Wisata Bukit Moko Bandung Nan Eksotis

posted in: Bandung, Wisata Alam | 13

Manjakan Liburan Di Bandung Dengan Nuansa Alam Bukit Moko Bernuansa Asri

Direktori Wisata – Tempat wisata alam Bandung yang menyajikan pesona wisata Kota Bandung dari atas puncak ketinggian nan eksotis.

Bandung dikenal dengan destinasi wisata alamnya yang banyak menyajikan kendahan alam bernuansa romanis. Dan bagi kita yang akan mengisi liburan ke Kota Bandung kurang lengkap rasanya bila tidak menyambangi tempat wisata alam Bandung yang dikenal dengan pemandangan alam Kota Bandung yang indah, bahkan kita bisa menyaksikan keindahan dan panorama Kota Bandung dari puncak ketinggian.

Bukit Bintang Puncak Moko

Bukit Moko yang dikenal sebagai tempat wisata alam Bandung ini, terletak di kawasan Cimenyang Kabupaten Kabupaten Bandung Jawa Barat, dari tempat wisata Bandung ini kita bisa menyaksikan indahnya Bandung dari atas puncak Bukit. Suasna pagi hari, mau pun malam hari merupakan salah stau waktu yang tepat kita akan melihat sisi romantis di tempat wisata Bukit Miko Bandung ini.

Dari pusat Kota Bandung Bukit Moko bisa kita tempuh perjalanan selama +/- 1 jam melalui jalur Bojong Koneng, Cimuncang dan Padasuka. Namun dari beberapa pengalaman mengunjungi kawasan ini, Direktori Wisata menyarankan bagi kita yang akan mengunjungi tempat wisata alam Bukit Moko sebaiknya menggunakan jalur jalan Padasuka, karena kondisi jalannya termasuk masih baik.

Bila kita telah sampai di tempat wisata Bandung Bukit Moko , kia akan melanjutkan perjalanan melalui jalan setapak dan sangat terjal hingga bisa sampai di temat penjualan tiket kawasan wiata alam puncak Bukit Moko. Untuk memasuki kawasan ini kita akan dikenakan tiket masuk kawasan sebesar Rp. 8.000,-/ orang. dan harga ini dapat berubah sewaktu-wakstu sesuai kebijakan pengelola setempat.

Setelah kita membeli karcis masuk, perjalanan dilanjutkan untuk menaiki anak tangga yang hingga sampai di Puncak Bintang Bukit Moko, yang menjadi incaran para wisatawan yang berkunjung ke lokasi ini. Di lokasi inilah kita akan dapat jelas melihat pesona keindahan Bandung lebih jelas lagi dari ketingian 1.400 dpl.

Menikmati sejuknya hutan pinus yang berada di tempat wisata Bandung yang berlokasi di Puncak Bintang Bukit Moko menambah suasana liburan di Bandung yang kita jalani akan semakin seru bersama rekan-rekan dan sahabat. Bagi kita yang akan melakukan perjalanan liburan di bandung.

Puncak Bukit Moko Bandung

Suasana malam yang begitu romantis dari atas Puncak Bintang Bukit Moko, akan menjadi teman liburan kita untuk menghabiskan malam panjang dengan indahnya Kota Bandung yang diterangi oleh gemerlap lampu yang memancarkan sinar keindahan hingga dalam lubuk hati.  Dan tempat Wisata Bukit Moko ini bisa menjadi salah satu alternatif pilihan baki kita yang akan mencai obyek wisata romatis sebagai tempat honeymoon bernuansa alam yang indah dari puncak ketinggian.

Waktu yang tepat berkunjung ke tempat wisata Puncak Bintang Bukit Moko adalah menjalang pagi hari, karena di lokasi ini kita dapat menemukan pemandangan sunset indah perrtama kali saat mulai menampakan dirinya di Kota Bandung. Namun bagi kita yang akan menginap di lokasi ini pun bisa dijadikan tempat kemping, namun sebaiknya di akukan saat tidak musim hujan.

Dari Jakarta kita bisa menggunakan transportasi kereta api dari Stasiun Gambir menuuju Stasiun Bandung, atau kita juga bisa menggunakan kendaraan busa menuju Kota Bandung, serta pesawat terbang dari kota asal menjun Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara Bandung. Setaleh itu kita bisa melanjutkan perjalanan menggunakan kendaraan mobil yang bisa kita sewa untuk mengantarkan ke lokasi tempat wisata Bukit Moko Bandung.

Untuk menuju lokasi tempat wisata alam Bukit Moko dari Kota Bandung, kita bisa menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil atau pun motor, di lokasi obyek wisata tersebut kita bisa memakirkan kendaraan di tempat yang telah ditentukan oleh pihak pengelola.[]

Follow Indra Kusuma Sejati:

Seorang blogger biasa yang mencoba melihat fakta dengan cara pandang baru untuk berbagi informasi melalui digital internet.