Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Info / Wisata Buah di Taman Buah Sekitar Jakarta

Wisata Buah di Taman Buah Sekitar Jakarta

/
/

Informasi Tempat Wisata Taman Buah di Sekitar Jakarta

Direktori Wisata Indonesia – Informasi tempat wisata buah di daerah sekitaran Jakarta sebagai sarana liburan keluarga.

Obyek wisata Indonesia memiliki tempat yang menyediakan sarana liburan bagi keluarga, dan tidaklah heran bila saat sekarang ini banyak bermunculan lokasi di daerah yang menawarkan destinasi wisata alam yang menyajikan destinasi menarik yang berada di daerah yang dibuka untuk umum.

Bagi sahabat Direktori Wisata yang tertarik menjadikan wisata buah untuk dijadikan tempat liburan berikut perkebunan buah yang bisa menjadi alternatif pilihan.

Tempat Wisata Taman Buah Mekar Sari Bogor
Taman buah yang dijadikan lokasi yang libur dengan menyediakan berbagai sarana alternatif liburan keluarga dengan beragam buah-buahan yang ada di Indonesia.

Taman Buah Mekar Sari  memiliki ribuah koleksi tanaman dari beberapa jenis spesies, selain buah yang ditanam sesuai dengan aslinya, ada juga tanaman buah yang merupakan hasil dari laborturium Mekarsari.

taman-buah-mekar-sari

Di lokasi ini kita juga dapat berkeliling ambil menikmati beberapa obyek-obyek menarik yang terdapat di dalam kawasan wisata Taman Buah Mekar Sari, seperti area pembibitan, persemaian, rumah plastik, wahana permainan outbound, kebun sayur, kolam pemancingan, taman buah dalam potkebun wisata melon, kebun salak, kebun rambutan, dan masih banyak lagi perkebunan buah yang bisa kita temukan di dalam area lokasi Taman Buah Mekar Sari. Untuk menuju ke lokasi tempat wisata Taman Buah Mekar Sari bisa lihat di dalam Google Map.

Tempat Wisata Taman Buah Durian Warso Farm
Warso Farm merupakan salah satu tempat wisata Perkebunan wisata Taman Buah di Bogor. Di kebun buah ini kita bisa menyaksikan tanaman buah durian yang masih bergelantungan di Bogor dan kita bisa langsung mencicip buah durian yang baru di petik dari pohon yang terdapat di area obyek wisata buah ini. Berlokasi di Desa Cihideng, Cipelang, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Bogor.

Pada saat kita pertama kali memasuki area wisata buah Warso Farm, kita akan disambut dengan sebuah repleka buah durian raksasa. Setelah itu kita akan menyusuri jalan yang menanjak hingga sampai di kebun durian.

Kunjungi Kawasan Liburan Di 8 Tempat Wisata Bogor Yang Populer

Setelah kita sampai di kebun, maka kita akan disuguhkan oleh pemandangan rimbunannya pohon durian yang di tanam sejajar yang bayak di tumbuhi oleh buah durian. Bagi kita yang suka dengan buah durian sudah past akan tergiur bila disuguhkan buah durian yang baru saja ipetik dari pohonnya.

wisata-buah

Ada banyak buah durian yang bisa kita nikmati dari Taman Buah di Warso Farm ini. Menurut informasi yang Direktori Wisata terima, di lokasi ini ada +/- 900 pohon durian dengan 7 varietas unggulan seperti furian petruk, lay, sunan, tembaga, monthong dan durian simas. Dari jenis durian yang ada di Warso Farm, durian monthonglah yang menjadi primadona di tempat wisata buah ini.

Menikmati durian dari kebun sambil  memancing di tempat wisata Warso Farm bisa menjadi salah satu alternatif pilihan di area ini. Karena di lokasi tersebut terdapat kolam pemancingan keluarga yang bisa kita nikmati bersama orang-orang yang kita sayangi.

Kunjungi Kawasan 5 Tempat Wisata Bogor Yang Murah Meriah Ramai Dikunjungi

Untuk menuju ltempat wisata buah di kawasan Bogor sangatlah mudah kita bisa menggunakan kendaraan motor maupun mobil, untuk lokasinya dapat lihat di Google map

Tempat Wisata Buah Strawbery Ciwidey Lembang Bandung
Lokasi wisata buah yang menghasilkan buah dari negeri Paman Sam ini konon sudah dibudidayakan sejak tahun 1997 dan mulai marak pada tahun 2001. Selain kita dapat menikmati keindahan alamnya di tempat wisata buah Strawbery ini, kita juga dapat diperbolehkan memetik buah sendiri yang kita inginkan.

Kunjungi Kawasan Wisata Alam Bumi Perkemahan Ciwidey Ranca Upas di Bandung

Dari Informasi  yang diterima oleh Direktori Wisata Indonesia, panen  buah strawbery yang ada di lokasi ini biasanya dilakukan 2 hari sekali.

Selain sebagai sarana liburan dan taman rekreasi keluarga, tempat wisata alam teman buah tersebut di atas merupakan bagian kecil dari lokasi taman wisata buah yang dapat kita temuakan di sekitaran Jakarta, Bogor dan Bandung. Semoga informasi tempat wisata ini menjadi salah satu alternatif liburan anda bersama keluarga dan sahabat.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

13 Comments

  1. gak terlalu jauh kalau dari rumahku ini taman buah mekarsari

    • Indra Kusuma Sejati berkata:

      Sama dong Mba, lumayan banyak permainan anak dan buah-buahan di sana yang unik untuk bisa dibeli dan di bawa pulang.

  2. Harga buahnya berapaan tuh pak, kalau dibatam harga durian mahal2

    • Indra Kusuma Sejati berkata:

      Harga buahnya relatif mas untuk durian, dari jenisnya. Lumayan juga sih harganya. Tapi kalau buat tempat berlibur asik juga ko sama keluarga.

      • Begitu ya, siap pak, intinya liburan ya pak

        • Indra Kusuma Sejati berkata:

          Betul mas.

  3. ini nih mas, durian termasuk buah paling mahal di daerah saya, setelah anggur merah sih

    • Indra Kusuma Sejati berkata:

      Sama mas, apalagi bila daerah kita tidak ada perkebunan durian, namun karena kita suka sambil liburan boleh juga sih di coba, harganya tidak terlalu mahal ko tinggal tergantung jenis durian yang kita pilih saja.

  4. kayaknya lagi online juga nih mas indra

    • Indra Kusuma Sejati berkata:

      he,, he,, he,, tahu aja kang.

      • abis jalan2 kemarin mah ya kang, jadi baru online ya kang 😀

        • Indra Kusuma Sejati berkata:

          Ko pada tahu ya ?padahal saya ga ngomong-ngomong loh…. ha,, ha,, ha,

        • hahaha, biasanya begitu kan kang 😀

Comments are closed.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :