menyediakan tempat perkemahan yang asyik untuk liburan yang bisa kita dapatkan di Glamping Legok Kondang Lodge yang terletak di Jl. Raya Ciwideuy KM. 39, Lebakmuncang, Rancabali, Bandung, Jawa Barat,

Di dalam kawasan area Legok Kondang Logde ini deretan tenda sengaja disuguhkan demi sensasi menginap tanpa gangguan hingar bingar kesibukan suasan perkotaan. Liburan di tempat wisata alam di Bandung ini juga mampu untuk mendekatkan buah hati kita dengan alam sambil berlibur bersama.

Mulai kegiatan dari bercocok tanam hingga memberi makan rusa di dalam kawasan penangkaran. Arena rekreasi dan syarat edukasi yang terdapat di Legok Kondang Logde Ciwedey Bandung ini sangat diminati oleh para pengunjung yang hadir di lokasi. Terutama bagi pengunjung dan para orang tua yang suka akan konsep wisata alam dengan keluarga.

Sedangkan bagi kita yang telah dewasa kawasan wisata alam dan penginapan di Glamping Legok Kondang Lodge juga menyediakan sarana permainan seperti outbound, pointball asyik bukan ?….

Menurut informasi, tempat wisata alam di Bandung yang satu ini pengunjungnya bisa melonjak bila musim liburan tiba. Bahkan untuk sebelum kita melakukan kunjungan liburan di tempat wsata alam Ciwedey Bandung ini, sebelum kita datang lebih baik melakukan reservasi terlebih dahulu.

Sedangkan untuk tarif menginap di Legok Kondang Lodge Bandung ini berkisar sekitar Rp. 800.000,- / malam yang sudah termasuk sarana akomodasi baigi kita sekeluarga yang terdiri dari dua orang tua ayah, ibu dan juga dua orang anak.

Hotel yang berlokasi di Ciwidey ini akan memberikan sensasi menginap di perkemahan modern, ditambah panorama alam yang eksotis. Di tempat ini juga terdapat beberapa pilihan tipe tenda mulai dari Standard Tent, Deluxe Tent, Family Tent, Luxury Tent, dan Suites Tent yang bisa sahabat Direktori wisata pilih sesuai kebutuhan. Cocok banget nih untuk ajak keluarga atau teman-teman untuk menginap di sini.

Baca juga : Tempat Wisata Lembang Bandung Untuk Liburan

Lokasi penginapan Glamping Legok Kondang Lodge berada di kawasan Racabali Ciwedey Kabuptaen Bandung, tempat ini menyuguhkan konsep perkemahan yang berbeda. Walaupun aksesnya yang jauh dan jalanan yang cukup jauh dan jalan yang cukup ekstrim. Namun, lokasi tempat penginapan ini dekat dengan tempat wisata alam Kawah Putih Ciwedey Bandung.

Untuk menuju tepat wisata alam di Ciwedey Bandung ini kita bisa menggunakan kendaraan pribadi dari pusat Kota Bandung atau menggunakan kendaraan umum seperti taksi maupun mobil kendaraan rental. Informasi lebih lanjut jalur rute jalan bisa melihat di dalam peta petunjuk.

Menghabiskan waktu liburan di tempat wisata Legok Kondang Lodge Bandung ini banyak sekali kegiatan yang bisa kita lakukan bersama untuk menghilangkan kepenatan setelah seminggu penuh beraktifitas, dan kini giliran sahabat untuk menentukan tempat wisata alam di Bandung yang mana yang akan dikunjungi ? Selamat liburan di Bandung bersama keluarga.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :