Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

 
Home / Indonesia / Jawa Barat / Bandung / Wisata Di Jalan Braga Bandung

Wisata Di Jalan Braga Bandung

 

Wisata Di Jalan Braga Bandung

Direktori Wisata. – Traveling ke Bandung kurang lengkap bila tidak main ke sebuah kawasan Jalan Braga, Kota Bandung. Kawasn ini dikenal dengan lokasi yang memiliki tempat wisata kuliner dan wisata belanja.

jalan-bragabandung

Bangunan-bangunan tua yang mengapit sepanjang Jalan Braga Bandung dan para pelaku seniman pelukis yang memajang hasil kreatifitas lukisannya di pinggir jalan merupakan sebuah pemandangan art tersendiri yang bisa dinikmati oleh kita pada saat menyusuri jalan ini.

jalan-braga-bandung

Seperti lukisan-lukisan yang terdapat di pinggir jalan kaki lima ini, mungkin bagi kebanyakan dari kita hal ini hanya dianggap sebagai sebuah pajangan yang menghias jalan.

 

Namun, bagi para pecinta dan penikmat seni lukis, lukisan-lukisan yang ada di Jalan Braga Bandung ini bisa mendatangkan sebuah ide inspirasi, bahkan bisa sebagai sarana terapi penetral pikiran yang sedang stress.

sumber-hidangan

Menyusuri Jalan Braga Bandung kita akan meemukan sebuah toko roti unik dan klasik. Toko roti yang mendapat julukan sebagai tempat wisata kuliner toko kue Sumber Hidangan ini berdiri sejak jaman penjajahan Belanda.

Restauran ini memiliki menu spesial berupa aneka roti khas Belanda dan aneka jenis ice cream dengan rasa dan tampilan yang menggoda. Ruangan toko roti Sumber Hidangan yang luas dengan bangku duduk yang terbuat dari rotan, menghiasi sudut ruang utama yang berada di posisi depan.

jalan-braga-bandung

Walau terletak dipinggir Jalan Braga Bandung Toko Roti Sumber Hidangan ini cukup nyaman untuk di pergunakan sebagai tempat parkir. Dan sistem pembayaran parkir yang terdapat di Jalan Braga Bandung ini sudah menggunakan mesin. Kita tinggal memasukan uang koin ke dalam mesin parkir untuk mendaftarkan kendaraan kita di sana.

restauran-braga-permai

Tidak jauh dari Toko Roti Sumber Hidangan di Jalan Braga Bandung kita akan menemukan sebuah restaurant Braga Permai yang dikenal sebagai restaurant tua, yang berdiri sejak tahun 1923 dengan menu kuliner yang cukup dikenal ice cream Braga Permai Paradise yang isinya ice cream coklat, vanila, strawbeery, whipped cream ditabur raisin yang terbuat dari anggur yang dikeringkan. Dan setelah bermain di kawasan Baraga Bandung, kita dapat mengunjungu tempat wisata Bandung lainnya.

Baca juga : Wisata Kopi Luwak Cupu Manik Pangalengan Bandung

Wisata Di Jalan Braga Bandung merupakan pengalaman yang mengasyikan dan menyenangkan. Bagi kita yang traveling ke Bandung rasanya harus dicoba mengunjungi tempat wisata di Jalan Braga Bandung. Selamat liburan….[]

 
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :