Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Jawa Timur / Tulungagung / Wisata di Bukit Jomblo Tulungagung Jawa Timur

Wisata di Bukit Jomblo Tulungagung Jawa Timur

Secuil Surga Wisata Alam Yang Eksotis Dari Puncak Bukit Jomblo di Tulungagung Jawa Timur

Direktori Wisata – Obyek wisata alam yang menawarkan eksotika keindahan dari puncak Bukit Jomblo di  Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

Bukit Jomblo Tulungagung

Wisata Tulungagung selalu menyajikan destinasi liburan yang menyuguhkan panorama unik dan menarik untuk ditelusuri. Apalagi bagi para sahabat Direktori yang memiliki hobi berburu foto objek wisata yang berhubungan dengan media sosial untuk mengexplore keindahan potensi wisata daerah yang ada di Indonesia.

Konon asal-usul penamaan Bukit Jomblo ini berasal dari para penggagas anak-anak muda yang menggagas keberadaan obyek wisata Tulungagung ini. Katanya sih semua anggotanya berstatus para jomblo alias masih sendiri dan belum punya pasangan. Berkat tangan-tangan kreatif para pemuda desa, kawasan perbukitan kapur di wilayah Selatan Tulungagung ini disulap menjadi sebuah obyek wisata baru yang paling diburu para penggemar swafoto untuk mengisi beranda media sosial mereka.

Bukit Jomblo Tulungagung

Tempat wisata Bukit Jomblo yang berlokasi di Desa Pakisrejo, Kecamatan Tanggung Gunung, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, bisa menjadi salah satu pilihan destinasi liburan bagi sahabat Direktori Wisata untuk berburu dan mendapatkan gambar foto yang cantik di lokasi ini.

Dibalik panorama keindahan hutan jati yang rindang dan sejuk, obyek wisata Tulungagung di Bukit Jomblo ini pun bisa kita saksikan terbelah dan membentang dengan berlatar belakang lembah dan berbagai tempat unik untuk menyalurkan bakat foto kita. Spot cantik untuk berfoto di Bukit jomblo Tulungagung ini bentuknya bermacam-macam, contohnya spot foto yang berbentuk potongan batang bambu yang menyerupai perahu layar, sangkar burung rajawali raksasa, hingga petunjuk arah lokasi yang bertuliskan kalimat-kalimat kreatif yang agak nyeleneh seperti “Buanglah mantan pada tempatnya”. he,, hee,,, he,,

Dari atas puncak Bukit Jomblo kita dapat menikmati pemandangan Kota Tulungagung dan momen-momen indah saat matahari terbenam. Suasana sore hari saat matahari terbenam menjadi salah satu waktu yang banyak diminati para wisatawan habiskan waktu mereka di tempat nongkrong asik di Tulungagung dari puncak bukit yang eksotis ini.

Tiket masuk Bukit Jomblo di Tulungagung kita tidak dikenakan biaya, alias grats sepuasnya. Kita hanya dikenakan biaya parkir kendaraan yang kita titipkan di tempat yang telah disediakan oleh pengelola. Untuk biaya parkir motor kita hanya dikenakan biaya Rp. 5.000,- / motor sedangkan untuk kendaraan mobil Rp. 10.000,-/ mobil. Walaupun sarana dan fasilitas di obyek wisata Tulungagung yang satu ini gratis dan tidak dikenakan biaya, kami berharap dan menyarankan kepada sahabat Direktori Wisata bisa ikut serta menjaga kebersihan lingkungan setempat.

Rute menuju Bukit Jomblo Tulungagung bisa ditempuh dengan akses jalan menggunakan kendaraan motor maupun mobil dengan rute akses jalan yang mudah di temukan dan diikuti. Untuk informasi lebih lanjut sahabat Direktori Wisata Indonesia bisa mengikuti jalur akses jalan menuju lokasi dari pusat Kota Tulungagung melalui google map.

Mengakhiri catatat perjalanan kami ke tempat wisata Bukit Jomblo Tulungagung ini kami berharap informasi tempat wisata di Tulungagung yang satu ini bisa menjadi pilihan alternatif bagi para sahabat dan pembaca setia Direktori Wisata saat berkunjung dan mengisi liburan di Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Selamat liburan ya teman…[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks :Ad Views :