Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

 
Home / Indonesia / Jawa Barat / Bandung / Wisata De Ranch Lembang Bandung

Wisata De Ranch Lembang Bandung

 

Liburan Sambil Berkuda Di De Ranch Lembang Bandung

Direktori Wisata – Liburan berkuda di alam pegunungan ala Cowboy di Lembang Bandung.

Bandung merupakan tempat berlibur yang kaya akan destinasi wisata untuk mengisi waktu libur, seperti wisata sambil berkuda ala cowboy yang bisa di lakukan di tempat wisata Lembang Bandung yang berada di alam pegunungan yang asri dan berudara segar.

Wisata De Ranch Lembang Bandung

De Ranch Lembang Bandung merupakan salah satu tempat wisata Bandung yang cukup ramai di kunjungi. Di lokasi ini kita bisa menunggang kuda ala cowboy. Menunggang kuda dengan menggunakan rompi dan topi khas cowboy untuk berkeliling. Namun, bagi kita yang belum terbiasa dengan menunggang kuda tidak perlu khawatir, karena di tempat ini kita mendapatkan bimbingan dari penjaga kudanya.

Jalan pedesaan yang masih hijau pun menjadi jalur jalan berkuda untuk kita.  Sambil berkuda ala cowboy kita bisa menghirup udara segar dan terbebas dari kemacetan, karena jalur jalannya juga beda di sini. Liburan di Lembang Bandung Kita akan mendapatkan pengalaman berwisata dengan suasana cowboy.

De ranch Lembang Bandung

Tidak hanya menunggang kuda, kita juga bisa melihat hewan kuda yang dilepas bebas di padang rumput. Pengalaman liburan sambil menyaksikan satwa kuda yang berada kawasan peternakan.  Suasana peternakan kuda ala cowboy Amerika yang bisa kita rasakan dan sulit di temukan di tempat wisata Indonesia yang lain.

 

Suhu udara dingin alam pegunungan, lahan hijau yang luas dengan berbagai permainan fasilitas lainnya seperti bola air, panjat tebing, flying fox, hingga memancing,  semua merupakan sarana dan fasiltas liburan yang bisa kita nikmati di tempat wisata Bandung yang bernuasa di alam pegunungan ini.

Flying Fox De Ranch Lembang Bandung

Tidak jauh dari arena berkuda kita bisa menemukan tempat permainan flying fox  De Ranch yang lumayan cukup panjang. Sebelum menaiki flyig fox kita harus menggunakan tali keselamatan dan juga helm.

Setelah perlengkapan yang kita gunakan dirasa aman, mulailah kita menaiki anak tangga. Cukup untuk melatih adrenalin kita meluncur dari ketinggian dengan mengikuti permainan flying fox De Raach di Lembang Bandung ini.

Salah satu wahana permainan yang unik dan untuk melatih kesabaran di De Ranch, kita bisa mencoba permainan sepede treker. Permainan treker ini menggunakan sepeda yang unik pendek dan beroda tiga. Untuk mengemudikannya tetap di gowes dengan pedal sepeda. Namun untuk membelokan sepeda ini kita tinggal menggoyangkan kaki kita untuk mengarahkannya.

Untuk menuju lokasi tempat wisata De Ranch Lembang Bandung ini kita bsa menggunakan kendaraan roda empat atau pun dua dengan mengikuti rute perjalananan yang terdapat dalam peta di bawah ini.

Berbagai sarana pelengkap lainnya yang ada di lokasi De Ranch menjadikan kawasan ini menjadi salah satu tempat liburan di Lembang yang cocok dijadikan kawasan wisata bagi kita bersama keluarga, khususnya bagi buah hati kita. Selamat menikmati Wisata Lembang Bandung.[]

 
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
 
 

3 Comments

  1. Wah mantap ya mas, di gedong songo juga disediakan jasa kuda tapi ane belum pernah nyobain.. Hehe 😀

Comments are closed.

This div height required for enabling the sticky sidebar
 
Translate »
Ad Clicks :Ad Views :