Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Jawa Tengah / Boyolali / Wisata Boyolali di Kedung Goro Yang Tersembunyi di Wonosegoro

Wisata Boyolali di Kedung Goro Yang Tersembunyi di Wonosegoro

Direktori Wisata – Surga dunia yang termbunyi di Boyolali, Jawa Tengah yang tawarkan keindahan pesona alam yang eksotis.

Obyek wisata Kedung Goro terletak di Desa Bolo, Kecamatan Wonosegoro dan dapat di capai dalam waktu tempuh 1 jam dari pusat kota Boyolali. Posisinya berada di balik hutan jauh dari pemukiman penduduk.

Kedung Goro Boyolali

Kedung Goro bisa disebut objek wisata alam yang cukup menantang. Para pengunjung bisa memacu adrenalin dengan menghanyutkan diri atau arum jeram di bebatuan. Obyek wisata Kedung Goro di Boyolali ini bisa disebut objek wisata alam yang cukup menantang.

Sampai di kawasan Wonosegoro, perjalanan dilanjutkan dengan menyusuri jalan setapak keindahan alam yang asri, sususnan tebing batu dan lairan sungai yang jernih sukses memanjakan mata kami bersama rombongan yang hadir di tempat wisata Boyolali ini.

Bagi sahabat Direktori Wisata Indonesia pecinta kegiatan wisata picu adrenalin bisa melakukan terjun bebas dari atas tebing batu. Kegiatan ini layak sahabat coba untuk merasakan sensasinya.

Puas melakukan terjuan bebas dari tebing, sahabat Direktori Wisata juga bisa mencoba sensasi meluncur dari kemiringan yang cukup ekstrim dan dilanjutkan menerobos lubang batu sambil menyelam.

Jika tak cukup nyali, bisa sekadar berfoto dengan latar belakang pemandangan alam yang menggoda mata itu. Meski belum banyak dikenal orang pesona alam yang tersaji di Kedung Goro sukses menjadi magnet baru bagi wisatawan yang hadir di lokasi.

Untuk menuju ke lokasi tempat wisata Boyolali di kedung Goro ini sangatlah mudah, sahabat Direktori Wisata bisa menggunakan kendaraan bermotor dengan mengikuti rute perjalanan di bawah ini melalui peta petunjuk.

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks :Ad Views :